Zeta, Karakter Baru Di Film Angry Bird Movie 2.

Berhasil meraup keuntungan besar sekitar 352 juta dollar AS dalam film Angry Bird pertama, mendorong Sony Pictures untuk membuat sekuel dari Angry Bird dan yakin bahwa film tersebut akan ramai.

Dan bisa menambah jumlah Pononton menjadi jadi lebih banyak dari penayangan sebelumnya.

Singkat Cerita dari Angry Birds Movie 2.

deadline.com

Raja Mudbeard, penguasa Bad Piggies , merencanakan pembalasan terhadap Angry Birds setelah mereka menghancurkan Rumahnya dalam pertempuran sebelumnya untuk merebut kembali telur mereka, mengarah ke perang lucu yang tampaknya tidak berakhir sampai burung ungu misterius.

Zeta, mengancam mereka semua dengan rencananya sendiri untuk menaklukan setelah muak dengan tinggal di pulau Arktik yang terpencil.

Untuk menghindari nasib membeku, Burung dan Babi mungkin harus membuat pilihan yang tidak mungkin untuk membentuk aliansi yang cukup rumit melawan Zeta. Demi melakukan hal itu, mereka memulai petualangan baru.

Karakter Baru yang menarik perhatian.

cartoonbrew.com

Istimewanya, di film kali ini terdapat karakter baru yang bisa menarik banyak perhatian orang. Dalam tayangan trailer teaser pertamanya, muncul karakter jahat berupa burung berbulu ungu yang hidup di pulau es.

Leslie Jones menjadi pengisi suara untuk sosok burung berbulu ungu ini. Ia menunjukkan betapa bosannya kehidupan burung di tempat dingin sampai ingin mencari masalah dengan orang dari pulau lain. Burung Ungu tersebut bernama Zeta.

Zeta merasa sangat muak dengan kehidupan disekelilingnya yang begitu dingin dan semuanya membeku, Sehingga dia memutuskan untuk melakukan kontak dengan dunia luar.

angrybirds.com

Zeta melemparkan bola-bola es besar secara sembarangan hingga menyasar ke pulau para burung.

Dikutip dari detikhot.com, John Cohen Membeberkan Sebuah Rahasia.

hollywoodreporter.com

“Saat mengisi suara Zeta, Leslie itu berada dalam ruangan yang sangat dingin tapi bagaimana caranya dia memainkan suara Zeta itu seperti berada di sebuah pulau tropis yang memiliki udara yang hangat sekali,” beber John.

Baca juga  Drama Terbaru Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung !

Dikatakan John, komedian yang juga bintang film ‘Ghostbusters’ (2016) itu juga sangat senang bisa bergabung dalam film ini.

“Leslie sangat senang sekali dengan karakter baru ini dan dia enjoy sekali,” tutup John Cohen.

Kemungkinan besar dari tayangan teasernya mengisyaratkan bahwa para babi dan kawanan angry bird akan bekerja sama untuk menghadapi musuh bersama mereka, yaitu Zeta ‘Si Burung Ungu’ Bagaimana, Cukup menarik bukan ?

Kemungkinan film ini akan Tayang di bulan Oktober 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *