Film Jumanji 3 akan hadir sebelum perayaan hari raya Natal. Film tersebut tampaknya akan penuh humor yang aman untuk keluarga.

Kesuksesan film Jumanji sebelumnya, menjadikan Kevin Hart dan Dwayne Johnson, sebagai pasangan aktor yang sangat digemari dalam film berjenis aksi humor seperti ini.

Maka tidak heran jika mereka berdua bisa menghidupkan kembali film Jumanji yang pertama kali diperankan oleh Robie William pada tahun 1995.

hollywoodreporter.com

Mendiang Robin Williams adalah sosok legendaris dari film Jumanji, Ia berperan sebagai Allan Parrish di tahun 1995 dan berhasil menjadi icon film tersebut, Ia bermain bersama Kirsten Dunst dan Bradley Pierce pada waktu itu.

Jumanji menjadi salah satu film tersukses Williams. Film dengan bujet US$65 juta ini sukses meraup keuntungan hingga US$262,8 juta dan menjadi 10 besar film terlaris pada 1995.

www.vulture.com

Film Jumanji adalah adaptasi dari semuah game interaktif nyata yang bahkan bisa mengancam nyawa. Kisah para pemain yang terserap masuk ke dalam game pertualangan dan membuat mereka terjebak di dalamnya.

Tampaknya kali ini film tersebut akan kedatangan karakter baru di dalam petualangannya. Dia tak lain adalah Awkwafina yang sebelumnya bermain di fim Crazy Rich Asians, dan ada juga Danny Devito yang Sebelumnya berperan di film Dumbo.

rollingstone.com

Seperti apakah karakter yang akan mereka perankan dalam film Jumanji 3?

4 Karakter Utama yang Akan Hadir Kembali di ‘Jumanji 3’.

stuff.co.nz

Empat karakter tersebut antara lain adalah :

Spencer (Dwayne Johnson/Alex Wolff), Fridge (Kevin Hart/Ser’Darius Blain), Bethany (Jack Black/Madison Iseman) dan Martha (Karen Gillan/Morgan Turner).

Jake Kasdan akan menyutdarai Jumanji 3, Begitu juga dengan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg yang masih setia menjadi penulis naskah.

Baca juga  Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2021 !

Jumanji 3 direncanakan rilis pada pertengahan Desember 2019.

Melalui akun Twitternya, Dwayne Johnson memberikan sedikit informasi yang menunjukkan bahwa syuting untuk film tersebut sudah dilakukan.

Seperti apakah kelanjutan cerita dari film Jumanji 3 nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here