Guardians Vol. 3: Ternyata Puteri Drax Masih Hidup !

Sepertinya rencana Thanos menghancurkan sebagian makhluk di Bumi ternyata hanya menjadi salah satu usaha yang berhasil digagalkan oleh tim Avengers.

Para musuh lainnya masih akan terus berdatangan di galaksi, atau lebih tepatnya pada semesta yang diciptakan tim Marvel Cinematic Universe (MCU).

Salah satu cerita yang sedang dipersiapkan adalah kisah kelanjutan tim Guardians of the Galaxy.

Dan Thor bukan menjadi satu-satunya anggota Marvel yang akan gabung di tim penjaga semesta.

Melansir dari DigitalSpy pada Rabu (15/5/2019), film Guardians of the Galaxy Vol.3 ini akan kedatangan tiga karakter Marvel, Thor sudah jelas menjadi salah satunya.

www.spiked-online.com

Lantas, bagaimana sang Sutradara James Gunn memersiapkan film yang yang direncanakan tayang pada 2020 mendatang ini?

Tentu saja, pertama kita akan harus menggali dulu bagaimana Russo Brothers menyetting Guardians of the Galaxy Vol.3 di episode Endgame.

Dimana Thor siap bergabung dengan teman-teman barunya untuk ikut berpartisipasi dalam petualangan di alam semesta.

Dalam film tersebut, latar belakang Drax yang awalnya digambarkan sebagai orang asing yang istri dan putrinya dibantai oleh Ronan si Penuduh, atas perintah Thanos, karena hal tersebutlah Drax bersumpah untuk membalas dendam.

Dave Bautista/ Drax (MARVEL)

iol.co.za

Akan ada sebuah kejutan besar bagi Drax ketika ia melihat kenyataan bahwa putrinya Moondragon, masih hidup dan bersiap untuk melakukan debut MCU-nya di Guardians Vol. 3.

Penggemar komik Marvel pasti akan mengenali namanya asli dari anaknya Drax ini.

Heather Douglas, sebelumnya adalah seorang manusia. Dia dan ayahnya Arthur Douglas mengalami kecelakaan mobil sangat fatal yang disebabkan oleh Thanos, sesaat setelah mereka tidak sengaja melihat pesawat ruang angkasa Titan di Bumi.

Baca juga  Film Korea Bergenre Comedy

Arthur meninggal, lalu kemudian mayatnya yang dihidupkan kembali, dan dibuat menjadi Drax.

Sementara Heather anaknya, dinyatakan selamat lalu dijemput oleh ayah Mentor Thanos, yang segera membawanya ke planet Titan.

Disana ia mulai belajar cara membuka kekuatan fisik dan psikisnya, sampai ia akhirnya menjadi seorang telepatis Marvel yang paling kuat.

Namun, ada kemungkinan produksi sekuel ini akan mengalami penundaan.

Mengutip dari Aceshowbiz, film yang berada diarahkan James Gunn ini tidak akan dimulai. Sebelum ia menyelesaikan sekuel ‘Suicide Squad’ yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *