Live Action Narnia Akan Mulai Digarap Tahun 2020.

Mark Gordon sang Produser membuat pernyataan resmi tentang kelanjutan film fantasy Narnia.

Kisah yang dipilih untuk perjalanan anak-anak manusia di dunia Narnia adalah adaptasi dari novelnya yang berjudul ‘The Chronicles of Narnia: The Silver Chair’.

Walaupun cerita ini merupakan buku keempat, tapi di filmnya nanti tidak akan melanjutkan cerita film terakhirnya. Karena di novel ‘The Silver Chair’, latar ceritanya mengambil beberapa puluh tahun setelah film ketiga ‘Voyage of The Dawn Trader’.

Jadi bisa dipastikan film keempatnya nanti akan memiliki cerita dan karakter yang benar-benar baru. Belum dipastikan apakah karakter anak manusia terdahulu seperti Peter, Susan, Edmund dan Lucy akan kembali mengambil peran.

Aslan, Singa Ikonik !

io9.gizmodo.com

Aslan adalah karakter utama dari kisah “The Chronicles of Narnia” karya C. S. Lewis. Ia digambarkan dengan sosok seekor singa yang besar yang dapat berbicara. Merupakan satu-satunya tokoh yang muncul di ketujuh buku Narnia.

Aslan digambarkan sebagai makhluk yang bijak dan penuh kasih sayang. Selain itu ia adalah makhluk yang misterius dan penuh kekuatan yang menjaga dan menyelamatkan Narnia.

Sepanjang alur cerita, Aslan dikisahkan sebagai makhluk yang menciptakan dan menghancurkan dunia, termasuk dunia Narnia.

Menurut penulisnya, C. S. Lewis, Aslan adalah gambaran lain dari Kristus, jikalau Kristus muncul dalam dunia fantasi.

Aslan, sang singa ikonik besar kemungkinan akan kembali dan membantu Pangeran Caspian di film keempatnya ini.

Jika sesuai dengan cerita novelnya, Aslan akan memanggil kembali sepupu dari 4 bersaudara tersebut, Eustace (Will Poulter) yang sempat muncul di ‘Voyage of The Dawn Trader’.

jatim.tribunnews.com

Mereka akan membantu Pangeran Caspian mencari anaknya yang hilang, Pangeran Rilian. Tapi dengan kabar reboot total, bisa saja cerita di atas akan berubah dan memiliki alur yang benar-benar baru.

Baca juga  Designated Survivor: 60 Days.

Seseru apakah film ini nantinya?

Syuting film ini sendiri baru akan dimulai pada musim dingin 2018 jadi mungkin filmnya baru akan dirilis pada tahun 2020 yang artinya 10 tahun sejak film Narnia terakhir.

Semoga saja dengan adanya film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair ini nantinya akan ada film-film Narnia lainnya, karena setelah The Silver Chair ini masih ada 3 novel Narnia lagi yang siap untuk dijadikan film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *