Swiss merupakan tujuan utama para wisatawan yang ingin berlibur. Begitu banyak tempat-tempat indah salah satunya adalah Iseltwald. Sebuah Pedesaan yang asri bahkan dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea Crash Landing on You. Keindahan alamnya yang memukau membuat banyak orang terkagum-kagum dan ingin mengunjungi tempat tersebut.

Latar Drama Korea.

Iseltwald menjadi salah satu latar terpenting dalam Drama Korea Crash Landing On You di Swiss. Harbor Iseltwald merupakan tempat dimana Kapten Ri Jeong-hyeok bermain piano untuk terakhir kalinya, sebelum menjadi seorang tentara. Tepatnya saat setelah ia mendengar kabar duka dari keluarga bahwa kakak kandungnya telah meninggal dunia. Di tempat ini juga, pada waktu yang sama Yoon Se-ri mendengar lagu yang dimainkan Kapten Jeong-hyeok. Yoon Se-ri yang sempat ingin mengakhiri hidupnya akhirnya kembali memiliki keinginan untuk hidup yang kuat.

Desa Nelayan Yang Indah.

Iseltwald adalah sebuah desa kecil di selatan Lake Brienz. Sejak dulu, desa ini terkenal sebagai desa nelayan dan menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi turis.

Terletak Di Sebuah Delta.

Desa Iseltwald terletak di sebuah delta tepi selatan Danau Brienz, wilayah Bernese Oberland, Swiss.

Kastil.

Terdapat bangunan berupa kastil yang berada di Iseltwald. Kastil ini menjadi ikon terkenal di Iseltwald yang wajib banget untuk didatangi.

Pegunungan Alpen.

Di Iseltwald, visual dari pegunungan Alpen jadi pemandangan sehari-hari penduduk. gunung yang diselimuti salju menjadi pemandangan yang sangat indah.

Situs Peninggalan Sejarah.

Seluruh desa juga termasuk dalam Swiss Heritage Sites atau situs peninggalan sejarah di Swiss, yang membuat sisi tradisional desa ini terus dijaga.

Luas Iseltwald.

Iseltwald pada tahun 1146 sebelumnya bernama Iseltwalt. Wilayah ini memiliki luas area 21,91 km persegi dan jumlah penduduk sekitar 441 (pada tahun 2017).

Baca juga  Tempat Wisata di Salatiga Dengan Panorama Indah

Pemandangan Desa Yang Asri.

Selain adanya rumah penduduk, wilayah di Iseltwald juga terdiri dari lahan pertanian, hutan, dan sungai. Semuanya menyuguhkan pemandangan desa yang asli dan menenangkan jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here