Terakurat.com – Merk Pensil Warna – Saat ingin mewarnagi sebuah gambar, tak hanya dilakukan oleh anak-anak saja, melainkan juga dapat dilakukan oleh orang dewasa. Untuk mewarnai gambar, maka kamu memerlukan pensil warna yang tepat agar hasil dari gambar tidak mengecewakan. Berikut ini adalah rekomendasi pensil warna yang dapat kamu coba.

Rekomendasi Merk Pensil Warna Terbaik

Prismacolor Premier

Merk Pensil Warna

Prismacolor adalah salah satu merk pensil warna yang lumayan terkenal. Pensil warna yang satu ini sangatlah cocok digunakan baik pemula yang mau beranjak menjadi lebih profesional, maupun Profesional.

Prismacolor memiliki mata pensil yang sangat lembut, sehingga dapat menghasilkan goresan yang halus. Selain itu Pensil warna ini mudah dicampurkan dan pigmentasinya cukup bagus.

Namun kekurangannya hanyalah sedikit, yakni kamu harus lebih berhati-hati agar tidak mudah patah. Pensil warna Prismacolor dalam satu set nya terdapat 72 buah pensil. Jika kamu memerlukan warna yang lebih banyak lagi kamu dapat membeli yang 1 set isinya 12-150 pensil. Jika kamu ingin mencoba pensil warna yang satu ini kamu dapat membelinya dengan harga dimulai dari 300 ribu untuk set 12 warna.

Faber Castell Albrecht Durer

merk pensil warna
Faber Castell Albrecht Durer

Buat kamu yang ingin serius menjadi seniman profesional, maka pensil yang satu ini sangatlah cocok untuk memenuhi keperluan kamu. Karena pensil warna yang satu ini adalah pensil warna yang dapat berubah menjadi cat air setelah kamu mengusapkan air warnanya akan terasa hidup. Kelebihan yang laiinya adalah warnanya cemerlang serta tahan lama, serta goresan dari warnanya terasa sangatlah halus.

Pensil yang satu ini mata pensilnya berbasis minyak, sehingga mata pensilnya tidak akan mudah patah. Jika kamu ingin mendapatkan pensil warna ini kamu dapat membelinya dengan harga yang berkisar 350 ribu untuk set 12 warna. Jika kamu ingin bereksperimen dengan banyak warna lainnya, produk ini juga menyediakan dalam set 120 pensil warna.

Baca juga  Daftar Smartphone Flagship Terbaik Dengan Headphone Jack!

Derwent Procolor

Derwenr Procolor, adalah sebuah Merk Pensil Warna baru yang baru masuk kedalam kategori penil warna premium. Produk yang baru ini mencoba menggabungkan antara Derwent Artist Series yang kuat serta kelembutan dan pigmentasi yang kuat dari Derwent Colorsoft. Sehingga tercipta lah keseimbangan antara kekuatan dan kelembutan dari pensil warna Derwent Procolor ini.

Kekuarangannya adalah harganya yang cukup mahal serta perlu set yang lebih besar untuk memilih warna yang cukup beragam. Tetapi kamu akan mendapatkan kualitas yang baik dari pensil warna yang satu ini. Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya dengan kisaran harga 1.140.000 hingga 1.300.000 untuk set 72 set pensil warna.

Caran D’ache Aquarelle Museum

Pensil warna yang satu ini memilki kelebihan dari segi instensitas dan pigmentasinya yang kuat serta warna yang dihasilkan dari pensil ini terlihat sangat hidup. Meskipun hanya dengan sedikit air saja, akan tetapi warnanya akan tetap terkontrol dengan baik sehingga menghasilkan warna yang indah. Tak hanya itu saja, mata pensil ini berbahan dasar dari lilin, akan tetapi goresannya tak halus seperti terbuat dari bahan dasar minyak.

Kekurangan dari pensil warna yang satu ini adalah harganya yang sangat mahal dan pilihan warnanya yang terbatas. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $28,59  atau setara dengan 380 ribuan jika kamu membelinya di Amazon market.

Sedangkan di toko online lazada dijual dengan harga di kisaran 1 juta untuk set yang berisi 12 pensil warna.

Arteza

Sebuah kesuksesan yang besar telah diraih oleh Arteza dalam mengambil alih pasar online maupun perusaan ini masih sangatlah baru dalam bidang seni. Mereka mencoba bersaing dengan pensil warna kelas atas serta tetap menawarkan harga yang lebih terjangkau. Pensil warna yang satu ini dapat dikatakan kualitasnya sangatlah bagus untuk dibaurkan karena dilengkapi dengan pensil yang lunak yang berbasis lilin akan menghasilkan warna yang kaya.

Baca juga  Kipas Laptop Terbaik

Kekurangan dari pensil warna yang satu ini adalah ada beberapa warnanya yang kurang cerah, tetapi itu semua tak masalah karena mereka memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Jika kamu ingin mencobanya pensil warna ini dibuat dalam 2 set yaitu, 48 dan 72 pensil warna. Harganya lumayan murah, yakni berkisar 820 ribuan saja.

Setiap Merk Pensil Warna memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Kamu dapat mulai mencobanya dengan memilih pensil warna yang sesuai dengan keinginanmu dan dengan harga yang pas di kantong mu.

Baca juga : Tempat Wisata Menarik Di Probolinggo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here