terakurat.comfilm-dream– Dream disutradarai oleh Lee Byung Hun yang pernah juga menggarap film Extreme job.Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang berusaha menembus Piala Dunia Tunawisma (Homeless World Cup), sebuah penghargaan yang diselenggarakan setahun sekali.

Park Seo Joon akan berperan sebagi Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang sedang menjalankan masa percobaan kedisiplinan karena terlibat dalam sebuah insiden yang tak terduga. Sampai akhirnya, Yoon Hong Dae menjadi pelatih tim sepak bola. Seiring berjalannya waktu, ia pun menjadi pelatih yang tulus mempercayai anggota timnya dan menjadi pemimpin sejati.

IU akan berperan sebagai Lee So Min. Seorang sutradara yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim sepak bola asuhan Yoon Hong Dae. Film yang kabarnya sudah mulai proses syuting ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2021.

Park Seo Joon.

Merupakan aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam serial Drama KBS yang berjudul Dream High 2. Pertama kali memulai debutnya pada tahun 2011, sebagai model video clip Bang Yongguk “I Remember”. Ia juga menjadi seorang MC Music Bank bersama Bora Sistar sejak Oktober 2013.

Selain jago akting, fakta mengagumkan lainnya dari seorang Park Seo Joon adalah ia juga memiliki suara yang merdu. Dengan suara merdunya tersebut, Park Seo Joon juga sering mengisi soundtrack dari beberapa drama Korea yang ia mainkan seperti: New Dreaming ( OST. Dream High 2), Long Way (OST. She was Pretty), Come Into My Heart (OST. Witch Romance), Letting You Go (OST. Kill Me Heal Me), Our Tears (OST. Hwarang).

Park Seo Joon justru memulai debut aktingnya di usia 24 tahun. Pria yang lahir pada tanggal 16 Desember 1988 ini, memulai debutnya di usia yang matang. Berkat kemampuan akting dan kerja kerasnya, Park Seo Joon pun berhasil menjadi salah satu aktor berbakat dan paling populer di Korea Selatan sekarang ini. Pelajaran terbaik dari Park Seo Joon, Tidak ada kata terlambat untuk meraih mimpimu!

Baca juga  5 Fakta Menarik Mulan Live-Action (2020).

Film yang pernah dibintangi Park Seo Joon.

The Chronicles of Evil.

Film bergenre thriller, misteri, berjudul ‘The Chronicles of Evil’ ini dirilis pada tahun 2015. Park Seo Joon berperan sebagai seorang detektif bernama Cha Dong Jae. Ia beradu akting dengan aktor kawakan Korea Selatan seperti Son Hyun Joo, Ma Dong Seok, dan Daniel Choi.

Film garapan sutradara Baek Woon Hak ini bercerita tentang kepala detektif yang mendapatkan promosi. Ia pun merayakan keberhasilan itu bersama rekan-rekannya. Namun, sepulangnya dari acara itu, sang kepala detektif terlibat suatu peristiwa dan tidak sengaja melakukan pembunuhan.

The Beauty Inside.

Park Seo Joon beradu akting dengan aktris cantik Han Hyo Joo dalam film ‘The Beauty Inside’ (2015). Film bergenre romance fantasy ini bercerita tentang seorang pria bernama Woojin yang setiap hari bangun dalam tubuh dan wajah berbeda.

Nah, Seo Joon berperan sebagai salah satu ‘tubuh’ Woojin. ‘The Beauty Inside’ dibuat berdasarkan film Amerika dengan judul sama, yang tayang di tahun 2012.

Midnight Runners.

Selanjutnya adalah film layar lebar keluaran tahun 2017 berjudul ‘Midnight Runners’. Park Seo Joon beradu akting dengan Kang Ha Neul dalam film karya sutradara Kim Joo Hwan ini. Keduanya berperan sebagai Ki Joon dan Hee Yeol, siswa baru di Korean National Police University. Meski bukan yang terbaik, mereka memiliki nilai positif, yakni ketulusan hati.

Suatu malam, Ki Joon dan Hee Yeol menjadi saksi penculikan seorang perempuan. Keduanya pun berupaya untuk menyelamatkan korban.

Parasite.

Film dark comedy, thriller berjudul ‘Parasite’ menjadi salah satu film asal Negeri Ginseng yang banyak diperbincangkan oleh publik. Karya sutradara Bong Jong Hoon ini sukses mendapatkan penghargaan Palme d’Or di Cannes Film Festival.

Baca juga  Makanan Untuk Nyeri Haid?

Park Seo Joon memiliki peran yang cukup penting dalam film ini. Ia memerankan tokoh Min Hyuk, seorang mahasiswa di kampus ternama yang tumbuh dari keluarga berada. Diceritakan Min Hyuk merupakan teman dekat dari Ki Woo (Choi Woo Sik). Dalam suatu wawancara, Bong Jong Hoon, menjelaskan bahwa kolaborasi Seo Joon dan Woo Sik tampil memuaskan. Hingga film ini membawa pulang piala Oscar dan dinobatkan sebagai best picture 2020.

The Divine Fury.

Park Seo Joon didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor action itu. Ia memerankan karakter Park Yong Hu, seorang atlet tinju. Siapa yang menyangka dibalik sosoknya yang kuat, Yong Hu menyimpan luka dalam karena kematian sang ayah. Selain Seo Joon, film ini juga diperankan oleh Ahn Sung Ki, Woo Do Hwan, Park Ji Hyun dan lain-lain.

IU.

Memiliki nama asli Lee Ji-Eun merupakan seorang penyanyi, komponis, aktris, gitaris, penari dan pembawa acara televisi. IU melakukan debutnya pada tahun 2008, di bawah naungan LOEN Entertainment dengan genre musik K-Pop.

Namanya pun perlahan naik dengan lagu-lagu hits seperti ‘Boo’ dan ‘Marshmallow’. Pada tahun 2009, saat tabungannya sudah cukup banyak ia membeikan ayahnya sebuah mobil impian. Meskipun ia tidak suka terlalu banyak mengungkapkan keluarganya di depan kamera, dia pernah memposting berbagi foto-foto di Instagramnya sedang menikmati liburan dengan sang ayah di sebuah kebun strawberry. Serangkaian pesan teks dengan adik laki-lakinya juga pernah viral, isi pesan tersebut menunjukkan bahwa IU masih seorang bayi perempuan untuk orang tuanya dan kakak perempuan yang konyol bagi adiknya.

Film yang Pernah Dibintangi IU.

Sammy’s Great Escape (Korean Version).

Dalam film ini IU menjadi pengisi suara karakter Ella yang merupakan cucu Sammy. Ella merupakan bayi kura-kura laut yang lucu dan cantik yang ceroboh tetapi memiliki banyak energi untuk berpetualang bersama temannya Ricky untuk menyelamatkan kakeknya.

Baca juga  Drama Korea Tayang Bulan November 2020!

Jam Docu Kangjung.

Sebuah film dokumenter tentang pulau jeju. Sebuah pulau yang sangat terkenal keindahannya di Korea Selatan.

Real.

Film ini juga menampilkan Sulli, Suzy dan aktor tampan Kim Soo Hyun. Meskipun hanya sebagai Cameo yang tampil hanya sekilas dalam film tersebut, tapi kehadirannya cukup membuat para penggemar heboh dan antusias.

Persona.

merupakan film pertama UI sebagai pemeran utama. Persona termasuk dalam subgenre ombinus atau antologi, beberapa cerita yang berbeda dalam satu film. Dalam film ini menyuguhkan 4 cerita yang berbeda yaitu Love Set, Collector, Kiss Burn, dan Walking at Night.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here