John Travolta kembali hadir dengan film terbarunya di tahun 2019. Diberi judul ‘Tranding Paint’ berkisah tentang seorang mantan Pembalap Veteran Sam Munroe dan Putranya Cam Munroe.

amazon.com

Bermula pada suatu ketika saat pertandingan di trek Talladega, Cam Munroe ( Tobi Sbastian ) bertanding melawan Bob Linsky ( Madsen ), sang penyiar lomba menyiarkan bahwa Cam adalah putra manager trek Sam Munroe ” The Man “, yang pernah menjadi saingan sengit linsky. Masalahnya adalah gerakan tangan sam dan seruannya ” fucking linsky ” dibuat GIF dan berdampak pada karir cam.

Keretakan Hubungan Ayah dan Anak.

geektyrant.com

Sam sangat menyayangi putranya, akan tetapi Cam yang merasa kesal dan marah karena harus hidup dibawah bayang – bayang ayahnya merasa ingin menentukan jalannya sendiri.

‘Ular’ Linsky pun mengambil keuntungan dari keretakan hubungan ayah dan anak tersebut. Linsky berusaha merekrut Cam dengan menjanjikannya sebuah mobil canggih yang sangat berfungsi, asalkan Cam mau bergabung dengannya.

Sam akhirnya menjadi sangat marah sampai – sampai ia memakai kembali seragam balapnya dan bertanding dengan anaknya sendiri. Cam pun bersikeras untuk menempuh karirnya sendiri dan mendapatkan gelar juara.

Dalam alur flashback, diketahui mengapa Sam tidak balapan lagi. Ternyata faktor terbesar adalah trauma yang dialaminya sangat kuat hingga melumpuhkan keinginan sam untuk mengemudi lagi. Kecelakaan yang dialami Sam membunuh istrinya sendiri yang tidak lain adalah Ibu kandung Cam. Kecelakaan yang seharusnya bisa dihindari itu terjadi karena Sam memilih bercumbu dengan istrinya dari pada menatap jalanan.

John atravolta adalah aktor yang terkenal sejak era 1980an dan mencapai puncak kejayaannya di tahun 1990an sampai tahun 2000. John Travolta sempat mendapatkan nominasi oscar ketika bermain dengan samuel L. Jackson dan Uma Thurman.

Baca juga  5 Fakta 'Monster Hunter' Yang Harus Diketahui!
nypost.com

Selain John Travolta, Film ini juga dibintangi oleh Tobi Sebastian, Shania Twain, Michael Madsen, Barry Corbin, Rosabell Laurenti Seller, kevin Dunn.

Film bergenre Drama Keluarga ini akan memberi kita banyak pelajaran. Setinggi apapun impian, Orang Tua tetap harus menjadi prioritas utama. Amarah, dendam, kebencian, persaingan, dan kecurangan akan membawa kepada kehancuran.

Tranding Paint Rilis pada tanggal 22 Februari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here