Sebelum diangkat ke layar lebar,Film Fantasi The Addams Family yang dirilis di tahun 1991 silam. Memulai debutnya dalam serial TV yang tayang pada tahun1964.

news.bbmessaging.com

Kesuksesan yang pernah diraih film ini, Mendorong pihak MGM Studios, untuk menghadirkan kembali kisah keluarga Addams di tahun 2019 ini dalam versi animasi.

Di film ini keluarga Addams berusaha menjadi bagian dari lingkungannya yang banyak memunculkan kelucuan.

Kalau dipikir – pikir sebenarnya tidak ada yang aneh dari keluarga Addams, ada bapak, ibu, anak, paman, bibi, pelayan dan peliharaan.

Hanya saja peliharaan mereka tidak umum seperti tangan buntung, singa, termasuk bulu yang hanya memakai topi, serta pelayan Frankenstein.

Keluarga ini terdiri dari Gomez dan Morticia yang saling mencintai, kemudian Wednesday, anak perempuan mereka yang ‘agak’ berbeda dengan anak perempuan lainnya, lalu Pugsley yang lebih muda dari Wednesday tapi paling pintar membuat kehancuran, kemudian Uncle Fester yang pemarah dan Grandma yang paling suka membuat kue berbentuk kelelawar dan tengkorak.

Semua tampak menyenagkan dan siap menghibur anda di akhir tahun ini.

Foto perdana film ini sudah dirilis awal bulan juni lalu oleh pihak MGM Studios lengkap dengan daftar pengisi suara para karakternya.

malangvoice.com

Di antaranya adalah Oscar Isaac yang akan mengisi suara pada karakter Gomez Addams, Charlize Theron (Morticia Addams), Chloe Grace Moretz (Wednesday Addams), Finn Wolfhard (Pugsley Addams), Nick Kroll (Uncle Fester), Bette Midler (Grandmama), dan Allison Janney (Margaux Needler).

Munculnya Orang Misterius yang mengaku Sebagai Fester Addams.

melali.news

The Addams Family mengisahkan sebuah keluarga yang kehilangan satu anggota keluarga mereka bernama Fester Addams.

Suatu hari, keluarga Addams kedatangan seorang tamu yang mengaku bahwa dirinya adalah Fester Addams.

Baca juga  Rekomendasi Tempered Glass Terbaik dan Murah, Aman Dari Goresan
merahputih.com

Salah satu anggota keluarga Addams, Morticia, mencurigai kedatangan orang tersebut di rumahnya.

Laki – laki misterius yang mengaku sebagai Fester itu tidak bisa menceritakan seluk beluk kehidupan tentang Fester Addams.

Film ini disutradarai oleh Conrad Vernon bersama dengan Greg Tiernan. Sedangkan, skenarionya ditulis oleh Matt Lieberman.

The Addams Family dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here