Kamera CCTV Terbaik

Televisi sirkuit tertutup atau dalam bahasa Inggris: Closed Circuit Television (CCTV) yang berarti menggunakan sinyal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan sinyal siaran.

Cctv biasa digunakan di kantor-kantor, gedung, sumermarket, dan rumah fungsinya untuk memantau situasi yang terjadi di dalam suatu ruangan. Hasil rekamannya juga bisa digunakan sebagai bukti untuk mengungkap kejahatan.

Berikut ini beberapa cctv terbaik yang akan kami recomendasikan untuk Anda:

1. Solid Promo Paket CCTV 1 Indoor & 1 Outdoor Camera.

my-best.id

Paket ini cocok untuk Anda yang ingin segera memulai pengamatan di area tertentu secara khusus di dalam rumah (1 kamera indoor), dan di luar rumah (1 kamera outdoor).

Yang kurang hanyalah hard disk, yang perlu Anda beli terpisah. Bila Anda sudah punya target area yang spesifik, inilah paket yang cocok untuk Anda.

Resolusi kameranya 2MP, menjamin llkualitas gambar full HD, dan Anda juga dapat melakukan zoom dengan kameranya.

Setting dan pengamatan dapat dilakukan online dari smartphone, karena sistem paket ini mendukung p2p/cloud. Yuk, mulai memantau keamanan lingkungan rumah secara terpadu.

2. Vstarcam C7823WIP.

aliexpress.com

Kamera CCTV ini dapat berputar secara horisontal hingga 270 derajat, dan secara vertikal hingga 70 derajat, sehingga sudut pandangnya luas dan dapat difokuskan ke area/ tempat yang Anda minati.

Dilengkapi dengan LED inframerah, saat gelap sekalipun, gambar yang dihasilkan tetap jelas dan tajam. Setting-nya juga gampang, bahkan untuk Anda yang belum pernah menggunakan kamera CCTV sekalipun.

Hebatnya lagi, produk ini juga dilengkapi dengan speaker, sehingga Anda bisa mendengar suara dari orang rumah, maupun berkomunikasi langsung melalui smartphone atau tablet Anda.

Adanya alarm juga membantu Anda dalam mencegah tindak kejahatan. Apalagi harganya juga ringan di kantong.

Baca juga  Film 'Room 37' Mistery Kematian Johnny Thunders!

3. Infinity Camera CCTV TS-63.

infinitycctv.co.id

Infinity TS-63 merupakan kamera berbentuk lonjong yang dibekali infra merah dengan jangkauan hingga 20 meter. Kamera ini menggunakan chipset berkualitas tinggi keluaran Sony, super HAD2 dengan resolusi mencapai 800 TVL.

Bahan luarnya terbuat dari material tahan air dan tahan sabotase (vandalproof) sehingga cocok untuk digunakan di luar ruangan.

Anda dapat menempatkan CCTV ini di halaman rumah, area parkir rumah, area di luar pagar rumah, untuk memonitor kondisi di luar dan sekitar rumah Anda.

Dengan sinar inframerahnya, maka pengawasan pada malam hari pun menjadi maksimal.

4. Panasonic Dome Fix CV-CFN103L.

bhineka.com

CCTV Panasonic dome ini dilengkapi dengan Infrared Cutfilter Removal (ICR), yang memaksimalkan kualitas gambar baik di siang maupun malam hari, karena sensitivitas cahayanya menjadi lebih baik.

Adanya auto white balance juga menjamin gambar hitam putih yang dihasilkan akan tampak bagus, tanpa perlu penyesuaian lagi (misalnya penyesuaian dari malam ke siang hari).

Panasonic Dome Fix CV-CFN103L dapat melihat obyek dengan jarak efektif 20 meter melalui lensa berukuran 3.6 mm. Pengamatan secara real-time dapat dilakukan dengan kecepatan tinggi, dari jarak jauh sekalipun, dengan kualitas 720 p 25fps (PAL) atau 30fps (NTSC).

Produk ini sesuai untuk Anda yang perlu mengawasi ruangan dalam rumah Anda secara real-time, saat Anda bekerja ataupun saat liburan.

5. Samsung SmartCam SNH-P6410NB.

samsung.com

Samsung SmartCam SNH-P6410NB merupakan salah satu kamera cctv terbaik yang bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p.

CCTV Samsung ini juga hadir dengan slot microSD dan jack audio out. Kedua fitur ini biasanya tak ada di kamera IP standar tipe lain.

Kamera ini dapat terhubung melalui konektivitas WiFi atau Ethernet. Tidak hanya mengusung nama besar Samsung, kamera CCTV ini juga terintegrasi dengan layanan lain, seperti SmartThings, Google Alerts, dan Picasa.

Baca juga  Wireless Router Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *