Tangga Lipat Terbaik

Tangga lipat merupakan alat perrukangan yang dinilai sangat praktis, karena dalam penyimpanannya tidakbutuhkan banyak ruang dan mudah untuk dibawa-bawa.

Jika anda sedang mencari tangga lipat, kami merekomendasikan beberapa tangga lipat terbaik seperti berikit ini:

1. Krisbow Ladder Step Slim 1.1 MTR 5 Step.

krisbow.com

Krisbow Ladder Step Slim 1.1 MTR 5 Step merupakan tangga lipat yang terbuat dari bahan aluminium. Meskipun tingginya mencapai 110 cm, bobotnya tidak sampai 3 kilogram dan mampu menopang beban sampai 100 kg.

Saat terbuka, tangga lipat berikut punya bentuk seperti kursi lipat. Jadi, bisa dikatakan konstruksinya stabil untuk dinaiki sebagai pijakan.

Tangga lipat ini memiliki 5 pijakan, masing-masing permukaan anak tangga tersebut didesain agar antiselip. Ketika dilipat pun tangga berikut mempunyai dimensi tipis sehingga mudah penyimpanannya.

Sangat pas untuk Anda yang mencari pijakan untuk menjangkau tempat tinggi dalam ruangan, misalnya mengganti lampu.

2. Liveo LV-604.

ijolijol.com

Liveo LV-604 merupakan tangga multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Ya, bentuknya bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Mau stretch, stand, atau scaffold, semua bisa.

Produk ini dapat diatur ketinggiannya mulai dari 1,24 meter, 2,25 meter, hingga 4,58 meter. Anda dapat menggunakannya untuk sekedar mengambil barang di atas lemari maupun untuk membersihkan langit-langit rumah yang kotor.

Material yang digunakan untuk membuat tangga berikut adalah logam aluminium, dengan kemampuan menahan beban hingga 120 kilogram.

Bagian kakinya juga telah dipasang karet sehingga Anda tidak perlu khawatir tergelincir saat digunakan.

3. Alca Scope Multi 260.

bukalapak.com

Alca Scope Multi 260 dirancang sangat apik. Dalam kondisi tertutup dimensinya cukup kecil sehingga efisien untuk urusan penyimpanan.

Namun, ketika dibuka dan difungsikan sebagai tangga, produk berikut dapat dibentuk lurus dengan tinggi mencapai 2,6 meter, dan bentuk A dengan tinggi 1,3 meter.

Baca juga  Pompa Aquarium Terbaik

Dipilihnya aluminium alloy sebagai bahan utama menjadikan tangga berikut kuat, ringan, dan mudah untuk dipindahkan. Untuk sistem penguncian, tangga lipat berikut dilengkapi dengan sistem triple lock hinge yang memberikan keamanan pada penggunanya.

Produk ini bahkan bisa digunakan di permukaan yang tidak rata.

4. Tangga Lipat Fortuna Altima (DP-11).

pricearea.com

Tangga buatan Fortune Altima ini kokoh saat dipijak dan juga ringan untuk dipindah-pindah.

Komponen porosnya terbuat dari material metal yang tebal dengan sistem keling dari besi pada tuas perentangnya guna menopang beban hingga 100 kg.

Pada posisi paling rendah, tangga ini punya ketinggian 168 cm. Namun, saat direntangkan tingginya melambung hingga 357 cm.

Cocok digunakan untuk keperluan penukaran lampu ruangan atau memanjat atap rumah. Kakinya juga beralas karet agar tidak mudah selip.

5. Ikea Bekvam 3 Step Ladder.

ikea.com

Produk dari Ikea ini terbuat dari kayu solid dengan konstruksi unik yang tentunya sangat aman untuk digunakan sebagai pijakan.

Hanya ada satu pijakan saja yang tingginya mencapai 63 cm, sedangkan di sisi lain dimaksimalkan sebagai penyangga.

Ketika membeli produk ini, Anda akan mendapatkan pengait khusus yang akan memudahkan penyimpanan Ikea Bekvam untuk ditempelkan di dinding.

Selain difungsikan sebagai pijakan untuk menggapai tempat-tempat tinggi, produk berikut juga dapat dijadikan kursi di dapur rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: