Harus diakui, kecerdikan dan ketampanan Eggsy menjadi salah satu daya tarik film-film Kingsman. Diperankan oleh Taron Egerton, yang berhasil membius penonton dengan kehebatan sebagai agen rahasia.

Namun, bagaimana jika di dalam film Kingsman tidak ada Eggsy? Itulah yang akan terjadi di film Kingsman 3 atau Kingsman: The great game.

slashfilm.com

Sutradara Matthew Vaughn sedang mencari cara untuk dapat menggembangkan komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons.

Sayangnya, tanpa kehadiran Eggsy, penggemar pasti akan sedikit merasa sedih karena tidak bisa melihat aksi dari agen rahasia yang keren itu.

‘Kingsman : The Great Game’ adalah alasan yang tepat untuk ketidak munculan Eggsy. Seperti yang kita tahu, dua film pertama berakar dalam hubungan Eggsy dan Harry.

hollywoodreporter.com

Akan jadi kejutan besar saat akhirnya hubungan Eggsy dan Harry akan diputus. Dalam Kingsman: The Great Game, Eggsy dan Harry kemungkinan besar tidak terlihat. Pasalnya film itu bercerita tentang Kingsman di era awal 1900-an.

Brad Pitt dan Rachel Weisz Siap Memberi Warna Baru.

Weisz disebut tengah disiapkan untuk peran Polly, yang membesarkan Conrad diperankan oleh Harris Dickinson Sebelumnya. Sementara Pitt berada di peringkat teratas memerankan Grigori Rasputin.

Beberapa bintang yang ikut tampil di ‘Kingsman: The Golden Circle’, juga akan kembali tampil.

Taron Egerton, Channing Tatum, Jeff Bridges dan Halle Berry disebut akan mengulangi peran mereka. Semua peran ini diisi untuk membantu memahami ketidakhadiran Eggsy.

Sedikit Bocoran tentang ‘Kingsman: The Great Game’

Polly digambarkan sebagai kekuatan yang kejam. Sedangkan Rasputin merupakan tokoh kontroversial dari Rusia. Ia mendapatkan pengaruh besar atas Tsar Nicholas II setelah menyembuhkan putranya yang menderita hemofilia alexi.

Film ini kabarnya akan berfokus pada Rasputin. Setting utamanya menggambarkan tahun 1910, saat Perang Dunia pertama. Ini juga disebut akan menjadi fondasi bagi prekuel spin-off film tersebut.

Baca juga  'Aladdin' hadir dengan sajian yang lebih segar.

Menurut The Hollywood Reporter, film Kingsman: The Great Game, akan tayang di bioskop pada perayaan hari Valentine 2020.

Tanggal perilisan yang sebenarnya pada tanggal 15 Februari 2020, dimajukan sehari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here