Star Wars Episode IX akan menjadi akhir cerita Skywalker. Aktor Oscar Isaac telah menyatakan bahwa Star Wars Episode IX akan menjadi kesimpulan akhir dari jalan cerita Skywalker. Dan dirinya akan memerankan Poe Dameron, komandan pasukan Starfighter.

cinemablend.com

Starwars juga mengkonfirmasi bahwa Mark Hamill akan kembali berperan sebagai Luke Skywalker, dan mendiang Carrie Fisher juga akan tampil sebagai Princess Leia Organa, meskipun sang bintang telah meninggal dunia pada Desember 2016 lalu.

Rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens sekarang akan digunakan untuk menghidupkan karakternya.

deseretnews.com

Film ini juga dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, dan lainnya.

J.J Abrams, adalah Sutradara sekaligus Penulis Naskah dalam film Star Wars: Episode IX. Film ini menjadi sekuel ketiga dari trilogi Star Wars, setelah The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017). Bahkan sebelumnya juga telah dikabarkan akan menjadi episode terakhir dari saga Star Wars.

Nasib Finn di Film Star Wars Episode IX.

indianexpress.com

Dalam pelariannya, Finn bertemu dengan Rey di planet Jakku. Rey sendiri adalah karakter baru yang siap diungkap identitasnya lebih jauh. Saat itu ia hanya dikenal sebagai seorang yatim piatu yang bekerja mengumpulkan barang bekas untuk dijual. Sejak pertama bertemu, Finn dan Rey bersahabat untuk melawan First Order.

Dalam Star Wars: The Last Jedi, Rey dan Finn terpisah. Rey harus belajar menjadi jedi bersama Luke Skywalker (Mark Hamill), sedangkan Finn bersiap melawan First Order.

Kembalinya mereka di Star Wars Episode IX, akan jadi kabar baik bagi penggemar keduanya. Tak hanya itu saja, sepertinya akan ada peperangan luar biasa dalam Star Wars IX.

Baca juga  Lagu Kpop Jadi Soundtrack Film Hollywood

Star Wars: Episode IX dijadwalkan rilis pada Desember 2019. Merupakan film terakhir dari seri trilogi film Star Wars.

J.J Abrams menyutradarai seri pertama dan ketiga, sementara seri yang kedua, Star Wars: Episode VIII atau Star Wars: The Last Jedi digarap oleh Ryan Johnson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here