terakurat.comkisah-hantu– Aksi Scooby, Shaggy, Daphne, dan Fred dalam memecahkan misteri tentang hantu kini akan kembali ke layar lebar sejak film terakhirnya, Scooby-Doo 2 yang rilis pada 2004 silam. Berbeda dengan sebelumnya, film terbaru Scooby-Doo ini akan kembali dalam bentuk animasi.

Studio Warner Bros telah membocorkan beberapa foto tampilan pertama dari film Scooby-Doo versi animasi ini. Walaupun kembali lagi, tidak berarti geng kocak pemecah misteri ini tidak memiliki tampilan baru. Dengan perkembangan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI), tentunya Scooby dan kawan-kawan akan tampil lebih baik dari animasi versi sebelumnya.

scoob.movie.com

Dikabarkan pihak Warner Bros telah membocorkan beberapa tampilan pertama dari film bertajuk Scoob! ini. Scoob! akan menampilkan Zac Efron sebagai pengisi suara untuk Fred, Amanda Seyfried sebagai Daphne, dan Gina Rodriguez sebagai Velma. Tidak lupa karakter kocak Shaggy diperankan oleh Will Forte dan Frank Welker akan mengulangi peran lamanya sebagai pengisi suara Scooby-Doo.

Selain itu, aktor lain yang terlibat dalam mengisi suara film animasi besutan Warnes Bros ini di antaranya, Mark Wahlberg, Mckenna Grace, Jason Isaacs, Kiersey Clemons, Ken Jeong, dan Tracy Morgan. film Scoob! saat ini sudah memasuki tahap pasca produksi.

imdb.com

Film Scoob! disutradarai oleh Tony Cervone yang sebelumnya juga mengarahkan untuk serial Scooby-Doo! and Kiss: Fock and Roll Mystery pada tahun 2015. Sementara untuk skenario filmnya ditulis oleh Kelly Freemon Craig dan Matt Lieberman. Cerita dalam film Scoob! dilaporkan akan berfokus pada bagaimana geng detektif remaja ini bertemu untuk pertama kalinya dan akhirnya membentuk Mistery Inc.

Para anggota Mistery Inc. harus menggagalkan rencana jahat yang berkaitan dengan hantu anjing yang dikenal sebagai Cerberus. Selain itu, Shaggy dan kawan-kawannya akan menemukan warisan rahasia milik Scooby dan menemui beragam petualangan baru. Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2020 mendatang setelah dua tahun tertunda dari jadwal perilisan awal pada September 2018.

Baca juga  7 Fakta Liu Yifei Pemeran 'Mulan' 2020.

Para Tokoh Utama di Film Scooby-Doo.

collinder.com

1. Scooby-Doo.

variety.com

Scooby-Doo adalah karakter fiksi berupa seekor anjing Great Dane yang digagas oleh Iwao Takamoto. Karakter ini merupakan peliharaan Norville “Shaggy” Rogers. Karakter ini membantu dalam memecahkan masalah. Mampu berbicara, tetapi dengan ucapan yang sulit dimengerti.

Hal itu disebabkan karena dalam bahasa apapun, Ucapan diawali dengan huruf “R”, seperti “Rhaggie” untuk Shaggy, “Rrantu” untuk Hantu, dan lain-lain. Scooby-Doo Sangat menyukai snack Scooby. Hal yang membuat takut adalah hantu.

Namun, dia adalah senjata yang paling ampuh untuk menangkap sang hantu, biasanya jebakan yang disediakan akan gagal, tetapi pasti ujungnya kembali tertangkap. Dari semua anggota grup, hanya Scooby Doo dan Shaggy yang selalu muncul disetiap episode dan disetiap musim.

Scooby-Doo memiliki karakter sangat jangkung, berwarna coklat dan totol hitam dan hidung berwarna hitam. Memakai kalung berwarna biru kehijauan, dengan lencana berbentuk belah ketupat berwarna emas dan corak tulisan “SD” berwarna biru. Tingginya sekitar 1,87 cm kalau berdiri, dan 1,30 cm kalau sedang berjalan layaknya seekor anjing.

2. Freddie Jones.

scoobydoo.fandom.com

Frederick Herman Jones Prinze adalah tokoh lain dalam pekerjaan memecahkan kasus dan bekerja dalam kelompok “Mystery, Inc.”. Dikenal sebagai “Freddie” atau “Fred”. Dalam bekerja memecahkan kasus, karakter ini juga bekerjasama dengan Velma dan Daphne, sementara Scooby dan Shaggy mencari petunjuk secara perorangan.

Dia juga adalah karakter terpintar kedua dari seluruh Mystery, Inc., di belakang Velma tentunya. Ia kadang-kadang dapat menyelesaikan masalah yang biasanya tak dapat dipecahkan Velma. Karakter Fred yaitu, memakai dasi berwarna oranye, pakaian kerja berwarna putih dan biru, celana panjang berwrna biru tua dan sepatu coklat.

Baca juga  'Frozen 2' Masuk Ke Dalam Dunia Baru !

Tingginya sekitar 1,92 cm dan dia mempunyai badan yang atletis dan kekar. Fred adalah anggota tertinggi kedua dari seluruh grup di belakang Shaggy. Baru diketahui bahwa sepertinya ia memiliki hubungan khusus dengan Daphne.

3. Shaggy Rogers.

knowyourmeme.com

Norville “Shaggy” Rogers Matthville adalah karakter lain dari Scooby-Doo. Shaggy merupakan majikan bagi Scooby-Doo. Walau juga selalu memerihara Scooby, Shaggy juga takut dengan monster, hantu, dsb. Karakter ini sangat membantu memecah masalah hanya jika berbagi snack Scooby.

Shaggy memiliki rambut berwarna keemasan, berkumis pendek, dan mengenakan pakaian berwarna hijau dan celana panjang berwarna merah. Juga memakai sepatu hitam yang mengkilap. Tubuh Shaggy sangat jangkung dan tinggi.

Tingginya sekitar 2,04 cm, merupakan tinggi badan tertinggi dari semua anggota Mystery, Inc. Dari semua anggota grup, hanya Shaggy dan Scooby Doo yang selalu muncul disetiap episode dan disetiap musim.

4. Daphne Blake.

scoobydoo.fandom.com

Daphne Ann Blake adalah tokoh lain yang juga terlibat di serial Scooby-Doo. Dalam misi memecahkan kasus, sering membantu Shaggy, Scooby, Fred dan Velma. Karakter ini memiliki akal yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Shaggy, Fred dan Scooby.

Daphne memiliki beberapa karakteristik yakni berambut panjang dan kemerahan, dan memakai ikat rambut hijau, serta memakai pakaian berwana serba ungu. Juga memakai syal berwarna kehijauan, dan kaos kaki panjang berwarna merah muda dan sepatu berwarna ungu.

Tinggi badannya sekitar 1,78 cm, sedikit dibawah Scooby Doo saat berdiri. Mempunyai kepandaian dalam hal kecantikan, fashion, dan sejenisnya. Ia bahkan dapat menyadari ada yang salah dari toko pakaian hanya dengan melihat merek baju yang salah penempatan titiknya. Dephane memiliki hubungan istimewa dengan Freddie.

Baca juga  Star Wars Episode IX, Rilis Bulan Desember 2019.

5. Velma Dinkley.

scoobydoo.fandom.com

Velma Dace Golliath Dinkley adalah karakter utama dari serial Scooby-Doo yang juga bekerja di kelompok “Mystery, Inc.” Karakter ini dikenal sanagt cerdik dan lebih ekspresif. Hal yang menghambat tugas ialah rabun mata. Sehingga Velma memakai kacamata berwarna perak kehitaman yang mengkilap.

Karakter ini juga memiliki rambut berwarna merah terang, memakai pakaian berwarna oranye, rok berwarna merah dan sepatu serta kaos kaki dengan warna merah dan oranye. Ia adalah karakter terpendek dari grup, tingginya mencapai 1,72 cm.

Tak diragukan lagi, ialah karakter terpintar dari semua anggota Mystery, Inc. Ia selalu dapat memecahkan masalah yang sedang dialami grup, dan biasanya penyelesaiannya dibantu oleh Fred, Daphne, dan Shaggy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here