krim-malam-yang-bagus-untuk-remaja– Kamu pasti pernah mendengar bahwa kualitas tidur yang cukup sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kualitas tidur yang bagus biasanya hingga 8 jam lamanya. Namun, faktanya untuk mendapatkan wajah yang cantik tidak hanya dengan tidur saja, tapi juga rangkaian perawatan yang lainnya. Misalnya saja menggunakan produk-produk kecantikan seperti skincare dan melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan.

Mengoles krim malam yang berkualitas sebelum tidur dapat membuat kulitmu jadi lebih bersih, halus dan cerah. Berikut ini beberapa rekomendasi krim malam yang bagus untuk remaja.

Whitelab Brightening Night Cream.

Jangan khawatir, meski memiliki kandungan kolagen sebagai bahan utamanya, bukan berarti para remaja tidak bisa menggunakan krim malam dari Whitelab ini. Sebaliknya, bila kamu punya masalah kulit kusam, kering, dan berjerawat, krim ini akan membantumu mengatasinya.

Kandungan niacinamide dalam formulasi produk berperan dalam menuntaskan masalah kulit kusam, pigmentasi dan jerawat, sementara kolagen akan membantu menjaga elastisitas kulit sekaligus mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan dini. Kamu juga bisa mendapatkan kulit yang halus dan ternutrisi bila rutin menggunakan Whitelab Brightening Night Cream.

Airnderm White Glow Night Cream.

Kalau kamu seorang remaja yang sedang bergelut dengan kekusaman wajah, maka Airnderm Aesthetic White Glow Night Cream bisa jadi andalan. Krim malam satu ini memang diformulasikan untuk mecerahkan, mengurangi flek hitam, melembabkan dan memperkuat skin barrier ketika kamu tertidur.

Semua manfaat tersebut bisa didapatkan berkat 4 bahan aktif pencerah dan 1 bahan antioksidan dalam night cream dari Airnderm ini. Aplha arbutin, Chromabright, niacinamide dan tranexamic adalah bahan pencerah yang dimaksud, sementara bahan antioksidan yang digunakan adalah vitamin E.

Bila ingin semakin boosting manfaat mencerahkan dari krim malam ini, kamu juga bisa memadukannya dengan serum pencerah andalanmu, lho. Kamu bahkan bisa menggunakan produk ini sebagai day cream juga, tapi dengan catatan harus menggunakan sunscreen setelahnya. Dan senangnya lagi, Airnderm Aesthetic White Glow Night Cream bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca juga  Rekomendasi Madu Terbaik untuk Masker Wajah.

Envygreen Night Extra Whitening.

Kesal karena muncul noda hitam pada wajah karena terlalu sering beraktivitas di luar ruangan? Bila jawabanmu iya, maka Envygreen Night Extra Whitening bisa bantu mengembalikan kesehatan kulit seperti semula. Hal ini berkat kandungan AHA presentase 2% dalam formulasinya yang berfungsi sebagai eksfoliator.

Bahan-bahan lain yang disertakan dalam Night Cream Extra Whitening juga merupakan bahan alami dan ilmiah, jadi kamu tak perlu lagi mempertanyakan keamaan produk saat digunakan. Sama halnya dalam aspek tekstur, produk ini juga ringan dan tidak akan membuatmu merasa seperti memakai topeng saat tidur.

Mireya Mochi-Mochi Complete Defense Night Cream.

Krim malam dari Mireya ini dilengkapi dengan multivitamin, kolagen, serta bahan aktif alami yang bisa mencerahkan, mengecilkan pori-pori dan melembabkan kulit. Kalau digunakan konsisten, kamu juga bisa dapat manfaat anti penuaan dari produk ini, lho.

Selain punya kemasan dan nama yang super gemas, Mireya Mochi-Mochi Complete Defense Night Cream juga sudah tersertifikasi BPOM. Jadinya akan aman digunakan pada kulit. Bila kamu ingin memakai produk ini, gunakan setelah menggunakan serum, ya. Ia juga harus dipakai setiap malam bila kamu ingin dapat merasakan manfaatnya dengan optimal.

Azarine C White Perfect Radiance Night Moisturizer.

Selain punya harga yang ramah untuk orang Indonesia, krim malam dari Azarine ini juga bisa digunakan oleh para remaja. Selain kaya dengan kandungan vitamin C alami, Azarine C White Night Moisturizer juga punya kandungan 7 Whitening Complex serta Glowing Skin Activator Technology untuk membantumu mendapatkan kulit yang cerah, glowing, kenyal dan mulus.

Tekstur krim ini juga ringan dan mudah diserap oleh kulit, jadi ia tidak akan menganggu tidur cantik pulasmu. Dan saat terbangun keesokan paginya, kamu akan mendapati kulit jadi lebih segar dan sehat.

Baca juga  Tips Membersihkan Eyelash Extention !

Y.O.U Dazzling Glow Up Serum Night Cream.

Pada produk ini, Y.O.U memadukan konsep serum sekaligus night cream yang akan fokus membuat kulit bercahaya. Soalnya, Y.O.U Dazzling Glow Up Serum Night Cream dibekali dengan tranexamic acid, rice extract dan niacinamide yang sudah lama digunakan dalam produk kosmetik yang bisa mencerahkan.

Krim malam ini juga diisi dengan sodium hyaluronate yang akan mendorong hidrasi dan menjadikan kulit lebih plumpy dan lembut. Selama terlelap, kandungan olive oil dan vitamin E di dalamnya juga akan menutrisi kulit. Keesokan paginya, kamu akan terbangun dan mendapati kulit yang lebih lembab, kenyal, lembut dan bercahaya.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Night.

Brand milik aktris cantik tanah air, Felicya Angelista yakni Scarlett, juga punya krim malam yang worth untuk remaja coba, lho. Meski Brightly Ever After Night Cream tidak spesifik diformulasikan untuk remaja, namun formulasinya yang kaya akan bahan-bahan alami, menjadikannya layak bila digunakan oleh remaja.

Selain kandungan glutathione dan niacinamide, Scarlett juga menggunakan vitamin C alami dalam produk ini. Karena itu kemampuan mencerahkannya tak perlu diragukan. Selain itu, kandungan lainnya seperti Green Caviar dan Aqua Peptide Glow juga akan membantumu meraih kelembaban serta hidrasi yang ideal untuk kulit.

Wardah Lightening Night Cream.

Dalam urusan mencerahkan dan menutrisi kulit ketika tertidur Wardah menjagokan Lightening Night Cream yang cocok untuk semua jenis kulit, dan tentu saja bisa digunakan oleh remaja.

Pelembab ini merupakan pembaharuan dari Lightening Night Cream dengan kandungan Advanced Niacinamide serta Skin Lightening System yang diklaim dapat mencerahkan kulit dari dalam sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap blue light ketika kamu terlelap pada malam hari.

Baca juga  Tips Merawat Bibir Kering Secara Alami dan Efektif!

Mako by Seris Fresh Glowy Skin Night Cream.

Walau dinamakan krim malam, nyatanya Mako by Seris Fresh Glowy Skin Night Cream ini juga bisa digunakan untuk temani aktivitasmu pada siang hari. Tapi tentu kamu harus tetap membubuhi sunscreen pada wajah setelahnya, kalau ingin manfaat produk ini terasa optimal.
Saat tertidur, Fresh Glowy Night Cream bakal bantu kamu raih wajah yang tampak glowing alami karena kandungan kombinasi antara alpha arbutin dan niacinamide. Kalau kebetulan kamu mendapati kulit tengah memerah atau meradang pun, krim ini bisa menenangkannya dengan kandungan ekstrak Centella asiatica, aloe vera, yam bean dan masih banyak lagi.

Tentu, Mako by Seris juga sudah merancang krim malam ini agar bisa melembabkan dan menghidrasi wajah. Ia juga akan terasa nyaman digunakan dan punya tekstur yang tak bakal ganggu tidur cantikmu.

Sariayu Putih Langsat Night Cream.

Pemilik kulit normal, kombinasi dan kering bisa mengandalkan Sariayu Putih Langsat Night Cream, soalnya produk ini punya banyak kandungan bahan alami yang penuh nutrisi untuk kulit. Sebut saja ekstrak buah langsat dan hibiscus.

Tak hanya itu, krim malam dari Sariayu ini juga lengkap dengan vitamin C dan provitamin B5 yang akan bantu meningkatkan elastisitas, kelembaban, kecerahan dan kehalusan kulitmu ketika tidur. Semua manfaat ini bisa kamu dapatkan dari Sariayu Putih Langsat Night Cream.

Nah itulah tadi beberapa ulasan dari rekomendasi krim malam yang bagus untuk remaja, semogga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here