Lai Guanlin Gantikan Posisi Mario Maurer di Film ‘A Little Thing Called Love’ Versi China.

‘Crazy Little Thing Called Love’ adalah remake dari film romantis Thailand terpopuler dengan judul yang sama. Film yang dibintangi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok ini akhirnya dibuat ke dalam versi China.

Film Ini akan menjadi debut Lai Guanlin sebagai aktor setelah kontraknya dengan grup Kpop ‘Wanna One’ berakhir.

Lai Guanlin akan menjadi pemeran utama dan ia akan beradu akting dengan aktris yang baru saja membintangi drama ‘Meteor Garden 2018’, Shen Yue.

asianjunkie.com

Lai Guanlin akan berperan sebagai karakter yang dimainkan Mario Maurer dan Shen Yue akan menjadi pemeran utama wanita film ini.

Naskah film remake ini ditulis oleh Xiaollang. Sebelumnya juga pernah menulis web series A Love So Beautiful yang dibintangi oleh Shen Yue dan Huang Yitian.

Sinopsis Crazy Little Thing Called Love.

linimasa.com

Nam adalah seorang anak baru yang berkulit hitam, berambut pendek, dan berkacamata. Penampilannya yang buruk membuatnya diejek sebagai Si Itik Buruk Rupa.

Nam jatuh cinta pada kakak kelasnya, Shone, seorang pemuda tampan yang hobi dengan Fotografi dan bermain sepakbola.

Nam mencoba segala cara agar ia bisa berubah menjadi cantik dan lebih percaya diri, hingga Shone dapat mengetahui perasaan yang dipendamnya selama ini.

Dengan bantuan ketiga sahabatnya, Cher, Gie, dan Nim, Nam berusaha untuk mengubah dirinya, seperti luluran, memakai masker wajah, sampai mengunjungi toko milik shone untuk tebar pesona.

Nam masuk ke klub drama yang di pegang ibu guru In, klub drama tersebut nampaknya tidak diminati, karena katanya cerita yang ada di klub drama membosankan dan jelek.

Akhirnya ibu guru In meminta Nam untuk bergabung di klub drama asuhannya. Awalnya Nam tidak mau, tapi setelah melihat ada kak Shone disana, katakanlah sebagai dekorasi panggung.

Baca juga  'Joker' Kisah Hidup yang Menyedihkan.

Nam pun akhirnya mau masuk ke klub drama dan mendapat peran sebagai Snow White (putri salju) karna Nam pintar berbahasa Inggris. Pada saat pertunjukann ada seorang siswa baru yg menonton yaitu Top.

Nam juga menjadi mayoret karna kedua mayoret mengalami kecelaakaan yang konyol karna berebut berfoto dengan Top. Nam tampil mempesona, cantik menawan, seperti itik buruk rupa yang berubah menjadi angsa.

Terpaksa Jalan Dengan Top, Walaupun Hatinya Hanya Untuk Shone !

greyandbluebox.blogspot.com

Top, yang juga sahabat Shone, jatuh cinta kepada Nam. Akhirnya, Nam dan Top sering jalan bersama dan Nam semakin menjauh dari teman2nya.

Padahal, Nam sama sekali tidak memiliki perasaan suka pada Top. Nam memutuskan untuk mengakhiri kedekatannya dengan Top di pesta ulang tahun salah satu teman shone.

Hari-hari berlalu Nam merasa kesepiaan karna ditinggalkan teman-temannya iyapun meminta maaf pada ke-3 temannya itu.

Tak terasa, 3 tahun sudah Nam memendam perasaannya terhadap Shone. Dengan dukungan sahabat-sahabatnya, Nam bertekad untuk menyatakan perasaannya pada Shone.

Sayang, ketika Nam menyatakan cinta, ternyata Shone sudah punya pacar. Hati Nam hancur mengetahui hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *