Park Seo Joon Akan Bintangi Drama ‘Itaewon Class’.

Park Seo Joon akan tampil kembali membintangi drama terbaru barjudul Itaewon Class yang akan ditayangkan di channel JTBC.

Drama Korea ini angkat dari webtoon populer karya Gwang Jin, Itaewon Class menceritakan tentang seorang pria yang mengalami berbagai macam masalah setelah ayahnya meninggal.

Ayahnya merupakan pimpinan sebuah perusahaan besar di industri layanan makanan. Kemudian dia membuka bisnis makanan di Itaewon.

Drama ini akan digarap oleh sutradara ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Kim Sung Yoon. Namun, belum ada informasi lebih lanjut kapan drama ini akan ditayangkan.

jomblo.com

Park Seo Joon juga terlibat dalam film berjudul The Divine Fury yang akan dirilis pada akhir Juli 2019 ini. Selain Park Seo Joon, film ini juga akan dibintangi oleh Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki.

Aktor yang lahir pada 16 Desember 1988 ini belum lama juga datang ke Bali ( Indonesia ) Untuk Berlibur.

Kedatangannya disambut antusias oleh para penggemar saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Sekilas Tentang Park Seo Joon.

kdramakisses.com

Park Seo Joon merupakan aktor korea yang namanya terus melejit setelah membintangi Kdrama “Hwarang: The Beginning” dan berperan sebagai ksatria tampan bernama Moo Myung.

Aktor tampan ini telah membintangi sejumlah drama korea seperti “Dream High 2” (2012), “Pots of Gold” (2013), “Witch’s Romance” (2014) dan “She was Pretty” (2015).

Ia memulai debut menjadi model sebuah video klip penyanyi Bang Yong Guk berjudul I Remember.

Setelah itu Park Seo Joon berakting di serial drama Dream High 2, dan namanya mulai dikenal semenjak itu.

Namun banyak yang baru mulai sadar akan kehadirannya, saat ia bermain di serial One Warm Word bersama aktor Ji Jin Hee.

Baca juga  It: Chapter Two, Badut Pennywise Tidak Pernah Mati !

Baru-baru ini dramanya bersama Park Min Young juga meledak di pasaran. Kepopulerannya bahkan menciptakan rating yang tinggi.

idntimes.com

Menjelang episode terakhir, What’s Wrong Secretary Kim? mendapat rating 7,1%, sedangkan di episode terakhirnya naik menjadi 8,6%.

Pria yang menyelesaikan wajib militernya di usia 22 tahun ini, memiliki tinggi badan 185 cm. Park Seo Joon terlihat sangat keren saat memerankan sosok Bos yang jatuh cinta pada sekretarisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: