Menemukan Bo Peep, Woody Memulai Pertualangannya Bersama Forky Dalam ‘Toy Story 4’

Film ‘Toy Story 4’ akan ditayangkan di Inggris dan Amerika Serikat pada 21 Juni 2019. Kabarnya, di Indonesia ‘Toy Story 4’ akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 19 Juni 2019.

metro.co.uk

‘Toy Story 4’ merupakan sekuel keempat dari ‘Toy Story’ (1995), ‘Toy Story 2’ (1999), serta ‘Toy Story 3’ (2010).

Pengisi Suara diisi oleh Tom Hanks hingga Keanu Reeves.

Tom Hanks (Sheriff Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear), Annie Potts (Bo Peep), Wallace Shawn (Rex), hingga Keanu Reeves (Duke Caboom).

Disutradarai oleh Josh Cooley dengan penulis skenario Stephany Folsom dan Andrew Stanton.

Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures serta Pixar Animation Studios.

‘Toy Story 4’ mengisahkan tentang para mainan Andy yang sudah diberikan pada gadis kecil bernama Bonnie.

Pada sekuel sebelumnya, Andy hendak melanjutkan sekolah ke universitas sehingga ia mewariskan mainannya kepada Bonnie. Beberapa mainan yang diberikan adalah Woody, Buzz Lightyear, Mr. dan Mrs. Potato Head, Bo Peep, Slinky Dog, Rex, hingga Hamm.

Masalah muncul ketika Bonnie menciptakan sebuah mainan baru dari kerajinan tangan yang terbuat dari barang bekas yang sudah tidak terpakai.

Bonnie menamai garpu yang diberi tangan itu sebagai Forky. Forky mengalami masalah karena menjadi sebuah mainan yang bentuk tubuhnya kurang sempurna. Woodie dan kawan-kawan pun berusaha membantunya untuk menjadi mainan yang normal.

theverge.com

Ketika Bonnie dan keluarganya pergi bertamasya ke suatu kota, Forky kabur. Woody mengejar Forky untuk menyelamatkannya sehingga keduanya terpisah dari rombongan.

Keduanya terdampar di sebuah kota kecil, sedangkan Buzz dan kawan-kawan mencoba menemukan Woody. Sampai Woody menemukan Bo Peep, sebuah mainan yang merupakan kawan lamanya, Bo Peep ditemukan di sebuah toko mainan antik.

Bersama Bo Peep serta Forky, Woody pun memulai petualangannya. Bagaimanakah petualangan baru Mereka? Apakah Woody bisa bertemu dengan kawan – kawannya lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: