Sudah tahu dengan Panorama Pabangbon, kan? Salah satu tempat wisata alam di Bogor Barat yang sedang banyak digandrungi wisatawan, terutama pemuda pemudi ini memang yahud. Selain menyenangkan dan asri, objek wisata ini menyediakan tempat-tempat keren yang selalu ramai dikunjungi.

Kalau hendak ke sini, jangan lewatkan keempat spot instagramable yang ada di Panorama Pabangbon, kalau kamu tidak ingin menyesal.

4 Spot Instagramable di Panorama Pabangbon yang Sayang Jika Dilewatkan

1. Rumah Pohon Segi Enam

pabangbon

Yakin, saat kamu berada di rumah pohon ini rasanya tidak mau turun dan pulang. Panorama keindahan yang disuguhkan benar-benar fantastis. Tempatnya pun cukup lapang sehingga dapat menampung banyak wisatawan. Tidak perlu mengantre untuk menikmati spot ini.

Semua bebas berswafoto. Itu kelebihannya, kekurangannya tentu di spot ini kamu tidak bisa mendapatkan suasana privasi. Tidak masalah sih, asal kamu bisa mendapatkan spot foto yang ciamik dengan background yang fantastis. Iya, kan?

2. Gardu Pandang Pohon

pabangbon

Paling menyenangkan untuk menikmati keindahan alam memang berada di atas pohon. Dari titik Gardu Pandang Pohon di Pabangbon kamu bisa memiliki foto bagus dengan background yang mempesona.

Apalagi jika spot fotonya di pojokan gardu ini, sempurna! Sayangnya untuk menikmati fasilitas dan wahana ini selain harus merogoh kocek Rp 5.000, kamu harus antre dan diberi waktu hanya tiga menit.

Jadi kalau ingin menikmati keindahan alam dari atas ketinggian dan berfoto di sini, gunakan waktu 3 menit tersebut dengan sebaik-baiknya, ya!

3. Rumah Pohon Dua Tingkat

Rumah pohon merupakan wahana yang paling sering diserbu oleh wisatawan. Jelas saja karena di wahana ini pengunjung bisa menikmati alam dari atas ketinggian. Selain itu, tidak sedikit pula yang datang ke sini untuk bernostalgia mengenang semasa kecil dengan rumah pohonnya.

Baca juga  Tempat Wisata di Surabaya Yang Kekinian

Yang unik dari Rumah Pohon Dua Tingkat ini adalah dengan terdapatnya dua buah saung. Selain sebagai spot menarik untuk berfoto, saung ini sebagai tempat berteduh dari kejaran air hujan. Menikmati turunnya air hujan di saung yang berada di rumah pohon? So sweet!

4. Gardu Pandang Kupu-Kupu

pabangbon

Kupu-kupu sangat identik dengan kecantikan. Tidak heran jika Gardu Pandang Kupu-Kupu yang terdapat di Pabangbon ini menjadi serbuan para wisatawan. Bagi kamu yang punya kegemaran membidik kamera atau berfoto, rasanya akan menyesal jika tidak berfoto di spot ini.

Tempatnya pun unik dengan alas kayu yang berlukiskan kupu-kupu dengan warna yang cantik. Saking instagramble-nya, spot ini termasuk yang paling rame, dan tentu kamu harus mengantre.

 

Berwisata tanpa mengabadikan moment rasanya hambar. Tidak sedikit objek wisata yang dirancang sedemikian rupa agar pengunjung betah, baik untuk sekedar bersantai maupun berfoto.

Objek wisata Panorama Pabangbon memang menawarkan pesona yang luar biasa indah. Tidak heran jika banyak wisatawan yang penasaran kemudian berbondong-bondong ke sini. Sebagian besar dari mereka datang ke sini pasti membawa oleh-oleh berupa potret kenangan. Salah satu atau keempat spot instagramable tersebut pasti menjadi salah satu backgroundnya. Berani cek?

 

Baca Juga : DAYA TARIK MENARA SIGER LAMPUNG YANG LEGENDARIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here