Salah satu rekomendasi telaga untuk kamu kunjungi adalah Telaga Biru Cisoka. Bagi kamu yang mencintai keindahan telaga karena ketenangannya serta keindahan  airnya, kamu bisa mengunjungi telaga tersebut. Sesuai dengan namanya, telaga tersebut berada di Desa Cisoka, daerah Tangerang.

Salah satu berita yang sedang hangat mengenai telaga diatas adalah telaganya indah dengan air birunya yang mampu menghipnotis pengunjung. Tidak hanya itu, telaga ini kini diminati banyak orang karena

Kamu yang merasa ingin mengunjunginya dan memerlukan informasi selanjutnya, kamu bisa simak informasinya dibawah ini. Ada 3 bukti keindahan telaga yang akan membuatmu semakin terpesona.

Telaga Biru Cisoka yang biru

telaga biru cisoka

Sesuai namanya, telaga ini sering kali menyuguhkan pemandangan berwarna biru dari pantulan air. Keindahan airnya yang berwarna biru ini yang kemudian mendongkrak namanya menjadi telaga biru.

Sayangnya, keindahan biru yang indah ini tidak bisa disaksikan setiap hari. Ada beberapa waktu tertentu yang bisa diprediksi untuk menentukan biru atau tidaknya telaga tersebut.

Warna airnya yang selalu berubah-ubah juga justru menarik banyak orang. Ada warna bening hingga kuning. Warna-warna tersebut biasanya dipengaruhi oleh cuaca. Namun, warna biru tetap menjadi warna favorit bagi para wisatawan.

Ada tiga telaga

Bagi kamu pecinta telaga, mengunjungi Telaga Biru Cisoka akan memberikan keuntungan tersendiri. Selain warnanya yang bisa berubah-ubah, kamu juga akan menemukan telaga lain di sekitarnya. Telaga lain ini akan membuat telaga biru menjadi lebih cantik. Pastikan kamu memilih spot terbaik untuk mengambil gambarnya.

Rindang

Kawasan telaga merupakan kawasan yang rindang. Pepohonan di sekitar telaga bukanlah pepohonan yang biasa kamu temui. Rindangnya pepohonan ini membuat situasi telaga menjadi lebih indah. Sebagai bukti, banyak calon pengantin yang melakukan sesi foto prewedding di sini.

Baca juga  Tempat Hangout Asik di Kota Serang, Banten.

Sebagai catatan, kamu tidak boleh berenang di telaga ini karena tingkat keasamannya yang tinggi. Tingkat keasaman ini juga berpengaruh terhadap warna telaga. Jika kamu berenang, maka kamu pasti akan terluka.

Dengan semua paparan keindahan diatas, kini kamu bisa meyakinkan diri untuk menikmatinya. Jika cuaca cerah, kamu bisa melihat Telaga Biru Cisoka dengan warna birunya yang mampu menghipnotis kamu.

 

Baca Juga : INILAH INFORMASI MENGENAI CANDI LUMBUNG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here