Tidak hanya parfum casablanca saja, namun sebagai produsen Priskla juga memiliki parfum lain yaitu Regazza. Kamu pasti pernah melihatnya di supermarket dekat rumah. Parfum lokal yang satu ini cukup menyegarkan dan layak untuk kamu coba.

Cara Memilih Parfum Sesuai Karakter.

Memilih parfum tentu tidak asal beraroma harum saja, tapi juga harus disesuaikan dengan karakter dan kepribadian s;I penggunanya. Berikut ini beberapa tips untuk memilih parfum atau aroma yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu.

Girly dan Feminin.

Kalau kamu adalah wanita yang sangat feminin dan girly, pilihlah produk parfum dengan wangi floral yang khas. Nah, wewangian khas floral ini biasanya berasal dari campuran berbagai macam bunga-bungaan. Di antaranya bunga mawar, bunga lavender bunga melati sampai peony. Oh ya, kamu yang romantis juga cocok untuk menggunakan parfum dengan aroma ini, lho.

Elegan.

Kalau kamu adalah seseorang yang sangat suka kemewahan dan elegan, pilihlah parfum dengan aroma woody alias kekayuan. Wangi kekayuan pada parfum ini biasanya berasal dari beragam jenis kayu seperti cedar, jati, vetiver sampai nilam.

Aktif.

Untuk kamu yang aktif dan energik juga ceria, pilihlah parfum beraroma buah yang segar. Kamu bisa memilih parfum dengan aroma citrus, yakni wangi khas buah jeruk. Biasanya wangi citrus ini berasal dari berbagai jenis buah jeruk seperti jeruk lemon sampai jeruk bergamot. Parfum beraroma buah segar lainnya seperti apel, raspberry hingga anggur juga bisa kamu jadikan pilihan, lho.

Kalem.

Nah, buat kamu yang karakternya kalem, parfum dengan wangi khas lautan atau air bisa kamu jadikan pilihan utama. Parfum dengan aroma yang unik ini juga bisa bikin kamu makin rileks dan nyaman dengan penampilanmu. Gimana, mau mencobanya?

Baca juga  Microwave Oven Terbaik.

Tomboy.

Kalau kamu punya karakteristik yang tomboy, nggak usah khawatir susah milih parfum. Ya, kamu bisa memilih parfum dengan wangi fougere yang maskulin namun tetap cocok digunakan oleh para wanita. Wangi parfum ini berasal dari beberapa bahan seperti bunga dan kayu.

Seksi dan Sensual.

Untuk kamu, wanita yang seksi dan sensual, gunakanlah parfum dengan aroma khas rempah-rempah yang ‘panas’ namun segar. Aroma rempah dalam parfum seperti ini biasanya dihasilkan dari campuran berbagai macam rempah seperti cengkeh, kunyit, kayu manis sampai pala.

Santai.

Nah, kalau kamu adalah orang yang santai namun tetap percaya diri, pilihlah parfum dengan aroma greeny yang kuat. Parfum dengan aroma khas dedaunan hijau cocok untuk kamu gunakan dalam keseharian.

Nah itulah beberapa tips memilih parfum sesuai dengan kepribadian, wewangian yang pas dan cocok juga akan menambah rasa percaya diri serta memperkuat karaktermu. Selanjutnya kita kembali pada beberapa pilihan parfum Regazza paling wangi yang sangat recomended untuk kamu coba.

Parfum Regazza Paling Wangi.

Femme Feminine.

Rekomendasi Parfum Regazza paling wangi yang pertama adalah Regazza Femme Feminine. Parfum yang satu ini punya aroma floral atau aroma khas bunga-bungaan yang manis. Femme Feminine ini juga dibekali aroma khas dari fougere oriental yang hangat serta aroma kayu cedar. Parfum ini cocok untuk digunakan dalam setiap kesempatan.

Tertarik untuk memiliki parfum ini? Regazza Femme Feminine Eau de Parfum yang dijual dengan harga di bawah Rp. 50.000,- per botolnya.

Femme Passionate.

Selanjutnya ada parfum Regazza Femme Passionate. Parfum yang satu ini punya wangi chypre yang manis namun juga lembut nan menggoda. Parfum Regazza yang satu ini cocok untuk kamu, perempuan yang punya sensualitas tinggi namun memiliki kecintaan terhadap parfum beraroma manis. Nah, ingin mencoba parfum Regazza ini?

Baca juga  Rekomendasi RAM Laptop Terbaik, Agar Makin Lancar Multitasking

Sophisticated Spray Cologne.

Parfum Regazza Sophisticated yang berbentuk spray juga layak untuk kamu pilih, nih. Parfum seri ini punya wangi bouquet yang segar. Regazza Sophisticated Spray Cologne wajib untuk kamu gunakan, apalagi bila kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

Parfum ini bisa membantu kamu tampil memukau di setiap kesempatan. Penasaran untuk mencoba mencoba?

Classy Spray Cologne.

Ada lagi, lho, parfum Regazza paling wangi yang bisa kamu jadikan pilihan. Ya, Regazza Classy Spray Cologne, parfum berbentuk spray dengan botol kemasan berwarna biru yang cantik ini punya wangi khas bunga-bungaan yang lembut dan segar.

Selain itu, parfum ini juga punya wangi kekayuan yang hangat dan halus. Wewangian tadi menjadikan parfum ini cocok untuk dipilih kalau kamu adalah pribadi yang menyukai parfum feminin dan manis namun punya aroma khas kayu yang juga kuat. Yuk, beli langsung saja Regazza Classy Spray Cologne!

Purity Spray Cologne.

Regazza Purity Spray Cologne masuk dalam daftar parfum Regazza paling wangi versi Kamini. Parfum dengan botol berwarna gradasi hijau dan putih ini punya wangi khas buah tropis, lho. Nah, parfum Regazza Purity Spray Cologne ini cocok untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma buah dominan yang bisa membantu kamu tampil segar sepanjang hari.

Glow Spray Cologne.

Next, ada Regazza Glow Spray Cologne. Parfum dengan kemasan botol berwarna putih ini punya aroma khas musk dan bunga yang lembut, serta aroma buah-buahan yang segar. Parfum Regazza Glow Spray Cologne ini cocok untuk kamu gunakan saat nge-date atau menghadiri berbagai acara, bahkan digunakan dalam keseharian. Tertarik untuk mencoba parfum lokal ini?

Bagaimana dears? Penasaran langsung ingin menemukan parfun ini di toko terdekat? Eits, tunggu dulu kamu juga perlu tahu nih cara menyemprotkan parfun agar bertahan lama di tubuhmu. Terutama untuk kamu yang bekerja diluar ruangan dengan aktifitas yang sangat padat sehingga tidak sempat untuk meretouch parfum ke tubuhmu.

Baca juga  Rekomendasi Tas Eiger Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Cara menyemprotkan parfum agar bertahan lama di tubuh.

Semprotkan di Bagian Nadi.

Menyemprotkan parfum di bagian nadi pada tubuh kamu adalah salah satu tips yang sudah amat sangat populer. Ya, agar parfum bertahan lebih lama di tubuhmu, semprotkanlah ke bagian urat nadi di pergelangan tangan hingga bagian leher.

Jangan Semprotkan Parfum di Baju.

Nah, kalau kamu ingin parfum yang digunakan lebih tahan lama, sebaiknya berhenti melakukan kebiasaan menyemprotkan parfum ke bajumu. Semprotkanlah parfum dengan jarak 15 sentimeter ke area-area urat nadi seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya.

Pakai Lotion.

Supaya parfum lebih awet dan tahan lama, gunakanlah body lotion yang sesuai dengan jenis kulit. Dilansir dari CNN, body lotion memiliki fungsi penyerap, serupa dengan pelembab wajah yang digunakan sebelum memakai produk foundation.

Tubuh yang harum dan menyegarkan juga bisa membuat mood mu menjadi lebih baik. Selain itu kamu juga akan membuat orang-orang yang berada di dekatmu merasa nyaman dan tidak merasa terganggu dengan bau badan yang diciptakan oleh keringatmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here