Park Hyung Sik Akan Beradu Acting Dengan Ha Ji Min dalam ‘Two Rays of Light’.

‘ Two Rays of Light ‘ adalah sebuah film pendek yang mengangkat kehidupan seorang terapis dan Fotografer. Film yang disutradarai oleh Ho Jin Ho yang sukses menggarap ‘Christmas In August’ dan ‘The Last Princess’.

Sinopsis.

mydramalist.com

Film melodrama ini menceritakan kisah seorang terapis yang bertemu pria di klub fotografi dan perlahan keduanya semakin dekat.

Han Ji Min akan berperan sebagai Soo Young, terapis aroma yang berusaha menyembunyikan rasa sakit dengan senyuman dan kepercayaan diri yang tinggi.

Park Hyung Sik memerankan karakter In Soo. Dia tertarik dengan kepribadian Soo Young yang selalu terlihat berseri dan kuat, sebuah kepribadian sangat kotras dengan dirinya.

Para Pemain Utama Yang Kawakan.

www.amazon.com

Han Ji Min ( Soo Young ).

Sebelumnya Ha Ji Min sudah dikenal lewat berbagai drama dan film penuh cinta seperti, Rooftop Price, That’s Only My World, Hyde Jekyl Me, Familiar Wife, The Light in Your Eyes, One Spring Night dan lainnya.

2019 merupakan tahun yang sibuk bagi aktris cantik dan berbakat ini! Dengan semua pengalaman yang dimiliki, Han Ji Min selama bertahun-tahun menjadi bagian dari industri drama Korea.

Tidak heran, dia bisa memiliki hubungan yang begitu mendalam dengan hampir semua aktor. Han Ji Min tetap berteman baik dengan banyak aktor dan dia juga menyebutkan bagaimana dia suka bercanda dengan mereka.

Ia termasuk salah satu aktris yang Piawai dalam membangun ‘Chemistry’ dengan lawan mainnya. Kemampuannya untuk membuat pasangannya merasa nyaman jelas terlihat di layar kaca.

Misalnya saja dengan aktor Hyun Bin di “Hyde, Jekyll, Me”, Nam Joo Hyuk di “Radiant” dan Jung Hae In di “One Spring Night”.

Baca juga  ( Sinopsis )X-Men: The New Mutans.

Park Hyung Sik ( In Soo ).

Mulai dikenal dan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di JTBC Strong Woman Do Bong Soon.

Pria Imut yang memiliki suara merdu ini berhasil menciptakan Chemistry terbaiknya bersama Park Bo Young dalam serial Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon.

Rencannya, film pendek ini akan dirilis pada bulan Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *