Film ber-genre thriller ini, dibintangi oleh artis Korea papan atas seperti Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun.

Film ini bercerita tentang beberapa orang yang mencoba bertahan hidup pasca gempa besar terjadi. Gempa tersebut menghancurkan bangunan-bangunan hingga rata dengan tanah.

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Young Tak, seorang pemimpin yang bekerja untuk melindungi sebuah apartemen dari orang asing.

Lalu Park Seo Joon akan memerankan tokoh Min Sung, seorang pria pemberani yang dipilih Young Tak untuk membantu pekerjaannya.

Sedangkan Park Bo Young akan berperan sebagai Myung Hwa, istri Min Sung yang juga merupakan mantan perawat. Karakternya yang hangat membuat Myung Hwa sangat peduli terhadap mereka yang terluka.

Film yang berjudul “Concrete Utopia” akan mulai digarap pada bulan Maret 2021 mendatang. Film bergenre sci-fi ini merupakan film comeback dari sutradara Um Tae Hwa. Diketahui terakhir kali ia memproduksi film berjudul “Vanishing Time: A Boy Who Returned” yang digarap empat tahun yang lalu.

Fakta menarik Park Boo Young:

  • Park Bo Young merupakan aktris asal Korea Selatan yang dikenal lewat drama berjudul ‘Strong Woman Do Bong-soon’ yang dibintanginya bersama Park Hyung Sik pada tahun 2017, Sebelumnya, ia juga pernah berpasangan dengan Jo Jung Suk loh, dalam drama ‘Oh My Ghost’ yang tayang pada tahun 2015. dan drama yang baru saja usai di tahun 2019 berjudul ‘Abyss’, sebuah drama fantasi yang ia perankan bersama ahn Yoo Seop.
  • Selain drama, Park Bo Young juga sering tampil di film layar lebar seperti ‘Speedy Scandal’ dan ‘A Werewolf Boy’. Namun di tahun 2019, ia sempat vakum dari dunia entertainment karena masalah kesehatan yang dialaminya.
  • Memiliki wajah yang baby face, banyak orang yang tak percaya jika Park Bo Young sudah berusia 30 tahun. Ditambah dengan tubuh mungil membuat Park Bo Young jauh lebih muda dari usianya.
Baca juga  4 Film Asia Paling Menyayat Hati.

Fakta Menarik Park Seo Joon:

  • Jika biasanya para aktor memulai debut akting mereka di usia yang terbilang sangat muda, tidak berlaku untuk Seo Joon. Aktor tampan ini justru memulai debutnya di usia yang sudah cukup matang. Sukses pada debutnya yang berjudul ‘Dream High’, Park Seo Joon mampu mencuri perhatian publik dengan menjadi pemeran utama dalam drama Korea lainnya. Berkat kemampuan dan kerja kerasnya selama ini, Park Seo Joon berada dalam deretan aktor terpopuler Korea Selatan saat ini.
  • Sering Mendapatkan penan sebagai pria narsis, ternyata bertolak belakang dengan kepribadiannya yang pemalu dan introvert.
  • Park Seo Joon ternyata juga mempunyai hati yang lembut dan senang bermain dengan anak kecil. Hal ini ditunjukkan dalam beberapa postingan di instagram pribadinya yang memperlihatkan fotonya bersama dengan anak-anak.
  • Bersahabat Dengan V-BTS dan Park Hyung Sik, serta memiliki suara yang merdu. Seo Joon juga sangat menyukai anjingnya yang lucu.

Fakta Menarik Lee Byung Hun:

  • Lee Byung-hun mempunyai seorang adik perempuan bernama Lee Eun-hee, yang merupakan seorang Miss Korea tahun 1997. Soal asmara, aktor tampan ini juga pernah menjalin cinta dengan aktris cantik seperti Song Hye-kyo, yang juga menjadi lawan mainnya dalam serial TV All-In. Namun mereka akhirnya putus pada tahun 2004.
  • Dalam industri video game, Lee Byung-hun bahkan dijadikan model untuk karakter utama Wayne Holden dalam game laris Lost Planet: Extreme Condition yang dirilis tahun 2006 silam untuk Xbox 360, PS3, dan PC.
  • Lee juga go internasional dengan membintangi film Amerika RED 2 (2013), sekuel dari film laga komedi populer RED (2010), bersama aktor dan aktris kenamaan Hollywood, seperti Bruce Willis, Catherine Zeta-Jones, Helen Mirren, dan John Malkovich.
  • Lee Byung-hun ikut berpartisipasi dalam film The Good, the Bad, the Weird, dan mendapat peran pertamanya sebagai penjahat. Film ini diputar dalam Festival Film Cannes dan diakui sebagai salah satu dari 10 film laga Korea terbaik sepanjang masa.
  • Pada tanggal 23 Juni 2012, Lee menjadi aktor Korea pertama yang meninggalkan cetakan tangan dan kakinya di halaman depan Grauman’s Chinese Theatre di Hollywood, Los Angeles. Ia diakui sebagai bintang yang muncul di Hollywood atas perannya sebagai Storm Shadow dalam GI Joe: The Rise of Cobra, dan sekuelnya, G.I. Joe: Retaliation.
  • Ia memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam Grand Bell Awards atas peran gandanya dalam film kolosal Gwanghae. Film box office ini juga menjadi film ke-7 dalam sejarah Korea yang mampu mencapai lebih dari 10 juta penonton.
Baca juga  Yoona dan Hyun Bin Akan Kembali di Film Confidential Assignment 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here