Pemeran Drama Korea Love’s Emergency Landing!

Love’s Emergency Landing adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin. Drama ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2019 di tvN. Cerita drama ini ditulis oleh penulis skenario terkenal Park Ji Eun. Karya sebelumnya diantaranya drama Korea My Love From the Star tahun 2013 dan The Legend of the Blue Sea yang tayang tahun 2016.

Pembacaan naskah pertama berlangsung 31 Juli 2019 di Sangam, Seoul, Korea Selatan. Drama ini bercerita tentang kisah asmara tersembunyi antara ahli waris wanita dari Korea Selatan dan perwira tinggi Korea Utara. Yoon Se-Ri (Son Ye Jin) adalah pewaris konglomerat berkewarganegaraan Korea Selatan.

Suatu hari, saat bermain paralayang, ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang, membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu Lee Jung-Hyeok (Hyun Bin), seorang perwira tentara Korea Utara.

Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Perlahan, Lee Jung-Hyeok saling jatuh cinta terhadap Yoon Se-Ri. Seo Ji Hye akan memainkan peran sebagai Seo Dan, seorang musisi yang bercita-cita tinggi dan tumbuh di Korea Utara dengan penuh kemewahan, sementara itu Kim Jung Hyun akan mengambil peran sebagai Goo Jun Hee, seorang pengusaha muda kaya raya.

Para Pemain Drama Korea Love’s Emergency Landing.

  • Son Ye-Jin sbg Yoon Se-Ri
  • Hyun-Bin sbg Lee Jung-Hyeok
  • Seo Ji-Hye sbg Seo Dan
  • Kim Jung-Hyun sbg Koo Seung-Joon
  • Oh Man-Seok sbg Jo Cheol-Kang
  • Kim Young-Min sbg Jung Man-Bok
  • Yang Kyung-Won sbg Pyo Chi-Soo
  • Yoo Su-Bin sbg Kim Joo-Meok
  • Kim Jung-Nan sbg Ma Young-Ae
  • Kim Sun-Young sbg Na Wol-Sook
  • Jang So-Yeon sbg Hyun Myung-Sook
  • Cha Chung-Hwa sbg Yang Ok-Geum
  • Nam Kyoung-Eub sbg Ketua Yoon
  • Jang Hye-Jin sbg Ibu Seo Dan
  • Park Hyoung-Soo sbg Yoon Se-Hyung
  • Choi Dae-Hoon sbg Yoon Se-Joon
  • Yoon Ji-Min sbg Ko Sang-A
Baca juga  5 Merk KulkasTerbaik Tahun 2019.

Hal Menarik dalam Drama Korea Emergency Lands Of Love.

Reuni Hyun Bin dengan Son Ye Jin Setelah sukses menjadi parthner dalam film “The Negotiation” yang dirilis tahun 2018.

Mereka berdua kembali di pertemukan dalam drama, banyak yang ingin menyaksikan aksi mereka berdua lagi, apalagi ada rumor yang mengatakan mereka berdua sedang menjalin hubungan khusus. Bahkan sempat beredar online, merekanya lagi jalan bareng.

Sayang agensi keduanya hanya memberikan klarifikasi bahwa mereka hanya berteman. Ini bakalan drama yang paling banyak di tunggu nih, apalagi ada bumbu-bumbu romansanya. Seorang perwira korut berani melindungi gadis korea selatan, hehehe, Digarap Scriptwriter dan Sutradara Terkenal Tidak hanya pemeran utamanya yang menarik perhatian, Scriptwriter dan Sutradara nya juga tidak maen-maen.

Dari Scripwriter sendiri Park Ji Eun pernah menulis drama-drama keren yang berjudul “My Love from the Star” dan “Legend of the Blue Sea”. Taukan gmana kerenanya drama-drama tersebut, selain itu sutradara drama ini Lee Jung Hyo, pernah menggarap drama “Good Wife,” “Life on Mars,” dan “Romance Is a Bonus Book”. Pantesan drama ini di gadang-gadang bakalan jadi drama populer tahun ini. Syuting di luar negeri.

Mongolia merupakan negara tujuan lokasi syuting Crash Landing of Love/ Love’s Emergency Landing setelah sebelumnya juga syuting di Switzerland. Drama baru tvN ini memang tak hanya menjanjikan cast yang luar biasa, tapi setting yang pastinya keren karena mengambil tempat-tempat luar biasa dari Mongolia dan Switzerland.

LOVE’S EMERGENCY LANDING bakal mengusung cerita tentang seorang pewaris wanita bernama Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin. Ia terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat paragliding karena angin yang kencang. Karakter Rhee Jung Hyeok yang dimainkan oleh Hyun Bin lah yang pertama kali menemukan Yoon Se Ri.

Baca juga  Masker Wajah Terbaik

Tentara Korea Utara tersebut kemudian membantu dengan berubaha menyembunyikannya, tapi kemudian berakhir jatuh cinta. Drama baru ini dijadwalkan tayang akhir 2019 mendatang. Hyun Bin dan Son Ye Jin Dipertemukan kembali, Kali Ini Ditaburi Bumbu Romantis.

Mereka Dipertemukan Kembali.

Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan pertama kalinya bermain bareng, sebelumnya mereka telah terlibat film bersama dalam THE NEGOTIATION. Bahkan chemistry layar kaca dua bintang ini sukses membuat pemirsa jatuh hati. Bahkan saking manisnya saat bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dirumorkan pacaran lho. Namun kedua pihak telah menyangkal rumor tersebut. Kali ini, penggemar siap benar-benar dibuat baper oleh romansa dua bintang utama lewat CRASH LANDING OF LOVE.

Pesona Hyun Bin.

Peran yang ia bawakan kerap dingin cenderung misterius. Begitupun dengan kehidupan aslinya. Ia jarang (hampir tak pernah) muncul di acara reality show sebagai bintang tamu. Kita melihat Hyun Bin ketika ia menghadiri ajang penghargaan perfilman atau televisi saja. Atau sekadar penampilannya di dalam pemotretan iklan, majalah, hingga tayangan iklan.

Di penghujung tahun 2018 Hyun Bin menghibur lagi penggemar dilayar kaca lewat serial orinisil Netflix berjudul Memories of the Alhambra. Serial yang ia bintangi bersama Park Shin Hye tersebut mengambil tema drama fantasi, dan melakukan proses syuting secara langsung di Spanyol. Jalan ceritanya sedikit mendebarkan dan misterius, tapi di sisi lain karakter Hyun Bin digambarkan sebagai seorang CEO sekaligus duda yang sudah dua kali menikah.

Son Ye Jin Yang Cantik dan Awet Muda.

Aktris cantik ini mengukuhkan dirinya sebagai bintang hallyu setelah tampil sebagai pemeran utama dalam drama Summer Scent (2003), yang berlanjut dengan drama Autumn in My Heart dan Winter Sonata.

Baca juga  MicroSD Terbaik

Son Ye-jin dikenal sebagai aktris serba bisa yang kerap tampil dalam beberapa drama dan film Korea dari berbagai genre. Kemampuan inilah yang membuat aktris kelahiran Daegu ini meraup popularitas besar baik di Korea Selatan maupun Asia.

Di usianya yang bahkan hampir memasuki kepala empat, Son Ye Jin tetap tampil memukau dan awet muda dengan kulit wajah yang mulus dan sehat. Bakatnya di dunia akting tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

Son Ye Jin pernah dinobatkan sebagai aktris terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Award. Ye-jin merupakan salah satu aktris terkaya di Korea, ia memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai 20 juta dolar di tahun 2015. Jumlah ini merupakan buah dari karir yang cemerlang serta menjadi aktris selama lebih dari satu dekade.

Semua orang penasaran dengan tipe pria seperti apa yang disukai Ye-jin. Ia mencari seseorang yang enak untuk diajak ngobrol dan humoris. Ye-jin juga menyebutkan bahwa ia suka dengan orang yang berkepribadian baik, dan tak terlalu peduli dengan penampilan fisik, namun ia lebih senang jika tinggi pria tersebut lebih dari 175cm.

Walau begitu, jika pria itu lebih pendek namun bisa menarik perhatiannya maka hal tersebut tidak menjadi masalah. Dan jika harus memilih di antara para artis, ia memilih Park Hae II (yang menjadi lawan mainnya dalam film “Princess Doekhye”) sebagai tipe pria idamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: