Tempat Menarik Di Australia.

Australia, resminya Persemakmuran Australia (bahasa Inggris: Commonwealth of Australia), adalah sebuah negara di belahan selatan yang terdiri dari daratan utama benua Australia, Pulau Tasmania, dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia, dan Samudra Pasifik.

Negara-negara yang bertetangga dengannya adalah Indonesia, Timor Leste, dan Papua Nugini di utara, Kepulauan Solomon, Vanuatu, dan Kaledonia Baru di timur-laut, dan Selandia Baru di tenggara.

Berikut ini Beberapa tempat menarik di australia yang recomended untuk dikunjungi :

1. Cairns dan Great Barrier Reef.

Cairns adalah salah satu tempat menarik di Australia, dan Great Barrier Reef adalah salah satu terumbu karang terbesar. Tempat ini adalah salah satu tempat yang terbaik di mana Anda dapat datang dan menikmati sendiri keindahannya.

2. Perth.

Perth merupakan salah satu tempat yang indah di Australia di mana banyak beberapa hal yang menarik untuk dilihat, Anda dapat menikmati kesenangan dari pantai, satwa liar, dan tari kesenian. Tempat yang ideal untuk pergi berpiknik dan banyak terdapat taman , kebun binatang dan banyak lagi hal2 yang bisa memberi Anda banyak kesenangan.

3. The Great Ocean Road.

The Great Ocean Road juga merupakan salah satu tempat yang indah di Australia, jalan ini memberikan berbagai pemandangan indah, jalan ini berjalan lebih dari 200 mil di sepanjang garis pantai di wilayah Victoria. Di sini Anda bisa mampir di restoran dan ada beberapa tempat di mana Anda bisa tinggal sejenak dan menikmati keindahannya.

4. Adelaide.

Adelaide juga merupakan salah satu kota yang indah Australia, di sini di Adelaide berisi taman, bukit dan banyak hal lainnya yang harus Anda lihat dalam hidup Anda.Kehidupan malam kota ini sangat menghibur. Ini adalah kota terbesar kelima Australia, dan tujuan liburan yang terbaik bagi wisatawan.

5. Sydney.

Sydney adalah salah satu kota yang indah Australia, kota ini terkenal dengan nama Opera house, di sini anda bisa menikmati sebagian besar tempat-tempat yang luar biasa seperti akuarium laut dan Gua Jenolan. Setiap tahun ribuan pengunjung datang ke sini untuk melihat keindahannya.

Baca juga  Tangga Lipat Terbaik

6. Taman Nasional Kakadu.

Taman Nasional Kakadu juga merupakan salah satu tempat terkenal dan indah Australia, di taman ini Anda bisa melihat berbagai satwa liar dan berbagai tanaman asli, jika Anda datang di Australia harus melihat taman ini di mana Anda akan merasa terhibur.

7. Tasmania.

Tasmania adalah sebuah kota budaya Australia di mana Anda dapat menemukan dan melihat sebagian besar keindahan Australia. Termasuk salah satu kota paling terkenal untuk liburan di mana disetiap menit penuh dengan kesenangan , jika Anda datang di Australia harus melihat kota yang indah ini.

8. Pulau Fraser.

Pulau Fraser juga merupakan salah satu tempat yang indah di Australia dan memiliki salah satu pulau pasir terbesar di dunia. dimana Anda dapat menikmati berbagai hal, tempat ini unik untuk wisatawan, dan jika Anda datang ke Australia harus melihat keindahan tempat ini.

9. pulau magnetic.

Pulau Magnetic adalah salah satu tempat yang indah di Australia, disini anda bisa melihat koloni menakjubkan Kanguru yang merupakan satwa liar nasional Australia. Koloni ini terletak di dekat Great Barrier Reef.

10. Uluru.

Uluru merupakan salah satu tempat terkenal dan indah di Australia, tempat ini kaya batu pasir, di sini anda dapat melihat berbagai batu merah dan banyak lagi. Jika Anda datang di Australia harus melihat tempat ini.

11. The Rocks.

Mendengar namanya tentu anda bertanya-tanya seperti apa tempat wisata tersebut. The Rocks merupakan lokasi wisata yang ada di pinggiran kota Sydney. Jalanan The Rocks banyak yang terjal membentang mulai dari sisi barat Circular Quay dan arka baja Jembatan Pelabuhan Sydney.

Di sini wisatawan bisa melihat bangunan kuno yang ada di The Rocks. Bagi yang hobi berfoto bisa berfoto dengan latar belakang bangunan kuno di The Rocks.

Baca juga  Laptop Gaming terbaik 2019.

12. Sovereign Hill, Ballarat.

Tempat wisata di Australia, tepatnya di Melbourne ini merupakan tempat wisata yang digunakan sebagai penghasil emas yang ada di Australia pada pertengahan tahun 1800. Wisatawan yang ada di sini akan dibawa ingatannya menuju ke masa lalu pada pertengahan tahun 1800.

Mereka bisa membayangkan rumah dan toko kuno yang berjalan menggunakan busana di model abad ke-19. Juga bisa melihat kereta kuda ada di sana. Bisa mengikuti pelajaran yang ada di sekolah dengan menulis menggunakan pena yang dicelupkan ke tinta.

Melihat mesin uap kuno yang ada di lokasi wisata tersebut, meski sudah kuno mesin uap tersebut bisa berjalan dengan sempurna. Mendulang emas di sungai, bermain bowling pada jaman dahulu dan wisatawan bisa melihat perkemahan yang dibuat oleh imigran Cina.

Untuk kulinernya, jangan lupa bagi wisatawan untuk merasakan caramel fudge dan juga lollipop yang banyak dijual di toko permen di Main Street. Yang harus diingat di sini adalah bagi wisawatan yang ingin belajar mendulang emas sebaiknya jangan dilakukan saat musin dingin sebab air sungai yang ada di sana bisa membuat tangan membeku.

13. Aquarium of Western Australia.

Nah lokasi wisata yang satu ini jangan pernah untuk dilewatkan. Di tempat ini pengunjung bisa melihat berbagai macam koleksi biota laut yang ada di Australia. Uniknya biota laut itu berada di dalam aquarium raksasa bukan di laut.

Aquarium of Western Australia adalah tempat wisata pertama yang menyajikan pemandangan bawah laut di negara Australia Barat. Jika anda melihat aquarium raksasa ini anda akan teringat dengan Sea World yang ada di Indonesia. Tidak hanya melihat saja, bagi pengunjung yang hobi melakukan penyelaman dan bisa berenang.

Baca juga  Melo Suits Me : Kisah 3 Ahjuma Wonder Woman!

Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan berbagai jenis spesies ikan hiu yang ada di aquarium tersebut, ikan pari, kura-kira bahkan dengan gurita. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang seru ketika berada di lokasi wisata ini.

14. Phillip Islan Pinguin Parade.

Bagi anda yang menyukai binatang diwajibkan untuk mengunjungi tempat ini dikarenakan pas setiap sorenya banyak burung pinguin yang kembali ke daratan setelah seharian penuh berada di lautan. Di Phillip Island anda bisa melihat dan mendekat secara langsung burung pinguin yang bersifat inosen akan berbondong-bondong secara berbaris menuju ke daratan, bahkan mereka tidak sungkan untuk menerobos kaki wisatawan.

Burung itu ada yang sendiri dan ada juga yang membawa anaknya ke daratan. Jika ingin melihat dari jarak dekat sebaiknya wisatawan datang lebih awal alasannya adalah tempat ini selalu dipenuhi wisatawan setiap harinya sehingga diperlukan usaha ekstra agar bisa di tepi pantai dan di dekat jalur para pinguin tersebut.

15. Taronga Zoo.

Salah satu tempat wisata yang bisa digunakan sebagai lokasi wisata adalah Taronga Zoo. Kebun bintanang ini dibuka pada tahun 1916. Lokasi kebun binatang ini ada di daerah pesisir Pelabuhan Sydney yang ada di Mosman. Wisatawan bisa bekeliling di kebun binatang seluas 287 hektar tersebut dan bisa melihat berbagai macam binatang yang ada di sana. Hal itu dikarenakan ada jenis hewan lebih dari 26.000 di dalam kebun binatang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: