Pensil Alis Terbaik

Alis adalah kunci dari hasil make up yang cantik, biasanya kemahiran seseorang dalam mengaplikasikan makeup pertama kali dilihat dari caranya membuat atau kembentuk alis yang rapih dan cantik.

Bentuk alis yang bagus tentu berkat dukungan jenis pensil yang digunakan. Nah guys, berikut beberapa pensil alis terbaik yang bisa kamu miliki.

1. Chanel Crayon Sourcils.

Dikemas dalam palet nan elegan, pensil alis keluaran rumah mode asal Prancis ini tentu sangat sesuai bagi Anda yang hendak menghadirkan impresi eksklusif dalam keseluruhan makeup. Ingat, pastikan ujung pensilnya tetap runcing agar Anda senantiasa dapat menghasilkan tampilan alis yang menawan.

2. Shiseido Natural Brow Pencil.

Dibekali dengan pigmentasi luar biasa, produk ini sanggup menciptakan lengkung alis yang hampir sempurna. Agar warnanya tak terlalu kontras, aplikasikan secara bertahap. Setelah itu, Anda juga bisa menyikatnya supaya tampilannya terlihat lebih menyatu lagi dengan kulit.

3. Viva Eye Brow Pencil.

Tak heran apabila produk satu ini sangat diandalkan oleh banyak orang. Untuk tampilan alis yang maksimal, Anda harus memilih pensil dengan tekstur yang cukup lunak namun tetap dapat dikontrol sepenuhnya saat dikenakan.

Untungnya, merek lokal satu ini mengerti benar prinsip tersebut dan melansir pensil alis yang memenuhi syarat-syarat tadi. Cantik tidak harus mahal, buktinya pensil alis ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Etude House Eyebrow Drawing.

Apabila Anda menyenangi tampilan alis yang cenderung sheer dan tampak lebih alami, pensil alis dari negeri Korea ini bisa jadi opsi ideal. Tak tanggung-tanggung, koleksinya pun tersedia dalam banyak palet memikat yang bisa Anda pilih sesuai rona kulit.

5. Fanbo Eye Brow Pencil.

Satu lagi produk lokal berkualitas yang mesti Anda coba. Teksturnya yang pas memang menjadikannya sangat ideal untuk dikenakan kapan saja, baik pada saat menghadiri undangan resmi dari kolega kantor Anda maupun sekadar menemani agenda jalan-jalan santai bersama teman-teman.

Baca juga  Sprei Terbaik dan Nyaman

6. Silky Girl Natural Brow Pencil.

Apabila Anda telah memiliki alis yang cukup berisi dan hanya memerlukan pensil untuk menambal sela-selanya, maka eyebrow pencil satu ini pasti tak akan mengecewakan Anda. Ditambah lagi, karakternya yang tegas sanggup menjadikan figur alis yang jauh lebih terdefinisi serta terlihat meyakinkan.

7. Anastasia Beverly Hills Brow Definer.

Last but not least, ini yang sering dijadikan primadona dalam dunia kosmetik khususnya produk pengisi alis ini tentu tenar bukan tanpa alasan. Formulasinya yang unik sanggup menjadikan alis Anda lebih penuh dalam sekejap namun tetap natural dengan sentuhan instrumen bertajuk spoolie yang telah tersedia di ujung satunya.

8. Wardah Eyebrow Pencil.

Wardah Eyebrow Pencil sudah menjadi favorit para beauty enthusiast karena murah, namun memiliki kualitas yang baik. Mudah diaplikasikan bagi para pemula dan dengan sikat alis yang disediakan di tutup pensilnya, kamu tidak perlu lagi membeli sikat alis terpisah untuk merapihkannya.

Tekstur dari pensil alis Wardah ini lembut dan juga tahan lama. Namun, jika alismu terkena air, warnanya memang agak sedikit memudar.

9. Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper.

Terdapat dua sisi pada pensil alis milik Maybelline ini. Satu sisi merupakan pensil alis setebal 2 mm dengan pilihan warna cokelat dan abu-abu sedangkan satu sisi lagi adalah spons yang mengandung bubuk untuk mengisi bulu-bulu alis agar terlihat lebih tebal.

Produk ini sangat praktis dan dapat menghemat waktumu dalam berias. Bukan cuma mudah diaplikasikan, pensil alis ini juga tahan air lho.

10. Pixy Eyebrow Pencil.

Kemasan pensil alis ini sangat menggambarkan citra Pixy yang dominan berwarna pink. Selain hitam, pensil alis ini juga tersedia dalam warna cokelat yang akan memberikan hasil natural untuk alismu. Teksturnya tidak terlalu keras namun tidak terlalu lembut sehingga kamu dapat mengontrol kepekatan warna yang dihasilkan oleh pensil alis ini.

Baca juga  Home Teater Terbaik.

11. Holika Holika Wonder Drawing 24h Auto Eyebrow Pencil.

Pensil alis ini merupakan pensil alis retractable dengan ujung yang sangat tipis, sehingga lebih mudah untuk membingkai alis. Sama seperti retractable eyebrow pencil lain, pensil alis ini juga memiliki spoolie pada bagian ujung satunya.

Total shade yang tersedia adalah 4, yaitu 01 Gray Black, 02 Dark Brown, 03 Light Brown dan 04 Red Brown. Keempat pilihan warna ini diklaim tahan lama hingga 24 jam.

12. Revlon Eyebrow Pencil.

Walaupun teksturnya sedikit kasar, warna pensil alis ini sangat pigmented dan akan memberikan kamu tampilan alis yang on fleek. Produk ini juga diklaim tanah air sehingga cukup awet untuk digunakan sehari-hari. Selain pensil alis, kamu juga akan mendapatkan rautan serta sikat alis dalam kemasannya.

13. Emina Double Agent Eyebrow.

Emina Double Agent Eyebrow memiliki bentuk miring dan pipih yang akan membuat pemula lebih mudah saat mengarsir sekaligus mengisi celah pada bulu-bulu alis.

Pensil alis ini dilengkapi dengan spoolie yang akan membantu kamu merapihkan alis setelah menggunakan pensil alis agar terlihat lebih alami. Keunggulan lainnya adalah, produk ini dikemas dalam bentuk pensil alis putar sehingga kamu tidak perlu repot merautnnya.

14. Make Over Eyebrow Pencil – Black Lines.

Saudara dari brand Wardah dan Emina ini juga memiliki pensil alis dengan 2 warna pilihan. Nah, jika alismu berwarna hitam, shade Black Lines akan menjadi produk yang tepat untukmu. Formulanya diklaim aman sehingga tidak akan menimbulkan iritasi. Walaupun harus diraut, pensil alis ini sangat kokoh dan kuat. Tidak hanya pekat, hasilnya juga cukup tahan lama.

15. BLP Beauty Brow Definer.

Produk kecantikan dari BLP Beauty memang selalu booming dan sukses terjual di pasaran, termasuk BLP Beauty Brow Definer ini. Tersedia dalam dua shade, yaitu Dark Brown dan Brown, pensil alis ini memiliki ujung pipih yang sangat mudah diaplikasikan untuk membingkai atau mengarsir alis.

Baca juga  Scanner Portable Terbaik

Sebagai tambahan, terdapat sikat bergerigi halus pada sisi lainnya yang berfungsi untuk merapihkan alismu. Pensil alis lokal ini sangat cocok dipakai oleh pemilik alis tipis maupun tebal.

16. Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil.

Jika kamu beli menyukai pensil alis biasa, maka Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil bisa menjadi pilihan selanjutnya. Klaim yang ditawarkan dari pensil alis lokal ini adalah hasil yang tampak natural sekaligus lebih tegas. Pensil alis waterproof ini juga mengandung vitamin E yang akan menjaga kulit di sekitar alis tetap lembap.

17. Implora.

Pensil alis Implora harganya murah meriah, hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.000-an. Namun dengan harga murah meriah, bukan berarti kualitasnya murahan. Pensil alis Implora ini teksturnya creamy sehingga saat warnanya sangat keluar ketika digunakan.

Karena teksturnya creamy, tentu saja pensil alis ini begitu empuk. Sebagian orang merasa dengan teksturnya yang sangat creamy, justru membuatnya kesulitan mengaplikasikan karena membuatnya tidak rata.

Tapi tidak perlu khawatir, Implora sudah menyertakan sikat pada pensilnya untuk meratakan dan merapikan alis yang sudah dibentuk, sehingga bentuknya akan terlihat lebih sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: