Soflens Terbaik.

Mata adalah jendela jiwa, mata yang indah tentu akan menarik perhatian banyak orang dan berucap kagum. Jika kamu memiliki mata minus dan keindahan mata jadi terhalang oleh bingkai kacamata, kamu tidak perlu khawatir, soflens bisa menjadi solusinya.

Soflens dibuat dengan berbagai macam warna dan motif yang berbeda dengan tujuan untuk mempercantik penampilan pada bagian mata. Namun, tidak semua soflens akan membuat kamu nyaman memakainya. Berikut ini beberapa softlense terbaik yang telah kami rangkum :

1. Softlens Acuvue.

Brand Soflens terbaik Acuvue lebih terkenal akan produk lensa bening-nya. Namun, merk softlens premium ini juga memiliki varian dengan warna menarik. Dengan keunggulan UV-Blocking, merk soflens premium favorit satu ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari khusunya yang kerap menghabiskan waktu di depan gadget ataupun kerap beraktivitas diluar yang terpapar langsung sinar matahari.

2. Softlens X2.

Merk Softlens terbaik yang cukup populer pertama adalah X2. Dengan sistem multi-layer polymerization, membuat warna dari lensa tak pudar dan aman bagi mata. Merk contact lens terbaik ini sesuai dengan standarisasi Internasional FDA, KFDA, ISO, dan CE.

3. Softlens Dreamcon Frozen.

Dreamcon Frozen series adalah produk keluaran merk soflens terbaik asal Korea Selatan, Dreamcon. Brand softlens kecantikan populer satu ini terkenal akan pilihan warnanya yang banyak dan juga cantik. Dengan komposisi 60 % Polyhema dan 40% air, brand soflens favorit ini juga memiliki teknologi UV protection dan anti bacterial.

4. Softlens Lumiere.

Merk soflens terbaik tuk mata sensitif selanjutnya adalah keluaran dari brand Lumiere, yang terkenal akan varian warna yang cukup terang dan kontras. Dengan kadar air tinggi mencapai 42% membuat softlens satu ini nyaman untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama, cocok untuk kamu yang sehari-hari memerlukan softlens untuk beraktivitas.

Baca juga  Joaquin Phoenix, Total Perankan Joker!

5. Softlens Sweety Spatax.

Softlens Sweety Spatax memiliki kualitas internasional. Tersedia dalam berbagai warna yang atraktif, mulai dari abu-abu, cokelat, biru, hingga hijau. Lensa mata buatan Sweety Spatax ini bisa digunakan oleh pemilik mata normal maupun minus hingga -6.50. Produk ini memiliki diameter 14,5 mm dan kadar air sebesar 42%, serta masa pemakaian hingga 6 bulan.

6. Softlens Eye Berry.

Softlens Eye Berry memberikan warna mata yang lebih natural dan terlihat mengilap. Membuat pengguna softlens ini memiliki pandangan yang lebih ‘tajam’ dan berseri. Eye Berry mempunyai ukuran diameter selebar 14,5 mm untuk mata normal. Softlens dengan kadar air 42% ini diklaim dapat digunakan dalam waktu hingga 6 bulan.

7. Softlens Nobluk.

Nobluk merupakan softlens asal Thailand yang akan mempercantik tampilan matamu dan memberikan kesan manis pada wajah. Softlens ini sangat nyaman digunakan, karena memiliki kadar air 42% dan permukaan yang berpori. Nobluk juga mempunyai proteksi yang melindungi mata dari bahaya sinar Matahari atau ultraviolet. Untuk saat ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran (14,0 mm – 14,5 mm).

8. Softlens Zuhra.

Zuhra merupakan solusi bagi kamu yang kesulitan menemukan softlens dengan warna pas dan sesuai, enak serta nyaman saat digunakan. Softlens inidikemas dalam box tipis dan telam mendapat izin resmi dari Kemenkes RI. Selain sertifikat aman, Zuhra Softlens juga cocok bagi para pengguna hijab, karena telah mendapat label halal dari MUI yang tertera pada label kemasan. Jadi, softlens ini tak hanya aman, tapi juga halal.

9. Freshlook Colorblends.

Pilihan warna dari Freshlook Colorblends cukup bervariasi sehingga bisa kamu jadikan sebagai koleksi. Dengan kadar air yang cukup tinggi, dijamin mata kamu tidak akan cepat kering. Bahkan, softlens ini juga tersedia untuk mata minus hingga -8. Namun, masa pemakaian softlens ini hanya berlaku selama sebulan.

Baca juga  Kompor Gas Terbaik

10. Newlook Charm 3 Tone.

Jika kamu belum pernah menggunakan softlens, coba produk ini. Softlens ini memiliki variasi warna yaitu coklat, abu-abu, biru dan hijau dengan kombinasi warna hitam pada outer ring dan coklat pada inner ring.

Dari semua varian warna itu, coklat dan abu-abu merupakan warna yang paling natural. Sayangnya, softlens ini memiliki kadar air di bawah 48% sehingga akan membuat mata terasa kering dan perih setelah beberapa jam pemakaian.

11. Geo Medical Xtra Diamond.

Masih dengan produk asal Korea, kali ini adalah Geo Medical Xtra Diamond. Softlens ini sangat digemari karena masa pemakaiannya awet hingga 1 tahun. Bahkan, menurut beauty influencer dan blogger Sasyachi lewat blog-nya, softlens ini nyaman banget digunakan sekaligus bisa memberikan efek mata ala boneka yang cute.

12. FreshKon Mosaic.

Mau pakai softlens bermotif tetapi masih ingin terlihat natural? Gunakan saja FreshKon seri Mosaic ini, khususnya shade Charming Brown dan Urban Grey seperti yang juga dipakai oleh Cheryl Raissa. Tidak hanya terlihat cantik, softlens ini juga aman digunakan karena terbuat dari bahan Hydrophilic.

13. Bausch & Lomb.

Siapa bilang Astigmatism atau mata silinder hanya bisa menggunakan kacamata? Tenang, kamu masih bisa tampil modis dengan menggunakan softlens dari Bausch & Lomb. Kandungan Alphafilcon A dan Lo-Turque dalam produk ini akan memberikan kestabilan dan ketajaman penglihatan untuk mata silinder. Ukuran diameternya dan base curve pun hampir mirip dengan ukuran bola mata manusia.

14. Lush Bloom.

Softlens ini akan memberikan efek baby eyes pada mata sipit. Selain warna natural seperti abu-abu dan coklat, softlens ini juga tersedia dalam warna hijau, biru langit dan violet dengan outer ring hitam tebal yang akan memberikan kesan 3D pada mata.

Baca juga  Face Mist Terbaik

Walaupun dibuat dengan hydrogel atau teknologi yang memberikan ruang masuk oksigen pada softlens agar mata tidak kering, softlens ini hanya mengandung kadar air di bawah 48%. Jangan lupa untuk selalu membawa tetes mata atau cairan khusus softlens jika ingin memakai produk ini.

15. Ageha Japan Softlens.

Sesuai namanya, Ageha Japan Softlens merupakan softlens asal Jepang yang akan memberikan kesan mata seperti boneka atau hingga 16 mm. Yup, softlens ini memang didesain khusus untuk kamu yang menginginkan efek mata besar ala dolly look. Bukan cuma untuk mata minus, softlens ini juga tersedia untuk mata normal. Motifnya yang cantik adalah nilai tambahan dari softlens Ageha ini.

16. Exoticon A+.

Softlens yang merupakan “saudara” dari X2 ini juga menggunakan teknologi Sandwich Dyeing Doughnut untuk memudahkan keluar masuknya oksigen agar pemakaian lebih nyaman. Desainnya tipis dan telah dilengkapi dengan UV Blocking sebagai pelindung mata dari paparan sinar matahari. Pilihan warnanya memang hanya 3, tetapi sangat menarik dan cantik.

17. Gel Contact Lens.

Bukan cuma kemasannya, softlens buatan Korea ini juga memiliki detail motif yang cantik. Dari segi ukuran, softlens ini cocok digunakan untuk sehari-hari karena memiliki diameter yang hampir sama dengan mata manusia. Mata kamu super kering? Jangan khawatir, karena softlens ini mengandung kadar air di atas 50% dan terbuat dari 90% gel yang melembapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: