Peter Pan Live-Action akan tayang di Tahun 2020.

Jeremy Sumpter merupakan aktor Amerika yang terkenal berkat perannya sebagai Peter Pan dalam film yang dirilis tahun 2003 lalu.

weheartit.com

Saat memerankan tokoh fiksi ini Jeremy masih berusia 14 tahun. Dalam film tersebut, Ia beradu akting dengan aktris cantik Rachel Hurd-Wood yang berperan sebagai Wendy.

Sebelum memerankan Peter Pan, aktor kelahiran 5 Februari 1989 ini sudah menjajaki dunia akting dengan membintangi beberapa film dan tv seri.

Seperti dalam tv seri Murphy’s Dozen yang tayang tahun 2001 lalu. Di tahun yang sama, ia memulai debut film pertamanya yang berjudul Frailty.

Selain membintangi beberapa film dan tv seri, aktor berusia 29 tahun ini juga berkarier sebagai model.

Terbukti saat remaja, ia mendapatkan penghargaan Pre-Teen of the Year untuk kariernya di dunia modeling.

Jika kamu kangen melihat akting si Peter Pan ini, bisa menonton film terbarunya berjudul Billionaire Ransom.

theknotnews.com

Mungkin Jeremy yang sekarang bukanlah Jeremy lucu yang dulu lagi. Dia sudah menjelma menjadi sosok pria dewasa yang tampan.

Paterpan Live-Action.

pinterest.com

Film Peter Pan menceritakan Wendy (Rachel Hurd-Wood) kehidupan seorang anak perempuan yang tinggal di London bersama orangtuanya dan kedua adiknya bernama John dan Michael.

Suatu hari Peter Pan (Jeremy Sumpter) mengajak Wendy untuk pergi melakukan petualangan ke sebuah tempat yang disebut sebagai Pulau Mimpi, Never Land.

Kemudian mereka mendengar suara dentuman sebuah meriam, menandakan keberadaan Captain Hook, musuh bebuyutannya.

Captain Hook menangkap Tiger Lily, John dan Michael, dan mmenggunakan mereka sebagai umpan untuk Peter.

Ketiganya dibiarkan terikat di sebuah batu yang akan tenggelam saat air pasang naik. Untuk menyelamatkannya, Peter dan Hook terlibat dalam sebuah duel sengit.

Baca juga  5 Fakta Film Hit and Run.

Sayangnya, Hook berhasil menang ketika ia melucuti Peter dan menangkapnya. Ketika Hook hendak membunuh Peter, buaya yang memakan tangan Hook muncul, Peter, Wendy dan saudara-saudaranya berhasil melarikan diri.

Tapi ia hanya lolos untuk sementara waktu, Captain Hook akan kembali dan mengejar Peter.

Disutradarai oleh P.J. Hogan, Peter Pan adalah film bergenre Adventure, Family, dan Fantasy yang dirilis tanggal 25 Desember 2003.

Menurut berita yang berkembang, Peter Pan Live-Action akan kembali tayang di tahun 2020, tentunya dalam versi yang lebih segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *