Disney Garap Live-Action ‘Thinkerbell’.

Raksasa Disney nampaknya sedang banyak mpersiapkan film Live-Action terbaru mereka, selain Aladdin, Mulan, Cruella, Maleficent 2, Peter Pan, dan Sekarang gilirian Tinkerbell.

Film ini akan mengangkat kisah seputar peri mungil sekaligus sahabat baik Peter Pan, Tinkerbell.

Jika film live action Disney lainnya seperti Beauty and The Beast melibatkan Emma Watson sebagai pemeran utama serta Cinderella oleh Lily James, maka Tink juga akan diisi oleh salah satu aktris papan atas Hollywood.

Screenwriter untuk film ini akan dipegang oleh Victoria Strouse, yang sebelumnya mengerjakan Film Finding Dory.

Kisah Si Peri Kecil Thinkerbell.

Film Tinkerbell menceritakan tentang kehidupan seorang peri dari Pixie Hollow yang ada di Neverland, bernama Tinkerbell, yang hidup dari tawa dan keceriaan seorang bayi.

Nama Tinkerbell sendiri didapat setelah ia dianugerahi masuk kedalam klan para pengrajin/tukang (tinker), yang bertugas membuat dan memperbaiki peralatan yang digunakan oleh para peri untuk mempersiapkan musim semi di Daratan Utama (sebutan untuk dunia manusia).

Namun Tinkerbell yang tidak memiliki bakat alam bermimpi untuk bisa ke Daratan Utama pada musim semi bersama peri-peri yang mempunyai bakat alam.

Saat itu dimulailah pencarian jati diri Tinkerbell dalam mewujudkan mimpinya dengan mempelajari cara peri-peri berbakat alam menjalankan tugasnya seperti menebar angin, membuat embun, mengumpulkan cahaya, melukis bunga, membuat pelangi, dan sebagainya.

Jelas Tinkerbell gagal. Ia frustrasi. Lalu ia terjerat masalah karena merusak semua persiapan para Peri Pixie Hollow yang akan pergi ke daratan Utama.

Tinkerbell harus mempertanggung jawabkan itu semua dengan membuat alat-alat dari “The Lost Things”, sebutan untuk barang-barang asing yang berserakan di pantai Pixie Hollow, yang diduga adalah milik manusia.

Baca juga  Film Live-Action Lilo & Stitch Segera Tayang.

Tinkerbell pun sukses mempersiapkan musim semi dengan alat-alat baru yang diciptakannya sendiri.

Akhirnya Tinkerbell berhasil mewujudkan mimpinya pergi ke Daratan Utama dengan tugas sebagai Tukang yang memperbaiki “The Lost Things” milik manusia.

Nama Tinkerbell adalah nama yang memiliki sifat Androgini. Nama Tinkerbell memiliki dua kata, “Tinker” dan “Bell”. “Tinker” berarti Tukang atau Pengrajin. Sedangkan “Bell” berarti lonceng.

Pengrajin diasosiasikan sebagai profesi yang maskulin. Sedangkan kata “Bell” mengacu kepada sifat lonceng yang cenderung feminin, dan manis.

Diperankan oleh aktris papan atas Hollywood.

variety.com

Aktris cantik Reese Witherspoon dikabarkan akan mengisi peran sebagai Tinkerbell.

Laura Jean Reese Witherspoon lahir pada tanggal 22 Maret 1976 di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

Ayahnya adalah seorang Dokter Bedah Spesialis THT di Militer, dan ibunya sebagai Profesor di Vanderbilt University.

Ia menikah dengan aktor Ryan Phillipe pada tahun 1997. Namun, mereka berpisah dan Reese akhirnya menikah lagi dengan seorang talent agent bernama Jim Toth pada bulan Maret 2011.

Namanya mulai di kenal sejak ia berperan sebagai Elle Woods di film “Legally Blonde” (2001). Drama ‘Big Little Lies’ yang dibintanginya berhasil menyapu penganugerahan Golden Globes 2018.

Reese Witherspoon juga mengatakan kalau kemenangan ‘Big Little Lies’ ditunjukkan kepada para perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual.

Ia pun berterima kasih kepada semua wanita yang berani berbicara tentang isu pelecehan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *