terakurat.com-pixy-concealing-base-untuk-kulit-kuning-langsat-Dalam menggunakan makeup, menentukan shade yang sesuai dengan warna kulit merupakan hal terpenting untuk menampilkan riasan yang sempurna. Terkadang salah menentukan shade bisa berakibat fatal terhadap riasan yang dihasilkan, bisa terlalu terang ataupun terlalu gelap. Hal tersebut tentu akan membuat penampilan menjadi kurang maksimal bahkan minus bagi siapa saja yang melihatnya. Kulit orang Indonesia kebanyak berwarna kuning langsat, cukup sulit menemukan shade yang sesuai dalam produk asal luar negeri.

Beberapa brand makeup lokal juga menyediakan produk yang sesuai dengan warna kulit perempuan indonesia. Misalnya saja Pixy Concealing Base yang menyediakan banyak pilihan shade dan tentunya cocok untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat.

Dalam ber-makeup, mencari shade foundation yang sesuai dengan warna kulit adalah kunci utama. Agar tampilan makeup sempurna sebaiknya tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap. Namun, kulit asli perempuan Indonesia yang cenderung kuning langsat. Sehingga, sulit mendapatkan shade foundation yang sesuai pada produk-produk asal luar negeri.

Untungnya, ada brand makeup lokal yang menyediakan makeup complexion yang sesuai untuk kulit kuning langsat yaitu, Pixy Concealing Base. Ingin tahu pilihan shade apa saja yang cocok untuk kuning langsat? Simak beberapa ulasan berikut ini.

Pixy concealing base untuk kulit kuning langsat.

Pixy concealing base merupakan salah satu produk dalam rangkaian Pixy UV Whitening 4 Beauty. Produk ini memiliki empat shade yang disediakan, antara lain 01 Natural Beige, 02 Sand Beige, 03 Cream Beige, dan 04 Caramel Beige. Khusus untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat, shade nomer 01 Natural Beige merupakan shade yang paling cocok dipakai.

Terdapat empat keuntungan yang akan kamu dapatkan dari produk ini yaitu, memiliki formula 2 way whitening untuk mencerahkan wajah, melindungi kulit dengan SPF 35 PA+++, melembapkan wajah dengan jojoba oil, serta mengoptimalkan riasan melalui fit blend powder.

Baca juga  Rekomendasi Produk Nu Skin Untuk Tubuh!

Kamu juga tidak perlu lagi menghawatirkan komposisinya. Pixy Concealing Base 01 Natural Beige ini tidak memiliki kandungan alkohol maupun sulfate yang bisa menyebabkan menjadi kulit iritasi. Meskipun begitu, masih ada paraben (butylparaben) dan silikon yang digunakan untuk mengoptimalkan fungsinya. Namun, Kandungan paraben dan silikon ini masih dalam kadar yang aman untuk diaplikasikan ke wajah. Kemudian, Zinc oxide adalah bahan lain yang dipakai untuk mengendalikan produksi sebum dan Titanium dioxide yang bisa menekan risiko terhadap kulit sensitif.

Pixy Concealing Base 01 Natural Beige ini dikemas dalam pakaging berbrntuk stik concealer disertai dengan tube, yang praktis dan memudahkanmu untuk dibawa kemana-mana. Dalam kemasannya juga sudah tercantum jenis shade hingga tanggal kadaluarsanya, sehingga sangat memudahkanmu dalam pembelian.

Setelah Ulasan Produk seputar Pixy concealing base untuk kulit kuning langsat diatas, kamu juga bisa mengoptimalkan makeup yang kamu gunakan dengan beberapa rangkaian tips berikut!

Aplikasikan sunscreen.

Menggunakan tabir surya atau sunscreen memang disarankan bagi semua jenis kulit. Namun, kamu yang memiliki jenis kulit kuning langsat cenderung lebih rentan mengalami tanda-tanda penuaan dini Dan beruntungnya concealing base yang disediakan pixy ini sudah mengandung SPF 35 PA+++ yan juga dapat berperan sebagai sunscreen

Campurkan foundation bersama face oil.

Selain sebagai concealer, Pixy Concealing Base juga bisa kamu aplikasikan sebagai foundation. Kamu bisa mencampurkannya dengan face oil sesuai jenis kulit untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih glowing. Khusus untuk kamu yang memiliki jenis  kulit berminyak, sebaiknya gunakan face oil yang berbahan utama seperti castor, minyak argan, atau biji bunga matahari sehingga dapat membantu kulit mengendalikan produksi sebum yang berlebih.

Menggunakan Liquid Highlighter.

Penggunaan liquid highlighter juga disarankan untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat. Teksturnya yang lebih cair akan membuat kulit tampak lebih glowing dan tidak menimbulkan kesan pucat pada wajah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tampilan dewy yang lebih segar dan membuat kulit terkesan lebih sehat dan terawat.

Baca juga  Mewarnai dan Meluruskan Rambut Bisa Menimbulkan Kanker, Apa Benar?

Pakai eyeshadow bertekstur creamy.

Jika dibandingkan dengan warna kulit sawo matang, warna eye shadow akan lebih terlihat pada warna kulit kuning langsat. Agar warna eye shadow tidak tampak terlalu mencolok, sebaiknya kamu menggunakan eye shadow dengan tekstur creamy dan pilihan warna yang soft, kamu bisa mengaplikasikannya sedikit demi sedih hingga mencapain look yang sesuai keinginanmu.

Menambahkan blusher agar tampak segar.

Kamu juga bisa menambahkan blusher untuk menambah sedikit rona di wajah dan memberikan kesan segar. Tambahkan blusher sedikit demi sedikit agar rona yang dihasilkan tampak alami. Sebaiknya kamu memilih warna peach atau coral yang soft dan tidak terlalu mencolok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here