pensil-alis-waterproof-untuk-kulit-berminyak– Pensil alis merupakan atribut wajib yang harus kamu gunakan dalam merias wajah, fungsinya dapat mempertegas bagian mata dan membuat riasan wajahmu lebih sempurna. Pensil alis ini sanat penting terutama bagi kamu yang memiliki bulu alis tipis.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih pensil alis, yang pertama adalah segi ketahanannya. Jika kamu memiliki kulit berminyak, tentu kamu harus memilih jenis pensil alis waterproof agar riasan tidak mudah luntur dan tahan lama. Banyaknya pensil alis jenis waterproof di pasaran pasti membuat kamu bingung harus pilih yang mana. Jangan khawatir, berikut ini beberapa rekomendasi pensil alis yang bisa kamu pilih untuk digunakan sehari-hari.

Untuk para pemula yang ingin belajar menggunakan pensil alis, berikut beberapa tips yang bisa kamu ikuti :

Sebelum memulai sebaiknya kenali terlebih dahulu bentuk wajah yang kamu miliki dan jangan melewatkan titik penting alis mata pada saat mulai menggambarnya. Titik pertama yaitu terletak pada pangkal alis yang mana harus sejajar dengan bagian hidung. Titik kedua terletak di lengkungan alis. Ketiga, letaknya berada pada ujung alis dan sejajar dengan ujung mata serta bagian terluar hidung.

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menyikat rambut alis dengan menggunakan spoolie ke arah bagian atas mata, berlawanan dengan posisi hidung. Pilihlah warna pencil alis sesuai dengan warna rambutmu agar tidak terlihat aneh dan belang. Jangan lupa pilih juga pensil alis yang waterproof ya, agar tahan lama dan tidak perlu berkali-kali di retouch.

Rekomendasi Produk Pensil Alis Waterproof untuk kulit berminyak, cocok untuk kamu yang sering menggunakan makeup seharian.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pensil alis waterproof untuk kamu yang harus menggunakan makeup seharian saat bekerja. Tidak perlu repot lagi untuk retouch, pensil alis waterproof ini juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki wajah berminyak. Yuk simak, rekomendasi pensil alis waterproof terbaik untuk kamu yang suka berkeringat dan oily skin.

Baca juga  Tips Membersihkan Softlens Serta Merawatnya Dengan Benar

Maybelline Fashion Brow Duo Shaper.

Untuk rekomendasi pensil alis waterproof yang pertama adalah produk dari brand Maybelline. Pensil alis ini merupakan salah satu produk makeup yang wajib banget untuk kamu miliki, terlebih lagi jika kamu suka menggunakan eyebrow powder. Selain itu, pensil alis ini juga memiliki dua bagian sisi, yaitu sisi pensil dan sisi powder, sehingga lebih praktis dalam pemakaian dan ringkas untuk dibawa kemana-mana.

Untuk cara menggunakannya, pertama-tama kamu bisa membuat bingkai alisnya terlebih dahulu. Kemudian arsir bagian dalamnya dengan menggunakan spons yang berisi bubuk pada sisi satunya. Dengan adanya aplikator yang berbentuk seperti spons ini, kamu bisa langsung meratakannya dengan mudah tanpa memerlukan kuas ataupun spoolie lagi.

NYX Micro Brow Pencil.

Membingkai alis mata dengan garis tipis terkadang memang sulit dilakukan, terlebih lagi hanya dengan menggunakan pensil alis biasa. Jika permasalahan seperti ini sering kamu hadapi, segeralah beralih ke pensil alis dari NYX ini yaitu Micro Brow Pencil.

Pensil alis waterproof terbaik ini memiliki ujung yang begitu sangat kecil sehingga nantinya kamu bisa menggambar alis dengan sangat presisi.

Tidak hanya itu, berkat bagian ujungnya yang begitu super skinny, tentu saja garis yang dihasilkan tidak akan terlalu tebal. Untuk hasil akhirnya, alis kamu akan terbentuk dengan natural-looking finish dan sempurna.

Anastasia Beverly Hills Brow Wiz.

Kamu ingin mencari pensil alis waterproof untuk kulit berminyak yang bagus dan berkualitas? Ini dia salah satu produk andalan yang wajib kamu coba. Brow Wiz merupakan produk makeup terbaik dan memang harus kamu miliki sehingga bisa mendapatkan bentuk alis ala influencer. Pensil alis ini memiliki formula wax dan membuat warnanya jauh lebih intens serta pigmented di alis kamu.

Baca juga  Produk Inez Untuk Kulit Berjerawat.

Itu dia 3 rekomendasi pensil alis waterproof untuk kulit berminyak yang bisa kamu. Nggak perlu sering-sering touchup deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here