body-lotion- Body lotion populer digunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas. Jarang sekali orang yang niat menggunakan body lotion pada malam hari karena anggapan tidak penting, tidak perlu pakai lotion kalau di rumah, malas, lupa dan berbagai alasan lainnya. Padahal, ada pentingnya memakai body lotion pada malam hari.

Ternyata kulit kita membutuhkan perlindungan juga pada malam hari. Karena, pada saat itu kulit beregenerasi sebanyak dua kali lebih banyak, juga kehilangan cairan lebih banyak hingga 25% dibandingkan ketika pagi atau sore hari. Maka dari itu, body lotion sebenarnya diperlukan oleh kulit.

Pada siang hari kulitmu bisa saja terpapar oleh faktor perusak kulit seperti sinar matahari, polusi dan lain sebagainya yang bisa membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Makanya, ketika malam hari kulit beregenerasi, kita bisa membantu mereka dengan menambahkan body lotion.

Body Lotion yang Bagus Digunakan Saat Malam Hari.

Jika kamu sedang mencari produk body lotion yang bagus untuk dipakai malam hari, silakan coba beberapa produk yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Citra Night Whitening Body Lotion.

Citra mempersembahkan varian body lotion terbaru untuk digunakan pada malam hari, yaitu Citra Night Whitening Body Lotion. Menggabungkan kekuatan dua bahan alami, yaitu ekstrak mulberry dan minyak biji anggur. Diformulasikan secara khusus untuk pemakaian malam hari, body lotion ini akan menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan warna kulit pada saat kita tidur.

Body lotion Night Whitening dari Citra ini akan membantu proses regenerasi dan pencerahan kulitmu. Tidak hanya itu saja, produk ini juga berguna untuk melembabkan kulit. Hal ini dikarenakan  Citra Night Whitening Body Lotion juga mengandung vitamin B3 yang mampu membuat kulit jadi lebih cerah. Sedangkan ekstrak mulberry-nya bekerja untuk menghambat kerja enzim tyrosinase yang membuat pembentukan melanin di kulit.

Night Whitening Body Lotion persembahan Citra tersedia di pasaran dalam kemasan 60ml, 120ml, 250ml dan 400ml. Harganya mulai dari 13 – 40 ribuan saja.

Vaseline Healthy White Night Repair Lotion.

Cerahkan kulit selama 8 jam waktu tidurmu dengan Vaseline Healthy White Night Repair Lotion. Dilengkapi dengan PPAR skin cell activator yang akan membuat kulit jadi lebih cerah selama kamu tidur malam. Lotion ini cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Produk ini tersedia dalam kemasan 100 ml dan 200 ml dengan harga 14 – 33 ribu saja.

NIVEA Night Nourish Lotion.

NIVEA Night Nourish Lotion adalah body lotion yang akan membantu proses regenerasi kulitmu, sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah, tidak kusam lagi dan jadi lebih sehat.

Dengan pemakaian teratur pada malam hari, body lotion ini dapat membantu proses regenerasi kulit dan membuat kulit jadi tampak lebih cerah. Semua berkat White Bio Active dan vitamin C dari ekstrak berry yang akan memberikan efek 3X whitening effect.

Dia juga mampu mengurangi pigmentasi kulit dengan kandungan mela-control complex dan membuat kulit terasa lebih lembut dan halus karena mengandung vitamin E dan moisturizer.

Baca juga  Tips Merawat Kulit Remaja!

Ada juga kandungan Q10 sebagai antioksidan dan anti-wrinkle yang akan menjaga kekencangan kulit. Dia tidak terasa lengket, sehingga nyaman walaupun dibawa tidur. Produk ini dijual dengan harga 18 ribu (100 ml) dan 33 ribu (200 ml).

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion.

Buat yang belum kenalan dengan brand Kaila, dia adalah jebolah PT Multi Indocitra Tbk yang sudah ada sejak tahun 1990. Yup, Kaila adalah brand lokal!

Brand ini menghasilkan perawatan kulit yang diberi nama Kaila Lightening Skin Care Body Lotion. Produk ini merupakan solusi buat kamu yang ingin merawat kulit dengan bahan-bahan alami.

Body lotion ini mengandung 8 natural essence dari tumbuhan dan buah segar, sebut saja seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba dan yam bean. Kedelapan bahan ini merupakan super skin food, loh, dan semuanya ada di satu produk.

Kece! Kaila Lightening Skin Care Body Lotion hadir dalam 3 varian khusus: Melon Fantasy, Pomegranate Bliss dan Strawberry Passion. Kamu bisa membeli lotion ini dengan harga 17 ribuan.

Naavagreen Night Body Cream.

Masih body lotion dari brand lokal, kali ini ada Naavagreen Night Body Cream. Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, yang mataharinya bersinar sepanjang tahun menyebabkan kulit akan lebih berkeringat dan berminyak. Sinar matahari juga akan memicu pembentukan pigmen yang merupakan awal mula noda hitam. Semua itu bisa dicegah jika kulitmu diberi Naavagreen Night Body Cream.

Memanfaatkan kekayaan Indonesia serta terinspirasi dari cara-cara perawatan kesehatan dan kulit para leluhur, karena semua produknya menggunakan bahan-bahan natural.

Naavagreen Night Body Cream dibuat untuk perawatan kulit pada malam hari, sedangkan siang harinya kamu bisa menggunakan lotion yang berbeda.

Face Glow Lightening Body Lotion – Night.

Face Glow Lightening Body Lotion hadir dalam dua varian, yaitu Day dan Night. Untuk malam, gunakan yang varian Night dong, tentunya. Lotion lokal ini dijamin aman, sudah terdaftar di BPOM NA 18180103070/71. Harga lotion ini memang terbilang cukup mahal, yaitu sekitar 90 ribuan. Tapi kalau kamu membeli paket dengan Day Lotion-nya bisa mendapatkan diskon kok.

Lightening Body Lotion Night ini mampu membantu menjaga kulit agar tetap lembab, lembut dan elastis. Dan, sesuai namanya, body lotion ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Dalam pemakaian teratur membantu mencerahkan kulit secara permanen.

St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion.

Saat kulitmu terasa sangat kering, jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan body lotion yang mengandung gandum dan shea butter ini. Oatmeal atau gandum biasanya dikonsumsi sebagai sarapan, tapi kali ini bisa diaplikasikan ke kulitmu.

Fungsi gandum untuk kulit adalah memberikan efek sejuk. Sedangkan shea butter adalah emolian (pelembab) yang sangat hebat. Dia juga bersifat menyejukkan.

Belum selesai! Body lotion ini juga memiliki kandungan soybean atau kedelai. Bahan-bahan yang digunakan tersebut bersifat melembutkan dan melembabkan kulit. Makanya, St. Ives menambahkan susu kedelai dan minyak kacang kedelai ke dalam produknya.

Baca juga  Beberapa Mitos Ketombe dan Penyebab Timbulnya Ketombe

Lotion ini dapat membuat kulitmu menjadi lembut dan bercahaya, bahkan ketika kulit sedang sangat kering dan kasar. Kamu bisa menidapatkan St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion ini dengan harga sekitar 75 ribu untuk kemasan 621 ml.

Oriflame Sweden Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream.

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Oriflame Sweden Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream. Tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan Oriflame, produk ini penuh dengan nutrisi pelembap yang memanjakan dan menjaga kulit dari kekeringan. Formulanya yang kaya dilengkapi dengan parfum mewah aroma madu dan susu.

Body cream ini mampu merawat kulit secara intensif, menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum dan terhidrasi sepanjang hari. Menurut review dari kebanyakan orang, body cream ini sangat melembabkan lho!

Apalagi jika digunakan pada area kulit yang ada stretchmark-nya bisa berangsur-angsur menghilang, wow. Body cream seharga 82.500 ini bisa kamu beli secara online atau melalui seluruh member Oriflame yang tersebar diseluruh Indonesia.

Neutrogena Hydro Boost Whipped Body Balm.

Dapatkan kulit yang lembut dan kenyal dengan Neutrogena Hydro Boost Whipped Body Balm. Didesain untuk kulit ekstra kering, moisturizing body balm ini akan memberikan kelembaban yang intens, membuat kulitmu terasa lembut dan bisa diisi ulang.

Whipped body balm ini bertekstur seperti beludru. Diperkaya dengan asam hialuronat, hidrator perawatan kulit paling kuat, kulitmu akan selembut sutra. Kamu juga bisa membeli body balm ini secara online hanya dengan harga 69.000.

Sebamed Moisturizing Body Lotion.

Sebamed Moisturizing Body Lotion adalah perlindungan sangat efektif untuk kulit sensitif. Produk ini disesuaikan dengan pH 5,5 untuk menjaga dan memperkuat mantel asam kulit. Karena dia aman buat kulit sensitif, sangat toleran untuk semua jenis kulit, bahkan yang kering, alergi, atau aczema sekalipun. Body lotion ini mampu mencegah kerutan dan menyegarkan kulit.

Dan, tenang saja, lotion ini tidak akan membuat kulit berminyak atau pun terasa lengket, justru membuat kulit lembab dan lembut. Juga mengandung vitamin E untuk mencegah radikal bebas dan membantu regenerasi sel kulit. Lotion ini cocok banget dipakai pada malam hari setelah kulit seharian terjemur sinar matahari! Lotion seharga 110 ribuan ini bisa kamu beli secara online.

Aveeno Daily Moisturizing Lotion.

Aveeno Daily Moisturizing Lotion akan memperbaiki kulit kering hanya dalam satu hari pemakaian saja. Lotion yang mampu menutrisi ini telah teruji klinis, dia mampu memperbaiki kulit kering hanya dalam 1 hari dan jika kamu ingin perbaikan yang signifikan kamu bisa menggunakannya secara rutin selama 2 minggu.

Diformulasikan dengan colloidal oatmeal dan kaya akan emollient, lotion ini bisa membantu mencegah dan melindungi kulit kering selama 24 jam penuh. Produk ini hadir dalam kemasan 30 gr travel – 71 gr – 345 ml. Semuanya dengan urutan harga 50.000 – 70.000 – 190.000.

Baca juga  Inilah Perbedaan Breakout dan Purging yang Harus Kamu Tahu

The Body Shop Indian Night Jasmine Body Lotion.

ini akan melembabkan dan mengharumkan kulitmu dengan campuran wangi daun violet harum, melati hangat dan sandalwood (cendana) yang kental. Lotion ini akan membantu membuat kulit jadi terasa lembut, halus dan lembab.

Aplikasikan dengan cara pijat perlahan pada tubuh yang lembab (baru selesai mandi). Biarkan lotion meresap sebelum menggunakan pakaian. The Body Shop Indian Night Jasmine Body Lotion dijual dengan harga 69 ribu (60 ml) dan 160 ribu (250 ml).

Kiehls Creme de Corps.

Kiehl’s Creme de Corps adalah pelembab tubuh yang sangat melembutkan. Diperkaya dengan bahan-bahan terbaik untuk menjamin nutrisi kulit dan menjaga teksturnya tetap lembut. Lotion ini tidak berminyak, kok, jadi tidak akan terasa lengket atau pun tidak nyaman di kulit.

Mengandung beta-karoten, yaitu antioksidan yang diturunkan secara alami (sebagian besar ditemukan pada jeruk/sayuran merah seperti wortel). Digunakan dalam produksi vitamin A ketika digunakan dalam produk perawatan kulit. Ada juga cocoa butter dari biji panggang tanaman kakao. Dia akan melembutkan dan melumasi kulit.

Lalu ada sesame oil (minyak wijen), yaitu minyak pelembab halus yang berasal dari biji wijen. Dengan sifat emolien yang sama seperti minyak kacang dan sayuran lainnya dan umumnya digunakan sebagai minyak untuk produk perawatan kulit. Dia menyerap dengan mudah dan melembutkan kulit.

Pakailah body moisturizing cream ini setelah mandi atau kapan pun diperlukan. Pijat dengan lembut hingga krim meresap ke dalam kulit. Body cream yang cocok buat kulit normal, kering dan sensitif ini dijual dalam kemasan 30 ml, 75 ml, 250 ml, 500 ml, hingga 1 liter! kamu bisa membelinya dari harga 35 ribu – 390 ribu.

La Roche-Posay Lipikar Baume AP+.

Di posisi ke-4 ada La Roche-Posay Lipikar Baume AP+. Dia adalah sebuah soothing balm yang akan langsung menghilangkan keinginan untuk menggaruk kulit yang terasa gatal akibat terlalu kering. Dia juga akan membantu menghilangkan kekeringan yang parah pada kulit. Bekerja untuk memelihara, melindungi dan membantu mengembalikan fungsi penghalang alami kulit dengan efek anti gores dan anti-iritasi.

Diformulasikan untuk bayi, anak-anak dan orang dewasa dengan kulit yang sangat kering atau rentan terhadap eksim juga alergi. Kamu bisa membeli produk ini mulai dari harga Rp 97 ribu.

Tatcha Indigo Soothing Body Butter.

Produk ini merupakan sebuah pelembab tubuh yang dirancang untuk melembabkan dan menenangkan kulit yang paling sensitif dan teriritasi sekalipun. Aman bagi penderita eczema juga, loh.

Bagaimana dia bekerja? Kaya akan indigo Jepang alami, yaitu botani legendaris yang dihargai karena kemampuannya untuk menenangkan kulit iritasi dan mendukung kemampuan penyembuhan alami kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here