terakurat.comrekomendasi-cream-collagen- Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang. Oleh sebab itu, akan muncul tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus. Untuk menutup kekurangan collagen tersebut, tentu kamu harus menggunakan cream collagen agar kulit tetap cantik maksimal.

Collagen adalah jenis protein utama yang terdapat pada berbagai jaringan ikat tubuh seperti tulang, kulit, dan lainnya. Kandungan ini terdapat di kulit, sebanyak 75-80%. Keberadaan collagen berfungsi untuk menjaga struktur kulit agar tetap kencang dan kenyal. Dengan begitu, kulit akan terhindar dari kerutan dan garis halus yang membuat wajah kita terlihat lebih tua. Namun, dengan bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh manusia juga akan ikut menurun.

Untuk mengatasi hal ini, adanya cream collagen dalam produk-produk kecantikan patut dipertimbangkan. Meskipun bukan merupakan collagen yang diproduksi oleh tubuh, cream collagen bisa membantu menjaga kondisi kulit. Cream collagen akan bekerja menambahkan layer dan collagen pada permukaan kulit agar kelembabannya tetap terjaga. Layer tersebut juga befungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Penggunaan cram collagen secara rutin dapat membuat kulitmu menjadi tampak lebih muda, elastis, dan sehat.

Ada banyak cream collagen yang beredar dipasaran, Jika kamu merasa kebingungan dalam memilihnya kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Berikut Ini Rekomendasi Cream Collagen Yang Bisa Kamu Coba !

Too Cool for School Egg Mellow Cream.

Cream collagen ini merupakan produk yang serbaguna, karena selain bisa digunakan sebagai serum, Produk ini juga bisa digunakan sebagai pelembap wajah dan leher, eye cream, bahkan bisa menjadi sleeping mask. Produk ini juga sangat praktis dan akan mengurangi beban bawaanmu saat bepergian.

Selain itu, Cream ini juga diformulasikan agar aan untuk digunakan ke seluruh area wajah. Kaya dengan collagen fiber, produk ini juga dilengkapi dengan inca omega oil yang bisa menutrisi kulit secara intensif. Bukan hanya itu saja loh guys, kandungan kuning dan putih telur yang ada di dalamnya bahkan bisa menghidrasi kulit segaligus membersihkannya secara mendalam.

Baca juga  Cara Membuat Body Lotion Alami.

The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream.

Cream collagen yang satu ini berfungsi untuk menyamarkan tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Menggunakan cream ini kantung matamu akan ternutrisi sehingga akan terlihat lebih segar dan terbebas dari kerutan. Kandungan pomegranate extract dan marine collagen nya mampu mengencangkan bagian kulit yang kendur.

Meskipun eye cream, tapi kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian tubuh lainnya yang tampak kendur. Kamu juga bisa mengaplikasikannya pada garis senyum, leher, bahkan hingga payudara. Untuk memperbaiki kondisi kulit dibagian tubuh tertentu, sebaiknya kamu mencoba cream collagen ini.

Nature Republic Collagen Dream 70 Cream.

Menggunakan Nature Republic Collagen Dream 70 ini akan membuatmu tetap terasa segar meskipun sedang berada dalam cuaca yang panas, debu, dan polusi lingkungan. Untuk kamu yang sering berada di luar ruangan, sebaiknya menggunakan cream ini sebelum melakukan kegiatan.

Kandungan 70% water-soluble collagennya membuat cream ini terasa segar saat diaplikasikan pada kulit wajah. Diperkaya dengan air laut hawaii juga akan menutrisi kulitmu agar tetap lembab meskipun sedang berada diluar ruangan.

Etude House Moistfull Collagen Cream.

Produk ini diperkaya dengan super collagen yang sanggup menghidrasi kulit hingga seratus jam. Produk ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering.

Krim ini juga diformulasikan dengan white lupin yang kaya akan protein dan pelembap. Menggunakan cream collagen ini, kulitmu akan terasa kenyal dan sehat.

The Saem Care Plus Baobab Collagen Cream.

Kegiatan harian yang padat akan mengganggu kesehatan kulit wajah. Jika sudah begitu kamu harus memberikan perawatan ekstra untuk menjaga kulit indahmu. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk merawatnya, jangan khawatir, kamu bisa menggunakan The Saem Care Plus Baobab Collagen Cream.

Baca juga  Tips Membersihkan Softlens Serta Merawatnya Dengan Benar

Kandungan collagen sebanyak 30% membuat produk yang satu ini efektif untuk mengembalikan kekenyalan dan kilau alami kulit. Tidak hanya itu saja, krim ini juga diformulasikan dengan baobab tree extract yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Kesibukan sehari-hari tidak akan menjadi masalah lagi untuk kulitmu.

AVO Innovation Technology Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

Garis halus dan mata panda masih menjadi permasalahan berat dihidupmu? Jangan khawatir, Produk dari Avoskin ini akan mengatasinya.

Produk ini mengandung ekstrak kopi dan collagen yang akan membantu mengencangkan kulit disekitar mata. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak mentimun dan Aloe vera yang bermanfaat untu membuat kulit menjadi lebih segar. Gunakan cream ini setiap pagi dan malam secara rutin agar area sekitar matamu tampak lebih sehat.

Palmer’s Cocoa Butter Formula Bust Cream.

Gabungan collagen dan elastin membuat cream ini ampuh untuk mengencangkan sekaligus mengembalikan kekenyalan kulit di sekitar payudara. Cream ini cocok untuk kamu yang baru saja melahirkan dan turun berat badan karena diet.

Selain itu, cream collagen dari Palmer’s ini juga diperkaya dengan almond oil, argan oil, dan cocoa butter. Kandungan-kandungan tersebut  akan membantu menyamarkan bekas luka dan stretch mark pada kulit.

Martha Tilaar Sariayu Econature Night Cream.

Paparan sinar UV dan polusi merupakan masalah utama bagi kesehatan kulit. Jika mau terng paling sering beraktifitas diluar ruangan, sebaiknya kamu coba menggunakan cream collagen dari sariayu yang satu ini. Kandungan di dalamnya yang kaya akan antioksidan mampu menangkal dampak buruk akibat polusi.

Selain itu, Produk ini juga dapat merangsang pertumbuhan/ meregenerasi sel kulit wajah saat kamu terlelap. Tidak hanya itu saja, cram collagen ini juga menggandung bahan pelembab, seperti hyaluronic acid, glicerin, squalane, sampai jojoba oil. Wajahmu akan selalu lembab dan terasa kenyal saat menggunakannya.

Baca juga  Rekomendasi Clay Mask Untuk Kulit Berminyak!

Unilever Pond’s Rejuveness Anti-Wrinkle Cream.

Perempuan Indonesia mana yang tidak pernah mendengar brand yang satu ini. Terkenal dengan produk pembersih muka dan cream anti aging, pond’s juga mengeluarkan cream collagen yang bermanfaat untuk menyamarka kerutan pada kulit wajah hanya dalam dua minggu.

Meskipun mampu memberikan hasil dalam waktu yang singkat, kamu tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada dalam produk ini. Cream collagen dari Pond’s ini sudah lolos uji dermatologi dan aman untuk digunakan, formulanya juga tidak menutup pori-pori.

Vitapharm Viva Collagen Night Cream.

Untuk kamu yang baru pertama kalinya menggunakan cream collagen, bisa mencoba produk yang satu ini. Vitapharm Viva Collagen Night Cream ini dibandrerol dengan harga yang cukup terjangkau.

Meskipun harganya cukup murah, akan tetapi cream malam yang satu ini kaya akan collagen, serta vitamin A dan F. Sehingga tidak heran jika cream collagen ini mampu meremajakan dan menjaga elastisitas kulit wajah saat kamu tertidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here