Terakurat.com – Film horor terbaik tak hanya bisa bikin kita ketakutan dan membuat jantung berdegup lebih kencang saat menontonnya. Agar suatu film dapat disebut karya horor maka film tersebut harus bisa membuat para penontonnya merinding saat menontonnya.

Nah, berikut ini ada beberapa Film horor terbaik yang bisa kamu tonton di Iflix.

Jailangkung

Film horor terbaik yang bisa kamu tonton di Iflix.

Film ini menceritakan tentang 3 orang gadis yang ingin menguak sebuah misteri yang terjadi pada ayah mereka.

Bella, Angel dan adiknya, Tasya dibantu dengan Rama teman kampus Bella berusaha menemukan penyebab kematian ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius.

Rama adalah teman kampus Bella yang tertarik pada hal-hal metafisik, Seorang Pilot bernama Capt. Wardana pun turut ikut membatu mereka.

Pengabdi Setan

Pengabdi setan adalah sebuah film yang menceritakan tentang Rini berserta keluarganya yang terpaksa tinggal di luar kota, tepatnya di rumah neneknya setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarga Rini pun mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk mencari sebuah pekerjaan, sejak itulah terror pun mulai muncul.

Rini menemukan fakta bahwa dimasa lalu keluarganya tersebut terlibat dalam sebuah perjanjian hitam yang mengancam keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus berpetualang membuka misteri di masa lalu untuk bertahan hidup.

Shutter

Film horor terbaik yang bisa kamu tonton di Iflix.

Film menceritakan tentang, seorang fotografer muda dan kekasihnya yang selalu melihat bayangan misterius setiap hasil foto yang mereka cetak.

Didalam setiap hasil foto yang mereka cetak, selalu terlihat sosok seorang wanita berambut panjang dengan wajah yang rusak. Hingga akirnya keduanya mulai merasa bahwa sosok wanita ini selalu menghantui mereka.

Baca juga  Drama Korea Tentang Single Mother Yang Tangguh!

Hingga akhirnya merekapun menemukan sebuah fakta yang sangat mengerikan bahwa masa lalu mereka akan selalu menghantui mereka.

The Conjuring

The Conjuring adalah sebuah film horor yang menceritakan tentang kisah yang sangat mengerikan tentang penyelidikan paranormal terkenal Ed dan Lorraone Waren.

El dan Lorraone dipanggil untuk membantu keluarga yang diterror oleh kekuatan gelap di sebuah rumah pertanian terpencil. Paranormal tersebut dipaksa untuk mengadapi entitas iblis yang kuat.

Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa ia terjebak dalam sebuah kasus paling mengerikan dalam hidup mereka.

Malam Jum’at Kliwon

Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengidap fobia tertentu. Hingga sering mengalami tangan gemetar dan keringat dingin keluar.

Novelis Ayu Sutrisna dirawat oleh seorang Psikiater dan pacarnya. Maka akhirnya Anton menganjurkan untuk hidup santau dan menghindari suasana bising, maka tinggal disebuah rumah tua milik ayah anton.

Naas, dua orang penjaga rumah tersebut mati menggerikan ketika mencoba memberkosa Ayu. Kedua penjaga rumah tersebut diperkirakan dibubuh oleh setan. Akhirnya titik terangpun ditemukan setelah ayah Anton mengakui bahwa istrinya telah melahirkan bayi di malam jumat kliwon.

Killer Toon

Killer toon adalah film horror yang berasal dari Korea Selatan. Film ini di rilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Kim yong Gyun.

Kuntilanak

Kuntilanak adalah film horror indonesia yang dirilis pada tahun 2006, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Julie Estelle sebagai tokoh utama dan didukung oleh para aktor seperti Evan Sanders, Ibnu Jamilm Ratu Felisha dan Alice Iskak.

Kisahnya berfokus pada samanta yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak. Setelah kematian sang ibu dan mendapat gangguan dari ayah tirinya. Sam memutuskan untuk menyewa kamar kost di pinggiran kota.

Baca juga  Game Seru Ramaikan Tahun Baru

Keramat

Keramat merupakan film horror dari indonesia yang dirilis pada tahun 2009 dan disutradarai oleh Monthy Tiwa. Film ini berfokus pada sebuah tim produksi film berjudul Menari di Atas Angin berangkat dari jakarta ke daerah Bantul dalam rangka melakukan pra syutting.

Tim itu terdiri dari sang sutradara Miea, Asisten sutradara Sadha, Manajer Produksi Dimas, dan kedua pemain utama Diaz dan Migi.

Nah itulah beberapa Film Horor Terbaik dapat kamu di tonton di Iflix.

Baca juga : Sutradara Bertangan Dingin Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here