Bagi kamu yang bingung mau ngapain dirumah selama masa karantina, film-film Netflix ini bisa menjadi hiburan seru untuk ditonton bersama keluarga.

Marriage Story (2019).

Genre: Drama
Pemain: Scarlett Johansson, Adam Driver, Laura Dern
Sutradara: Noah Baumbach
Rating: R
Waktu Tayang: 137 menit.

Kisah Pernikahan Noah Baumbach yang berakhir dengan cepat. Sebuah kisah perceraian, tentang pasangan yang sadar bahwa masa depan pernikahan mereka tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Proses membuat mereka pergi dari hubungan tersebut.

Mereka adalah dramawan Charlie Barber (Adam Driver) dan istrinya aktris Nicole (Scarlett Johansson). Nicole ingin pindah kembali ke Los Angeles di mana pekerjaan baru menunggunya. Sementara Charlie lebih suka tinggal di New York. Konflik inilah yang akhirnya menghancurkan kehidupan rumah tangga mereka.

The Irishman (2019).

Genre: Drama
Pemain: Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci
Sutradara: Martin Scorsese
Rating: R
Waktu Tayang: 209 minutes

Martin Scorsese ahli dalam membuat genre-genre gangster seperti film Goodfellas dan Casino, dan kemudian ia membuat lagi The Irishman.

The Irishman bercerita tentang Frank Sheeran, pembunuh bayaran mafia dan veteran Perang Dunia II yang mengasah keterampilannya ketika dinas di Italia. Di masa tuanya, ia menceritakan berbagai peristiwa yang memantapkan kariernya sebagai seorang pembunuh bayaran. Khususnya keterlibatan Frank dalam penculikan aktivis buruh Jimmy Hoffa, sahabatnya, dan hubungannya dengan keluarga mafia Bufalino.

Dolemite is My Name (2019).

Genre: Comedy
Pemain: Eddie Murphy, Wesley Snipes, Keegan-Michael Key
Sutradara: Craig Brewer
Rating: R
Waktu Tayang: 118 minutes

Eddie Murphy kembali dengan cara yang tidak biasa, namun penuh kemenangan. Dalam film Dolemite is My Name, Murphy berperan srbagai Rudy Ray Moore, seorang musisi yang lusuh dan benar-benar mengubah dirinya menjadi karakter blaxploitation di tahun 70-an.

Baca juga  'Jojo Rabbit' Tampilkan sosok Imajiner Hitler.

Film seperti ini sangat terkenal di era 70an, namun banyak yang mengecam keras karena sejumlah karakter di film ini stereotipnya selalu bermotif buruk, salah satunya adalah penjahat.

El Camino (2019).

Genre: Drama
Pemain: Aaron Paul
Sutradara: Vince Gilligan
Rating: TV-MA
Waktu Tayang: 122 minutes

Film ini adalah film drama kejahatan neo-western Amerika. Serial ini merupakan lanjutan dari serial Breaking Bad yang tayang di Netflix. Breaking Bad meraih Emmy Awards yang tayang selama lima musim, sejak 2008 hingga 2013.

Bercerita tentang pelarian Jesse Pinkman. Usai kematian Walter White, Jesse berstatus sebagai buronan polisi dan kartel narkoba. Jesse juga melarikan diri dari para penculiknya saat sedang diburu oleh polisi.

Film El Camino bukan hanya tayang di Netflix. Film tersebut tayang di bioskop pada 11-13 Oktober 2019. Namun tidak semua bioskop, hanya beberapa bioskop di Amerika Serikat saja.

Burning (2018).

Genre: Drama
Pemain: Moon Sung-keun, Chol Seung-ho, Kim-Soo-kyung
Sutradara: Lee Chang-dong
Rating: TV-MA
Waktu Tayang: 148 minutes

Film Burning dibintangi oleh Yoo Ah-in, Jun Jong-seo dan Steven Yeung. Diadaptasi dari cerita pendek “Barn Burning” karya penulis Haruki Murakami.

Film garapan sutradara Lee Chang Dong ini merupakan film misteri drama yang didalamnya diselimuti oleh misteri.

Burning mendapat banyak perhatian publik, karena bukan hanya dibintangi oleh aktor Hollywood Steven Yeun, tapi juga disutradarai oleh Lee Chang Dong. Seorang sutradara yang dikenal dengan karyanya dalam menggarap Peppermint Candy dan Oasis.

Burning mengisahkan tentang seorang pria bernama Jong-su (Yoo Ah-in) yang merupakan sosok pria yang baik tapi malu-malu dan tidak tegas.

Jong-su, adalah seorang pekerja paruh waktu, yang tertegun melihat Hae-mi ketika sedang mengantar pesanan, yang ternyata tinggal tidak jauh dari tempat tinggalnya. Hae-mi meminta Jong-su untuk merawat kucingnya ketika ia nanti melakukan perjalanan menuju Afrika.

Baca juga  Urutan Film Batman dari 1989 Hingga Sekarang, Kamu Harus Tahu

Hae-mi pun membuat Jong-su merasa sebagai seorang pria yang beruntung, meski hanya dalam waktu yang singkat. pada akhirnya kita akan tahu perasaan Jong-su terhadap Haemi.

Kehidupan keluarga Jong-su mengalami keretakan dan tidak bahagia. Diperburuk lagi dengan perbuatan kriminal yang membuat ayah Jong-su akhirnya dipenjara. Jong-su tetap menghabiskan waktunya, sambil merawat kucing Hae-mi.

Hae-mi pun akhirnya kembali pulang dan mengenalkan Ben (Yeun Steven) kepada Jong-su. Ben adalah seorang pria misterius yang dikenalnya saat di Afrika. Suatu ketika, Ben dan Hae-mi mengunjungi tempat tinggal Jong-su dan Ben menceritakan tentang hobi rahasianya.

Ketika Jong-su mengetahui hobi misterius Ben, Haemi tiba-tiba menghilang tanpa berita, rasa bingung dan obsesinya mulai meningkat. Lalu mencapai puncaknya dengan akhir yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here