terakurat.comrekomendasi-film- Jika kamu suka dengan film-film Underrated yang menegangkan dan membuat bulu kuduk merinding, beberapa film ini mungkin bisa menjadi rekomendasi film yang bisa kamu tonton.

The Blackcoat’s Daughter ( 2017 ).

Rekomendasi film underated yang pertama adalah The Blackcoat’s Daughter. Film ini menceritakan tentang kisah dua gadis yang ditinggalkan sendirian di sebuah asrama, mereka mengalami kejadian yang aneh dan menyeramkan di sekolah yang terisolasi selama musim dingin.

Raw ( 2016 ).

Menceritakan tentang seorang mahasiswa baru di sebuah sekolah kedokteran hewan. Awalnya Justine adalah seorang gadis polos yang vegetarian. Namun saat orientasi mahasiswa ia dipaksa oleh seniornya untuk memakan ginjal kelinci yang masih segar dan disiram dengan darah saat sedang berbaris. Dengan sangat terpaksa Justine akhirnya memakan ginjal tersebut.

Sejak kejadian itu, hidupnya dipenuhi mimpi buruk. Ia menjadi tidak bisa mengontrol nafsu makannya untuk memangsa daging segar. Justine berubah menjadi kanibal dan memangsa orang-orang disekitarnya. Teman sekamar Justine sudah berusaha untuk menghentikan semua keanehan yang terjadi pada sahabatnya itu, namun semuanya sia-sia.

A Dark Song ( 2016 ).

Film ini menceritakan tentang Sophia ( Catherine Walker ), seorang wanita Inggris paruh baya yang sedang berduka atas kematian anak laki-lakinya yang terbunuh, Jack yang masih berusia tujuh tahun, ia diculik oleh sekelompok remaja untuk sebuah ritual kultus. Dia menyewa sebuah rumah di pedesaan Wales dan mempekerjakan okultis Joseph Solomon (Steve Oram) untuk melakukan ritual yang digunakan untuk memanggil malaikat pelindung seseorang.

Sophia bertujuan untuk meminta bantuan malaikatnya agar bisa berbicara dengan anak laki-lakinya yang telah meninggal dan menuntut pembalasan atas pembunuhnya. Namun, Salomo agak marah dan Sophia dengan cepat menjadi frustrasi saat dia menyimpulkan bahwa ritual yang melelahkan itu tidak berjalan dengan baik.

Baca juga  Rekomendasi Film Yang Bisa Bantu kamu Move On !

Ketegangan ini berujung pada pertandingan yang mendesak dimana Salomo secara tidak sengaja jatuh mengenai pisau dapur besar dan mengalami cedera yang cukup serius. Sophia bersikeras ingin mencari pertolongan medis tapi Salomo mengatakan bahwa mereka tidak bisa pergi sebelum menyelesaikan ritual tersebut atau mereka akan terjebak di dalam rumah itu selamanya.

We Go On ( 2016 ).

Film ini bercerita tentang seorang yang bernama Miles Grissom, Dia dihantui oleh rasa takut akan kematian, Miles Grissom menawarkan imbalan kepada orang pertama yang bisa menunjukkan kepadanya tentang adanya hantu, malaikat, setan atau apa pun yang tidak kasat mata. Untuk membuktikan  bahwa roh manusia itu ada setelah mereka mati. Sampai akhirnya ia menemukan tiga calon yang katanya bisa membuktikan hal tersebut, tiga orang itu adalah seorang ilmuwan, media, dan pengusaha.

Under The Shadow ( 2016 ).

Under the Shadow sebuah cerita yang berlatar kota Teheran yang sedang dihujani oleh bom-bom Irak, berkenalan dengan keluarga kecil yang setiap saat harus siap melarikan diri ke ruang bawah tanah saat sirine tanda bahaya dibunyikan. Meski berada ditengah kondisi yang mengancam, Shideh (Narges Rashidi) tetap bersikeras untuk bertahan di dalam rumah bersama anak perempuannya, Dorsa (Avin Manshadi).

Serangan rudal dan protes dari sang suami, Iraj (Bobby Naderi) tidak lagi dihiraukan. Shideh yang baru saja “ditendang” dari sekolah kedokteran, karena keikutsertaannya dengan grup sayap kiri pada masa revolusi. Ia merasa lebih aman tinggal di rumah sendiri dan tidak mau pindah. Sebuah keputusan yang akan Shideh sesali, karena ternyata ancaman lain justru datang  dari balik kegelapan yang akan siap meneror mereka.

The Autopsy Of Jane Doe ( 2016 ).

The Autopsy Of Jane Doe menceritakan tentang seorang koroner yang mengautopsi mayat prempuan cantik yang tidak memiliki identitas. Sebelum datangnya mayat tersebut kehidupan Tommy Tilden dan putranya semula berjalan dengan bai. Namun masalah mulai bermunculan setelah datangnya mayat prempuan yang diberi nama Jane Doe tersebut. Di Amerika Serikat, nama Jane Doe atau John Doe menjadi nama fiktif yang disematkan untuk mayat tanpa identitas.

Baca juga  'John Shaft 3' Tayang di Bulan Juni 2019.

Bagi seorang koroner, mengungkap penyebab kematian mayat merupakan hal yang biasa. Namun tidak berlaku pada mayat Jane Doe, banyak kejanggalan yang ditemukan Tommy saat mulai mengautopsi mayat tersebut.

Pertama, tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka atau trauma dalam tubuh mayat. Kedua, tubuh korban mengindikasikan bahwa waktu kematian baru saja terjadi. Sementara mata korban menunjukan bahwa waktu kematian telah berlangsung beberapa hari yang lalu. Dan ketiga, beberapa bagian dalam tubuh korban mengalami kerusakan namun tidak meninggalkan bekas luka di bagian luar.

Saat mencoba menggali lebih dalam mengenai kebenaran dibalik tewasnya Jane Doe ini, Tommy dan Austin harus menghadapi berbagai peristiwa yang sulit dijelaskan oleh nalar. Namun mereka tetap terus melakukan pekerjaannya tanpa mengetahui bahaya yang sedang mengintai mereka.

Goodnight Mommy ( 2014 ).

Rekomendasi film underated terakhir yang wajib kamu tonton adalah Goodnight Mommy. Film ini menceritakan tentang hubungan antara ibu dan anak yang tiba-tiba saja berubah. Kisah gelap Goodbye Mommy dimulai di sebuah rumah mewah yang terisolasi di pinggiran danau. Disana hidup sepasang anak kembar identik yang masih berusia 9 tahun bernama menunggu kembalinya ibu mereka.

Sang ibu yang sebelumnya bekerja sebagai seorang pembawa acara di tv lokal, pulang dengan wajah tertutup perban setelah menjalani sebuah perawatan bedah wajah. Sejak sang Ibu kembali ke rumah, semua mulai terasa berbeda bagi si kembar. Emosi sang ibu tidak stabil, mudah marah, membuat banyak peraturan baru di rumah, hingga berperilaku dingin kepada anak-anak mereka, terutama pada Lucas.

Semua perubahan emosional tersebut merupakan kebalikan dari ibu yang mereka kenal sebelumnya. Secara perlahan Elias dan Lucas pun mulai menaruh curiga bahwa perempuan berwajah penuh perban tersebut bukanlah ibu mereka yang sesungguhnya.

Baca juga  Joe Taslim Jadi Sub-Zero Di Film 'Mortal Kombat'.

Tertekan dan Kerinduan Membuat Ide Jahat Si Kembar Muncul.

Kecurigaan tersebut membuat Elias dan Lukas mulai melakukan “riset” kecil dengan cara membuka-buka album foto lama ibunya. Diam-diam mereka melihat acara tv yang dibawakan oleh ibunya di internet, dan mereka yakin kalau perempuan berwajah perban itu bukanlah ibu mereka. Meskipun mereka kembar Identik, tapi mereka tidak selalu satu suara. Lukas yakin betul kalau perempuan itu adalah penipu yang mencoba untuk menjadi ibunya. Elias masih sedikit percaya kalau perempuan tersebut adalah ibu mereka.

Namun tampak jelas kalau Lukas adalah anak yang lebih dominan dibandingkan Elias. Elias pun lebih percaya pada Lukas dibandingkan pada perempuan tersebut. Dirundung rasa tertekan dan kerinduan terhadap kehadiran sosok ibu yang mereka kenal, akhirnya ide jahatpun muncul. Suatu malam mereka mengikat perempuan tersebut. Kemudian mereka memintanya memberikan bukti kalau ia adalah ibu mereka yang sebenarnya. Mereka menyuruhnya untuk mengaku dan mengatakan tentang keberadaan ibu asli mereka.

Si kembar melakukan apapun demi mendapatkan kebenaran. Hingga ke titik terekstrim dimana mereka mulai menyiksa perempuan tersebut karena tidak berhasil memberikan jawaban yang memuaskan tentang sang ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here