terakurat.comrekomendasi-produk- Nu Skin Enterprises merupakan perusahaan pemasaran multilevel Amerika yang mengembangkan dan menjual produk perawatan diri dan suplemen makanan dengan merek Nu Skin dan Pharmanex. Nu Skin didirikan sejak tahun 1984 di Provo, Utah. Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat dan memulai penjualan asing pertamanya di Kanada pada tahun 1990.

Satu tahun kemudian, perusahaan ini memasuki pasar Asia yaitu di Hong Kong. Pada tahun 1996, perusahaan tersebut terdaftar di Bursa Efek New York. Di Indonesia produk Nu Skin dikenal dengan galvanic nya yang dapat memperlihatkan secara langsung perubahan yang terjadi saat sebelum dan sesudah melakukan perawatan.

Namun Tidak hanya Galvanic saja yang menjadi andalan, selain perawatan wajah, Nu Skin juga memiliki produk perawatan tubuh yang tidak kalah bagusnya dan sangat bermanfaat. Berikut ini beberapa produk perawatan tubuh dari Nu Skin yang bisa kamu coba.

Nu SkinEpoch Sole Solution.

Pergerakan kaki yang terlalu sering biasanya akan menimbulkan lecet di bagian telapak kaki, terutama jika kamu lebih sering menggunakan sepatu heels. Apakah kamu termasuk orang yang takut jika kakimu menjadi kering dan pecah-pecah? Jangan khawatir, Nu Skin Epoch Sole Solution hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Kandungan Pimenta dioica yang ada dalam krim ini juga ampuh mengatasi kaki kasar, kering, dan pecah-pecah. Kamu hanya perlu mengoleskannya secara rutin di area tumit, jari, dan bagian telapak kaki lainnya. Tumpukan sel kulit mati dan kapalan pasti akan segera lenyap!

Nu SkinScion Pure Shampoo.

Kamu sering merasa gatal pada kulit kepala? Kamu bisa coba menggunakan Nu Skin Scion Pure Shampoo. Produk ini diperkaya dengan Eclipta prostrata extract yang bisa mencegah terbentuknya ketombe pada kulit kepala.

Baca juga  Tips Merawat Rambut Keriting !

Selain itu, sampo ini juga mengandung gingseng dan Capsicum extract yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan rambut dan kulit kepala. Kamu tidak perlu takut kulit kepalamu akan terasa panas, sebab kandunan Menthol yang ada di dalamnya akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan.

Nu SkinAP 24 Whitening Fluoride Toothpaste.

Kondisi gigi yang tidak terawat tentu akan menurunkan rasa kepercayaan diri. Untuk mencegah hal tersebut, kamu bisa coba menggunakan pasta gigi dari Nu Skin ini. Dengan kandungan bahan aktif fluoride, pasta gigi ini efektif mencerahkan dan memutihkan gigi. Tidak hanya itu saja, Pasta gigi ini juga bisa mengangkat plak yang menjadi penyebab terjadinya gigi berlubang. Aroma mint vanilanya juga membuat napas menjadi lebih harum dan segar. Serta membuat kamu menjadi lebih percaya diri.

Nu SkinEpoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner.

Merupakan perpaduan shampoo dengan conditioner, produk ini tidak hanya bisa membersihkan rambut saja tapi juga membuat rambut menjadi lembut dan berkilau. Cocok banget kan buat kamu yang gak punya waktu untuk melakukan perawatan di salon. Meski mengandung conditioner, produk ini tidak akan membuat rambutmu menjadi lepek. Kandungan Zingiber Zerumbet Extract nya juga membuat peroduk ini menjadi ringan dan aman untuk digunakan setiap hari.

Nu SkinSunright 35.

Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan cobalah produk Nu Skin Sunright 35. karena selain digunakan pada kulit tubuh, produk ini juga bisa dipakai ke wajah, lho. Jadi, kamu gak perlu repot lagi membawa banyak sunscreen. Produk ini dapat melindungi kulit dari terpaan langsung sinar ultraviolet dan juga mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan pada kulit. Formulanya yang tidak berminyak dan tahan air sehingga bisa kamu gunakan sambil berenang.

Baca juga  Jenis-jenis Chemical Peeling!

Nu SkinLiquid Body Lufra.

Terkadang butiran-butiran yang kasar pada scrub bisa melukai kulit yang sensitif. Berbeda dengan Nu Skin Liquid Body Lufra, produk ini menggunakan kenari yang dihaluskan dan digunakan sebagai scrub, sehingga bisa mengeksfoliasi kulit tanpa menimbulkan rasa sakit. Selain itu, kandungan Aloe vera di dalamnya juga bisa menenangkan kulit setelah proses eksfoliasi. Pemakaiannya sangat mudah, dan bisa dijadikan sebagai pengganti sabun saat mandi. Menggunakan produk ini akan membuat kulitmu menjadi lebih bersih dan bercahaya.

Nu SkinageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo.

Sampo ini berfungsi untuk mengurangi kerontokan sehingga rambut menjadi tampak tampak lebih  tebal. Produk ini juga bisa mengembalikan kesehatan rambut yang rusak akibat styling dan pewarnaan. Rambut akan menjadi lebih terhidrasi, terasa semakin kuat, dan berkilau setelah kamu menggunakan sampo ini secara rutin.

Nu SkinEpoch Baobab Body Butter.

Perpaduan antara shea butter, macamadia oil, coconut oil, dan ekstrak pohon baobab menjadikan produkNu Skin yang satu ini kaya akan pelembap. Kamu yang memiliki kulit kering pasti akan cocok menggunakan produk ini. Tidak cuma itu saja Centella asiatica extract di dalamnya juga bisa berfungsi sebagai antioksidan. Tidak heran, jika setelah pemakaian Epoch Baobab Body Butter kulit menjadi lebih halus, kenyal, dan tampak makin sehat.

Nu SkinPerennial.

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang aktif dalam melakukan berbagai kegiatan. Kandungan Narcissus tazetta extract menjadikan produk ini dapat meningkatkan daya tahan sel kulit. Dengan begitu, berbagai polusi dan perubahan cuaca ekstrem tidak akan bisa merusak kecantikan kulitmu.

Nu SkinBody Bar.

Kandungan bebas sabun dari product ini membuatnya bisa digunakan pada wajah tanpa menimbulkan iritasi, dan tidak membuat kulit menjadi kering. Kandungan pelembab seperti glycerin, jojoba extract dan aloe vera yang terdapat di dalamnya akan melembabkan kulitmu.

Baca juga  Tips Merawat Bibir Kering Secara Alami dan Efektif!

Nu Skin Scion Whitening Roll-On

Scion Whitening Roll-On dapat mengurangi keringat berlebih dan mengusir bau badan. Kandungan Cetylpiridinium Chloride di dalamnya berguna untuk melawan bakteri sehingga membuat ketiak menjadi lebih harum dan segar. Di dalamnya juga terdapat ekstrak bearberry dan licoris sebagai whitening agent. Sedangkan vitamin E dan lactic acidnya merawat kelembutan kulit. Roll-On ini juga bebas alkohol sehingga nyaman untuk digunakan setiap hari.

Nah guys itulah beberapa rekomendasi produk perawatan tubuh dari Nu Skin yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here