terakurat.comrekomendasi-film– Sebentar lagi kita akan tiba dipenghujung tahun 2019. Nah, sebagian dari kalian pasti sudah bersiap untuk merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kan? Agar liburan akhir tahunmu jadi makin seru, catat nih film-film yang akan tayang di bulan Desember 2019. Yuk simak rekomendasi film bagus yang tayang di bulan Desember 2019 ini :

1. Jumanji: The Next Level.

filmz.dk

Rekomendasi film yang pertama adalah Jumanji:The Next Level. Sekuel dari film Jumanji ini rencananya akan tayang pada 4 Desember 2019 mendatang. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Nick Jonas, Kevin Hart, Jack Black, dan Danny DeVito. Kisah dalam film Jumanji sendiri diangkat dari buku cerita anak yang berjudul sama karya Chris Van Allsburg.

Dalam film arahan Jake Kasdan tersebut, geng Jumanji ini akan kembali ke permainan. Namun, permainan itu sekarang sudah berubah. Jumanji: The Next Level diproduksi oleh studio Sony Pictures Releasing dan Columbia Pictures. Rekomendasi film yang satu ini sangat layak ditonton bersama keluarga.

2. Eggnoid.

layar.id

Produksi Visinema Pictures ini menjadi rekomendasi film yang ke-2, pasalnya film ini dijadwalkan akan tayang pada 5 Desember 2019. Film Eggnoid diangkat dari komik digital populer yang ada di LINE Webtoon ceritanya mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid. Eggnoid merupakan manusia yang keluar dari telur Eggnoid dan bertugas untuk menjaga sekaligus menjadi teman untuk manusia yang merasa kesepian.

Versi komiknya ditulis oleh Archie the Red Cat dan sudah dibaca oleh jutaan orang. Bahkan saking larisnya, komik ini telah diterbitkan di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya. Film yang disutradarai Naya Anindita tersebut akan dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Luna Maya, dan juga Kevin Julio.

Baca juga  Sinopsis Film Anna, Si Pembunuh Cantik yang Terlatih.

3. Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

celebrity.okezone.com

Film adapatasi novel best seller karya Tere Liye ini dikabarkan akan rilis pada 12 Desember 2019. Produksi Max Pictures ini dibintangi oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Bio One, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Yudha Keling, Ari Irham, dan Cornelius Sunny. Rembulan Tenggelam di Wajahmu mengisahkan tentang Ray (Arifin Putra), seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Di usianya yang telah menginjak 60 tahun, Ray sudah melewati banyak proses yang berhasil membawanya pada posisinya saat ini; kaya, terpandang, disegani, sendirian, dan sakit. Dalam keadaannya yang sekarat di rumah sakit, Ray didatangi sosok lelaki misterius berwajah teduh. Lelaki itu datang kemudian membawa Ray untuk “kembali” menyusuri hidupnya.

Perjalanan menuju masa lalu itu kemudian membuat Ray kembali menyadari dan menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan. Film ini penjadi rekomendasi film ke-3 yang bisa kamu tonton di bulan Desember.

4. Star Wars: The Rise of Skywalker.

tribunnewswiki.com

Sekuel dari kisah legendaris Star Wars ini ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2019. Film yang menjadi episode ke-sembilan dari Star Wars tersebut disutradarai dan ditulis oleh JJ Abrams. Dalam menulis naskahnya, JJ Abrams juga ditemani oleh Chris Terrio.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan menjadi film ketiga dan terakhir dalam trilogi sekuel Star Wars. Produksi Lucasfilm ini merupakan lanjutan dari Star Wars: The Force Awakens yang juga digarap oleh Abrams. Film ini akan bercerita tentang Resistance yang berhasil selamat dan sekali lagi akan menghadapi First Order.

5. Habibie & Ainun 3.

viva.co.id

Sekuel ketiga dari Habibie & Ainun ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 19 Desember 2019. Diproduksi MD Pictures, Habibie & Ainun 3 akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia seperti Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Angga Yunanda, hingga Lukman Sardi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini menceritakan tentang kisah Ainun muda pada masa SMA. Selain itu juga mengisahkan tentang Habibie tua yang bercerita pada cucunya tentang keindahan asmaranya dengan Ainun.

Baca juga  Review Film Men In Black : International.

Uniknya, dalam film ini Reza Rahadian akan dibuat terlihat jadi lebih muda dengan menggunakan teknik khusus, yaitu dengan menggabungkan tubuh anak seusia SMA dengan wajah Reza Rahadian. Reza terlebih dahulu dipotret 360 derajat dengan menggunakan kamera still foto yang bisa berputar. Kemudian potret tersebut ditempelkan pada tubuh anak SMA.

Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku produser sempat menawarkan opsi lain untuk menggambarkan Habibie muda, yaitu dengan mencari aktor yang mirip dengan Reza Rahadian. Namun Hanung tidak bisa menemukan aktor lain yang dapat menggantikan Reza.

6. Imperfect.

movieden.net

Film Imperfect tayang di bioskop tanah air mulai 19 Desember 2019. Arahan dari sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa ini ditulis oleh istrinya sendiri yaitu, Meira Anastasia yang di adaptasi dari buku berjudul sama. Tidak hanya mengambil peranan sebagai penulis naskah, Meira juga mengambil posisi sebagai co-director dalam film arahan suaminya tersebut.

Film Imperfect mengangkat tentang isu sosial mengenai body shaming alias ejekan yang berkaitan dengan bentuk tubuh/fisik. Imperfect dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Dewi Irawan, dan Ernest Prakasa. Selain itu ada juga Clara Bernadeth, Karina Nadila, Devina Aureel, Uus, Kiky Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, Neneng Wulandari, Diah Permatasari, Wanda Hamidah, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

7. Si Manis Jembatan Ancol.

sinarharapan.co

Film Si Manis Jembatan Ancol ini akan dirilis pada tanggal 26 Desember 2019. Film ini merupakan remake dari film sebelumnya yang juga sudah rilis pada tahun 1973 dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini diangkat dari legenda Betawi yang selama ini beredar secara lisan mengenai hantu Si Manis di Jembatan Ancol.

Baca juga  Zeta, Karakter Baru Di Film Angry Bird Movie 2.

Hantu Si Manis alias Maryam yang melegenda ini akan diperankan oleh aktris cantik Indah Permatasari. Selain Indah Permatasari, film Si Manis Jembatan Ancol juga akan diperankan oleh Randy Pangalila, Arifin Putra, Ozi Syahputra, dan Arief Didu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here