terakurat.comhadiah-lebaran– Sebelum membeli hadiah lebaran, sebaiknya kamu buat daftar terlebih dahulu siapa saja yang ingin kamu berikan hadiah dan tujuan kamu memberikannya. Berdasarkan list tersebut kamu bisa sesuaikan dengan hadiah yang akan dibeli.

Untuk rekan bisnis tujuannya tentu agar semakin mempererat hubungan kerjasama. Dimana hadiah ini juga harus bisa memberikan citra positif untuk kamu. Dan barang-barang yang dibeli tentu barang-barang yang mudah diterima, biasanya adalah makanan.

Kamu bisa memberikan parsel kepada rekan bisnis. Pilihlah makanan dengan kualitas yang cukup bagus. kemudian bungkus dengan hiasan secantik mungkin. Jangan lupa, tambahkan juga kartu ucapan selamat lebaran.

banyak pilihan juga untuk hadiah lebaran bagi keluarga. Kamu cukup sesuaikan dengan kebutuhan mereka. Apakah ada yang tidak bisa membeli pakaian ibadah atau mereka membutuhkan tambahan uang untuk merayakan lebaran. Kue buatan kamu juga tentu tidak akan ditolak oleh mereka. terutama jika dibuat dengan penuh kasih sayang.

Asalkan, jangan sampai hadiah ebaran yang kamu beli justru akan menjadikan masalah untuk keuanganmu dikemudian hari. Harus ada anggaran khusus dan tidak boleh melebihi budget. Memberi hadiah lebaran akan menambah kedekatan bersama keluarga atau kerabat. namun, tidak perlu berlebihan. sesuaikan dengan kemampuamu.

Uang.

tempo.co

Kamu bisa menyimpan uang Rp 5000-an, Rp 10.000-an dan Rp 20.000-an untuk membagikannya di hari lebaran. Biasanya banyak anak-anak kecil yang mengantri bersalaman agar bisa mendapatkan hadiah uang lebaran. Agar lebih menarik, masukkan setiap lembarnya ke dalam amplop yang bergambar lucu dan unuk mengusung tema lebaran. Atau kamu juga bisa membungkusnya dengan pita bersama dengan sebuah biskuit, permen, da cokelat.

Untuk Orang tua, uang juga akan sangat berguna untuk membeli berbagai keperluan lebaran. Tentunya berikan uang tersebut sebelum lebaran dalam jumlah yang kamu sanggupi, agar orang tua bisa menggunakannya untuk membeli berbagai kepertuan saat perayaan lebaran.

Baca juga  Rekomendasi Laptop Dengan SSD Paling Murah 2020

Agar uang lebaran semakin terlihat menarik sebagai hadian, pakailah amplop khusus bertema hari raya. Kamu juga bisa berkreasi untuk membuat amplop karyamu sendiri.

Kue Lebaran.

tribunnews.com

Kue bisa dijadikan hadiah untuk hari lebaran. Kue yang dibuat sendiri akan terlihat lebih istimewa. namun, bila kamu sedang sibuk dan tidak sempat membuatnya, kamu bisa membelinya. menjelang lebaran biasanya akan banyak orang yang menjual.

Perlengkapan Ibadah.

tourtravelrevolutionttr.com

Perlengkapan ibadah akan sangat bermanfaat di hari lebaran. kadang naiknya harga barang-barang saat menjelang lebaran membuat tidak semua orang bisa membeli pakaian ibadah. hadiah yang kamu berikan akan sangat berarti untuk yang menerima. Berbagai perlengkapan sholat atau Alquran juga bisa kamu tambahkan juga sebagai hadiah.

Sepatu dan Sandal.

bridestory.com

Sepatu dan sandal juga bisa menjadi hadiah yang sangat disukai. Baju baru akan cocok dengan alas kaki yang baru juga. Bisa membuat penampilan menjadi terlihat lebih segar dengan nuansa yang baru dihari raya.

Peralatan Masak.

resepkoki.co

Peralatan Masak baru untuk orang tua sepertinya bisa juga dijadikan hadiah lebaran. lebaran biasanya digunakan sebagai ajang silahturahmi dan kumpul keluarga. memasak hidangan lebaran pastilah membutuhkan peralatan masak yang lengkap, agar bisa lebih cepat dan rapi dalam mengerjakannya. Ibumu pasti akan merasa sangat senang jika diberikan peralatan masak ini.

Parfum.

Wewangian biasanya hal yang wajib digunakan sebelum melaksanakan sholat Idul Fitri. Minyak wangi bisa membangkitkan mood dan tentunya, menunjang kemesraan di antara orang tua kamu. Untuk aroma, sebaiknya pilih wangi yang lembut dan tidak terlalu menyengat. Ini adalah bentuk hadiah yang cukup ideal dan modern untuk orang tuamu. Pastikan kamu memilih aroma yang paling baik ya, karena jika salah memilih bisa-bisa orang yang didekatnya tutup hidung karena bau yang sangat menyengat.

Baca juga  Speaker Bluetooth Terbaik.

Jam Tangan.

Aksesoris yang bagus saat dipakai di hari raya selain emas adalah jam tangan. Pilihlah Jam tangan yang simpel namun tampak elegan untuk kedua orang tuamu. Disarankan jangan memilih medl yang berlebihan karena akan membuat penampilan mereka tampak heboh nantinya.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hadiah untuk orang tersayang. Apapun yang kamu berikan disertai niat yang tulus pasti akan meberikan kebahagian bagi siapapun yang menerimanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here