krim-malam-untuk-pria– Banyak kaum pria mengira pembersih muka dan pelembab saja sudah cukup untuk merawat kulit. Bukan hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan cream malam agar keindahan kulitnya tetap terjaga. Perawatan pada malam hari merupakan kesempatan terbaik bagi kulit untuk menyerap secara maksimal. Dengan begitu para pria juga wajib melakukan perawatan kulit pada malam hari agar tetap tampil maksimal.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask dapat mencerahkan wajah dalam semalam saja. Merupakan inovasi terbaru Garnier untuk mencerahkan wajah selagi Ada tertidur.

Mengandung prebiotik yogurt dan vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini akan menutrisi kulit, membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit dalam semalam.

Teksturnya yang kaya mudah meresap ke kulit. Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.

Gunakan pada malam hari sebelum tidur pada wajah yang telah dibersihkan (urutannya cuci muka, toner, esens, lalu sleeping mask ini). Anda bisa membeli produk ini dengan harga 20 – 50 ribu tergantung ukurannya.

Ertos Dermo Night Care Whitening Cream.

Rekomendasi yang ke-2 adalah Ertos Dermo Night Care Whitening Cream. Perawatan kulit wajah sangat lah penting untuk menghasilkan kulit wajah yang sehat dan cerah alami. Jangan asal pilih krim pencerah kulit, karena belum tentu aman. Tapi, kalau Ertos sudah pasti aman karena sudah lolos BPOM dengan NA 18170102396.

Ertos adalah brand kecantikan asal indonesia yang hadir dalam berbagai varian produk kecantikan. Salah satunya adalah Dermo Night Care Whitening Cream untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita maupun pria Indonesia.

Krim malam ini tidak memberikan efek samping sama sekali. Diformulasikan khusus dengan bahan aktif Whitening Agent yang mencerahkan kulit secara merata.

Mineral Botanica Acne Care Night Cream.

Mineral Botanica Acne Care Night Cream diformulasikan dengan bahan-bahan khusus untuk kulit cenderung berjerawat. Diperkaya dengan moisturizer untuk mempertahankan elastisitas kulit, krim malam ini dapat menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, serta membuat kulit halus dan lembab dengan pemakaian rutin. Krim malam Mineral Botanica ini bisa Anda beli di toko online.

Olay Total Effects 7 in One Night Cream.

Saat malam hari, kulit cenderung kehilangan kadar air-nya. Makanya, perawatan kulit pada malam hari sangat dibutuhkan. Rekomendasi krim malam pria yang ke-4 jatuh kepada Olay Total Effects 7 in One Night Cream. Ini adalah krim malam yang dapat membantu meremajakan kulit secara efektif.

Baca juga  Mewarnai dan Meluruskan Rambut Bisa Menimbulkan Kanker, Apa Benar?

Diciptakan dengan kombinasi vitamin, antioksidan dan protein gandum yang akan membantu membuat kulit selalu lembab, kencang dan segar. Kekuatan anti-aging pada krim ini juga dapat membantu kulit tampak lebih muda pada pagi hari saat Anda bangun.

L’Oréal White Perfect Night Cream.

L’Oréal White Perfect Night Cream mengandung melanin-vanish. Dengan kandungan ini, kulit yang terkena pigmentasi bisa dikembalikan lagi seperti semula karena bahan aktif-nya yang 50X lebih kuat. Membantu kulit menjadi lebih cerah sambil memudarkan bintik-bintik hitam untuk warna kulit yang lebih merata dan transparan.

Kandungan tourmaline gemstone-nya membantu menstimulasi mikrosirkulasi kulit, sehingga kulit menjadi bersinar dan berseri-seri. Sedangkan vitamin E adalah antioksidan terkenal untuk membantu melawan radikal bebas yang merusak kulit Anda. Krim malam L’Oréal Paris ini bisa Anda beli di toko online.

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream.

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream mengandung immortelle flower essential oil yang berasal dari Corsica, Prancis. Kandungan ini bermanfaat untuk membuat wajah tampak lebih cerah merata dan jadi lebih lembab.

Gunakan krim pada wajah dan leher secara merata pada malam hari. Krim ini bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun hingga 60 tahun, loh! Krim malam 110 ribuan ini bisa Anda dapatkan di toko online.

The Body Shop Vitamin E Night Cream.

The Body Shop Vitamin E Night Cream merupakan pelembab malam yang mengandung vitamin E. Dia akan memberikan perlindungan antioksidan dan menggantikan kadar kelembaban yang hilang saat Anda tidur.

Terdapat pula kandungan hyaluronic acid, wheatgerm oil dan Community Trade cocoa butter sebagai pelembab. Produk ini bertekstur krim sehingga mudah terserap kulit. Anda bisa membeli krim malam ini di toko online.

Burt’s Bees Intense Hydration Night Cream.

Selanjutnya, Kamini merekomen Burt’s Bees Intense Hydration Night Cream. Pelembab krim malam ini secara klinis terbukti mengurangi penampilan garis-garis halus dan kerutan, serta meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk mempertahankan kelembaban saat Anda tidur.

Berikan kulit Anda dosis hidrasi intens ini sebelum tidur dan bangun dengan kulit yang lebih lembut dan lebih muda.

Cetaphil Rich Hydrating Night Cream.

Siapa pun yang tertarik dengan perawatan kulit pasti setuju bahwa Cetaphil adalah merk yang luar biasa, itulah sebabnya Kamini merekomendasikan krim malam ini bahkan untuk pria. Salah satu hal terbaik tentang produk ini adalah diformulasikan dengan asam hialuronat yang akan memulihkan kulit dan mengembalikan kelembaban.

Baca juga  Langkah Menggunakan Pelembab Wajah dengan Baik dan Benar

Untuk membuatnya menjadi semakin efektif, krim ini ditambah lagi dengan bahan alami dan kuat lainnya, seperti ekstrak zaitun misalnya. Night cream ini juga fragrance-free dan tidak akan menyumbat pori-pori. Cetaphil Rich Hydrating Night Cream bisa Anda dapatkan di toko online.

Neutrogena Healthy Skin Anti-Wrinkle Night Cream.

Mengurangi tampilan garis-garis halus, kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya tidak pernah semudah ini. Neutrogena Healthy Skin Anti-Wrinkle Night Cream mengandung retinol, pro vitamin B5, vitamin E, vitamin A dan pelembab spesial yang bekerja jauh di dalam permukaan kulit tempat keriput berkembang.

Gunakan secara rutin untuk kulit yang tampak lebih lembut dan halus. Krim seharga 280 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

CeraVe Skin Renewing Night Cream.

Malam hari adalah kesempatan kulit untuk memperbaiki dan memperbaharui dirinya. Dan, krim malam yang diformulasikan dengan baik ini menyediakan bahan-bahan yang akan melembabkan dan meremajakan kulit selama Anda tidur.

CeraVe Skin Renewing Night Cream dilengkapi dengan asam hyaluronic yang kaya kelembaban, niacinamide yang menenangkan, ceramide yang mengisi kembali penghalang kulit dan peptida untuk membantu memperbaiki penampilan kulit yang lelah dalam semalam.

Krim malam ini tidak berminyak, sangat melembabkan dan akan memberi kulit nutrisi selama 24 jam. Ideal untuk semua tipe kulit. Krim malam CeraVe harganya hampir sama dengan Neutrogena, yaitu 290.000. CeraVe Skin Renewing Night Cream bisa Anda temukan di toko online.

Neogen Vita Duo Cream Joan Day Joan Night.

Ingin krim yang bisa dipakai siang dan malam? Tenang, ada, kok. Dia adalah Neogen Vita Duo Cream Joan Day Joan Night. Jadi, Neogen berkolaborasi dengan Joan Kim, seorang beauty influencer Korea-Amerika yang tinggal di Seoul.

Dua otak hebat ini menciptakan krim siang sekaligus malam terbaik. Dua formula yang berbeda namun saling melengkapi ditempatkan dengan nyaman dalam satu toples.

Joan Day Vita Cream yang bergizi memberi kulit dorongan pagi hari dengan bahan-bahan seperti teh hijau yang memberi energi dan vitamin C yang mencerahkan. Formulanya yang menyerap cepat juga berfungsi membuat kulit menjadi kanvas halus untuk makeup.

Baca juga  Cara Mengatasi Kulit Kering.

Sedangkan Joan Night Vita Cream memiliki formula gel yang berair. Berfungsi untuk memperbaiki, menenangkan dan memperkuat kulit saat Anda tidur berkat kandungannya seperti minyak lavender dan vitamin E.

fresh Black Tea Age-Delay Cream.

Rekomendasi yang ke-3 adalah fresh Black Tea Age-Delay Cream. Jika Anda memiliki kulit normal dan kering, cocok sekali menggunakannya. Krim wajah yang menunda penuaan ini terbukti mengurangi garis-garis halus dan mengencangkan kulit.

Diperkaya dengan kombucha (fermentasi teh hitam) untuk membantu melembutkan, menghaluskan dan meningkatkan kilau wajah Anda. Krim ini bisa Anda beli mulai dari 290 ribu di toko online.

Murad Retinol Youth Renewal Night Cream.

Murad Retinol Youth Renewal Night Cream cocok untuk semua tipe kulit. Mau normal, berminyak, kombinasi, kering, sensitif, semuanya aman! Krim malam retinol mewah ini akan meminimalkan garis-garis dan kerutan, menghaluskan tekstur kulit, serta membantu meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Krim malam Murad bisa Anda beli mulai dari harga 340 ribu.

Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Night.

Punya masalah serius dengan keriput? Pakai Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Night. Krim malam anti kerutan ini hadir dengan solusi eksklusif peptida dan neuropeptida dengan kekuatan 24%.

Dengan aloe vera, vitamin A, C, E, pro vitamin B5, retinol dan asam glikolat. Krim ini akan membantu memperbaiki tampilan kerusakan kulit akibat faktor lingkungan, meminimalkan tampilan pori-pori, mengembalikan kelembaban dan merevitalisasi tampilan kulit saat Anda tidur.

Un-Wrinkle adalah kata kuncinya. Krim ini akan membantu mengurangi munculnya kerutan dalam dan garis halus sambil membantu menghaluskan dan mengurangi tampilan garis-garis ekspresi seperti kerutan alis, garis tawa, garis kerutan, dan lipatan kulit lainnya. Membuat kulit terlihat lembut, halus dan lebih muda. Anda bisa membeli krim malam ini mulai dari harga 270 ribu.

Itulah semua merk krim malam pria yang bagus versi Kamini. Kalau Anda punya rekomendasi krim malam terbaik lainnya khusus untuk pria, bisa beri tahu kami dan pembaca lain melalui kolom komentar. Tapi, kalau Anda butuh rekomendasi krim malam untuk remaja, silakan cek rekomendasinya di artikel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here