terakurat.comip-balm– Lip Balm tidak hanya memberikan kelembaban pada bibir, tetapi juga bisa melindungi dan menjaga kondisi kulit bibir tidak kering. Manfaat tersebut dikarenakan kandungan yang terdapat dalam lip balm berupa shea butter, avocado oil, jojoba oil, dan aloe vera. Selain bahan tersebut, kandungan petroleum jelly juga cocok digunakan untuk kulit bibir yang sensitif.

Pria biasanya tidak ingin menggunakan make up yang terlalu mencolok, apalagi pada area bibir. Sebaiknya gunakan lip balm yang tidak berwarna dan tidak terlalu mengkilap. Namun jika kamu ingin tampak sedikit cerah, gunakan warna coral untuk menutupi warna bibir yang agak gelap sehingga membuat bibirmu tampak lebih segar.

Para pria juga cederung simple dan gak mau ribet. Plihlah lip bal yang berbentuk stik dan berukuran kecil agarlebih mudah untuk di taruh di saku atau dibawa kemana-mana. Pastikan produk yang kamu pilih sudah terdaftar di BPOM ya, jangan sampai alih-alih merawat kamu malah merusak kulit bibirmu karena menggunakan produk yang tidak aman.

Khiel’s Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm.

Bibir yang kering memang membuat kamu merasa tidak nyaman. Apalagi saat kamu harus berbicara di depan umum. Pelembab dari Khiel’s ini mengandung formula dengan hasil akhir matte di bibir. Sehingga kamu tidak perlu takut bibirmu akan tampak glossy atau lengket. Kandungan shea butter dan squalane dari buah zaitunnya akan membuat bibir lebih sehat, lembap, dan lembut.

Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25 with Natural Mint & Shea Butter.

Jika kamu merupakan orang yang sering bekerja di luar ruangan, perlindungan dari sinar UV sangatlah penting untuk kamu gunakan. Lip balm dari Jack Black Intense ini akan menjadi pilihan yang tepat, kandungan SPF 15 serta avobenzone dan octinoxate akan melindungi kulit bibirmu dari paparan sinar UV A dan UV B. Selain itu pelembab ini juga mengandung vitamin E dan green tea extract yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Shea butter dan avocado oilnya juga akan melembabkan dan menutrisi kulit bibir kamu yang kering.

Baca juga  Zat Dalam Skincare Untuk Samarkan Flek Hitam!

L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm.

Dengan kandungan 10% shea butter yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban ekstra. Jika kamu memiliki kondisi bibir yang sangat kering, kamu bisa menggunakan L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulitmu.

NIVEA Original Care.

Terkadang jika kamu bekerja seharian diruangan ber-AC akan membuat bibirmu menjadi kering. Kamu mungkin akan kerepotan jika harus mengoleskan lip balm berkali-kali. Nivea Original Care ini bisa kamu gunakan karena sanggup melembabkan bibir hingga 12 jam. Sehingga kamu gak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan lip balm berkali-kali. Produk dari Nivea ini selain mengandung shea butter juga mengandung panthenol atau vitamin B5. Sehingga kelembaban bibirmu bisa bertahan lebih lama.

Burt’s Bees Medicated Lip Balm.

Kandungan eucalyptus dan menthol dalam Burt’s Bees Medicated Lip Balm ini dapat meredakan iritasi dan kondisi kering pada bibirmu. Kandungan mentholnya akan memberikan sensasi dingin sehingga rasa gatal bisa tersamarkan.Formula lain yang terkandung di dalamnya yaitu kokum, cococa, dan shea butter bisa menutrisi sekaligus melembabkan bibirmu.

Vaseline Lip Therapy Original Mini.

Vaseline memang sudah dikenal sebagai produk yang bisa melembabkan kulit, seperti body lotion. Produk ini khusus untuk merawat bibir pecah-pecah, sebuah lip therapy yang mengandung petroleum jelly murni. Kandungan tersebut membuat lip therapy ini cocok digunakan untuk bibir yang sensitif. Selain untuk bibir kamu juga bisa menggunakannya pada area lain lho, misalnya area siku, lutut, dan bagian tubuh yang kering lainnya.

ROHTOM entholatum Medicated Lip Stick XD.

Lip balm yang memiliki kandungan menthol ini akan memberikan sensasi segar pada kulit bibirmu. Selain mengandung menthol, pelembab ini juga mengandung petroleum jelly dan champor. Yang bisa melindungi kondisi kulit bibirmu dari segala cuaca.

Baca juga  Bahan Ampuh Basmi Komedo !

Palmer’s Cocoa Butter Formula Products Original Ultra Moisturizing Lip Balm.

Cocoa butter dipercaya bisa melembabkan kulit termasuk bibir. Selain melembabkan, kandungan ini juga memiliki aroma yang menenangkan sehingga akan membuat kamu menjadi lebih bersemangat. Pelembab bibir ini juga dilengkapi dengan SPF 15 dan vitamin E untuk melakukan perlindungan ekstra pada kulit bibirmu.

Innisfree Canola Honey Lip Balm.

Madu merupakan kandungan yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk melembabkan. Madu juga digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit, salah satunya pelembab bibir atau lip balm. Seperti pada produk dari inisfree ini yang juga menggunakan madu dari bunga canola sebagai salah satu kandungannya. Selain madunya produk ini juga menggunakan minyak biji dari bunga canola untuk melembutkan bibir. Madu dari bunga canola kaya akan flavonoid yang baik untuk membuat bibir menjadi lebih kencang namun tetap elastis. Pelembab ini juga akan memberikan warna yang natural sehingga bibirmu menjadi tampak alami dan lebih cerah.

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick.

Sepertinya vaseline memang sangat perduli terhadap kelembaban kulit, jika sebelumnya produk petroleum jelly murni, kali ini Lip Therapy Aloe Vera Stick yang bisa kamu gunakan untuk melembabkan bibirmu. Kemasannya yang berbentuk stick juga sangat simple sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana atau diletakkan pada saku baju. Kandungan aloevera yang ada didalamnya akan menjaga kulit bibirmu tetap lembab, dan menutrisi bibir agar tidak menjadi kering serta menjadikannya sehat. Jangan tunggu sampai bibirmu pecah-pecah ya guys….

Nah, itulah beberapa rekomendasi lip balm untuk pria. Menjaga kelembaban bibir juga merupakan hal yang penting. Bibir kering, pecah-pecah dan kusam akan mempengaruhi penampilan sehingga merusak kegiatan sehari-hari.

Baca juga  Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Rontok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here