parfum-wanita-paling-laris- Aroma tubuh terkadang melekat pada karakter pemakainya, oleh sebab itu memilih wewangian tidak bisa dilakukan sembarangan. Aura seseorang akan lebih terpancar jika parfum yang digunakan juga sesuai dengan karakter si pemakainya. Berbagai parfum banyak ditawarkan dengan varian yang beragam, mulai dari produk lokal maupun produk dunia yang terkenal dan paling laris. Aroma yang unik dan tahan lama biasanya selalu menjadi pilihan.

Berikut ini beberapa rekomendasi parfum wanita paling laris di dunia dengan aroma yang unik dan tahan lama.

Victoria’s Secret Bombshell Seduction.

Ketika cuaca panas dan aktivitas harian membuat tubuhmu semakin lama semakin berkeringat, merupakan hal yang sulit untuk mengelabui aroma tak sedap dari keringat. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan sulit lagi bila kamu menggunakan parfum fan favorite sejak lama dari Victoria’s Secret ini, yaitu Bombshell Seduction.

Hadir dalam kemasan yang anggun, kamu akan merasakan aroma lembut floral yang berpadu dengan sentuhan kesegaran dari purple passion fruit, sangri-la peony dan vanilla orchid. Parfum ini akan membawamu pada aroma musim panas dengan sentuhan feminim lembut yang menyegarkan

Bombshell telah diperkenalkan pada publik sejak September tahun 2010 yang lahir dari kolabirasi tangan dua desainer parfum ternama Adriana Medina-Baez dan Mark Knitowski.

Chloé Eau de Parfum.

Selera aroma parfum setiap wanita tentu berbeda-beda, tetapi sebagian besar wanita tidak dapat menolak keharuman Chloé Eau de Parfum. Parfum yang launching pada tahun 2008 ini menawarkan aroma yang ringan dan segar. Keharuman parfum ini mencerminkan sisi artistik, feminin, dan berjiwa bebas pada wanita.

Jenis keharuman yang ditawarkan Chloé Eau de Parfum adalah keharuman floral. Komposisi untuk meracik aroma parfum ini berasal dari wewangian rose, peony, litchi, freesia, lily of the valley, dan juga magnolia. Di samping itu, daya tahan parfum ini juga terbilang cukup awet, lho.

Baca juga  Manfaat Bayam Untuk Kesehatan dan Kecantikan!

Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum.

Yves Saint Laurent menggunakan perpaduan ketumbar dan merica di dalam Black Opium Perfume ini. Kamu tentu membayangkan bahwa aroma parfum ini sangat buruk. Akan tetapi, bukan Yves Saint Laurent namanya jika tidak menciptakan parfum spesial dari bahan-bahan unik.

Brand rumah mode asal Perancis ini mengkombinasikan bahan-bahan tersebut dengan buah plum, jeruk mandarin, dan jeruk citrus. Hasilnya, aroma dari Yves Saint Laurent Black Opium ini sangat mewah dan menyenangkan. Gunakan parfum ini pada saat kencan pertama, maka aroma dari parfum ini akan memikat hati pasanganmu.

Tom Ford Black Orchid Eau de Parfum.

Dari sekian banyak merk parfum wanita terlaris yang beredar di pasaran, Tom Ford Black Orchid adalah salah satu yang paling laris. Parfum ini menawarkan keharuman bunga anggrek hitam meskipun tidak ada anggrek hitam dalam komposisinya. Keharuman mewah dan elegan dari parfum ini mencerminkan aroma bunga anggrek hitam yang langka.

Untuk menghasilkan aroma anggrek hitam yang mewah, parfum ini diramu dari komposisi aroma Mexican chocolate, truffle, patchouli, orchid, vanilla, dan incense. Perpaduan antara aroma tersebut dan tambahan aroma lainnya menciptakan keharuman yang unik dan tidak akan kamu temukan pada merk parfum lainnya.

Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum.

Banyak yang kebingungan dalam mendefinisikan aroma dari parfum ini. Wajar saja. Mengingat cukup banyak kolaborasi yang dilalui hingga akhirnya Victor & Rolf Flowerbom Eau de Parfum diperkenalkan pada tahun 2005 silam. Namun inilah yang menjadi keunikannya, dan tentu saja alasan mengapa produk ini laris di pasaran.

Parfum ini juga memiliki berbagai perpaduan aroma yang cukup kaya. Banyak yang mengatakan parfum ini menawarkan aroma floral dan vanilla yang kuat. Namun ada juga yang berpendapat Victor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum memilki aroma oriental dengan sentuhan powdery.

Baca juga  Cara Mencairkan Kutek Yang Kering

Produk ini bahkan ditempatkan dalam kemasan yang telah didesain khusus oleh desainer ternama Fabien Baron dengan tampilan yang menggoda, elegan, sekaligus glamor. Tak heran produk ini memiliki banyak penggemar dari kalangan kaum hawa.

Dior J’adore Eau de Parfum.

Parfum dari brand Christian Dior ini memang cukup populer. Aroma parfum ini merepresentasikan Dior yang fenimim namun tetap diklaim selaras dengan gaya andalan Dior. Produk ini bahkan disebut-sebut memberikan aroma ‘setiap wanita’ yang manis dan bersih.

Aroma ini datang dari perpaduan floral yang sedikit tajam namun manis dan nyaman. Ada juga sentuhan dari fresh mandarin, jasmine, plum, aggrek dan mawar.

Tak berhenti sampai disitu, perpaduan yang pas dari amaranth, musk dan blackberry juga melengkapi aroma yang sangat paten dalam menarik dan menyenangkan kerumunan orang yang menciumnya.

Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne.

Seleramu hanya aroma menyegarkan tanpa embel-embel floral ataupun sweet? Parfum ini jawabannya. Perpaduan aroma asam yang menyegarkan dari jeruk limau, mandarin dan bergamout menjadi top notes parfum ini. Sementara sedikit sentuhan dari basil, lilac, dan thyme menjadikannya memiliki sedikit sentuhan manis. Ada juga kandungan aroma vetiver dan patchouli yang melengkapi aroma parfum dengan kelas menyegarkan ini.

Jo Malone London Lime Basil & Mandarin Cologne dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Produk ini juga salah satu produk best seller dari Jo Malone yang lahir dari tangan Jo Malone sendiri pada tahun 1999.

Gucci Guilty Pour Femme Eau de Parfum.

Perpaduan aroma floral ringan yang creamy dan juga musky. Parfum ini didedikasikan untuk para wanita yang tak takut berekspresi, bebas, dan merasa merdeka.

Pour Femme (For Her) adalah produk terbaru dari line Gucci Gulity yang baru saja diperkenalkan. Tepatnya pada tahun 2019 silam. Walaupun terbilang baru, produk ini membawa aroma oriental floral yang kaya dari produk toillete originalnya yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2010. Produk ini bisa membawa pada perasaan elegan dan classy setelah menggunakannya.

Baca juga  Produk Inez Untuk Kulit Berjerawat.

Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum.

Berkonsep alami, kecantikan yang simpel, kebebasan dan pilihan visi kebahagiaan seorang wanita, Lancome meluncurkan La Vie Est Belle Eau de Parfum. Produk ini sudah diperkenalkan sejak 2012, dan masih tertaut di hati banyak penggemarnya.

Perjalanan aroma yang dihasilkan dari parfum ini tidak terbilang mudah. Melalui tiga tahun formulasi dan lebih dari 5000 versi, akhirnya Olivier Polge, Dominique Ropion dan Anne Filipo sampai pada formulasi terbaik dari parfum ini yaitu bunga iris yang merupakan bahan utama, dikelilingi oleh bunga jeruk dan jasmine pada bagian heart, sementara base terdiri dari vanilla, tonka bean, praline dan patchouli.

Aroma fruity dari blackcurrant dan pear juga akan kamu rasakan saat pertama pemakaian yang disusul dengan aroma manis yang kuat dengan sentuhan warm. Sangat baik dalam menekankan pribadi wanita yang simple namun cantik.

Guerlain Shalimar.

Merk parfum wanita terlaris di dunia yang satu ini terinspirasi dari kisah cinta antara Putri Mumtaz Mahal dan suaminya yang merupakan kaisar India, Shah Jahan. Seperti yang diceritakan dalam sejarah, Shah Jahan mendedikasikan Taman Shalimar dan Taj Mahal untuk istri tercintanya.

Parfum ini mengkombinasikan bergamot, iris, dan vanilla untuk menciptakan aroma parfum yang begitu memikat dan sensual. Guerlain Shalimar adalah parfum wanita yang cocok untuk dijadikan hadiah yang begitu spesial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here