parfum-calvin-klein- Calvin Klein merupakan high-end fashion brand yang berasal dari Amerika dan sudah ada sejak tahun 1960-an yang terkenal dengan style-nya yang authentic, modern serta minimalis. Pada tahun 1981, Calvin Klein meluncurkan parfum pertamanya dan hingga saat ini Calvin Klein sudah merilis ratusan jenis parfum dan berkolaborasi dengan perfumer ternama dunia.

Parfum dari Calvin Klein diracik dengan aroma yang memikat dan terkesan mewah. Tak sedikit parfum dari mereka yang berhasil mendapatkan awards. Maka tak heran, mengoleksi parfum dari Calvin Klein mempunyai daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba line parfum dari Calvin Klein ini, berikut 10 rekomendasi parfum Calvin Klein paling enak untuk pria dan wanita yang wajib kamu coba.

Calvin Klein One EDT.

Calvin Klein One merupakan parfum dengan aroma citrus aromatic untuk pria dan wanita. Parfum ini pertama kali launching pada tahun 1994 dan dibuat oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont. Diawal parfum ini akan tercium aroma citrus dari bergamot, lemon serta mandarin orange.

Diikuti dengan middle notes yang merupakan harmonisasi aroma aromatik dari nutmeg dan floral dari jasmine, violet, mawar serta lily. Dan diakhir akan terasa aroma kombinasi khas kayu dan dari sandalwood, cedar, oakmoss dengan sentuhan amber dan musk.

Calvin Klein One ini lebih cocok untuk digunakan pada siang hari, namun masih aman untuk digunakan malam hari. Satu botol parfum dengan harum citrus yang refreshing ini dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta untuk ukuran 200ml.

Calvin Klein Be EDT.

Rekomendasi selanjutnya masih dari parfum unisex legendaris yaitu Calvin Klein Be. EDT yang dibuat pada tahun 1996 ini menggabungkan aroma woody, floral dan musk sehingga aman untuk digunakan semua gender. Ketika pertama kali kamu menyemprotkan parfum ini kamu akan mencium aroma fresh dan clean dari bergamot, juniper berry, mandarin, mint dan lavender.

Lalu diikuti dengan aroma floral dari bunga jasmine, orchid, freesia, magnolia, serta aroma fresh yang subtle dari buah peach. Setelah itu diakhir kamu akan mencium aroma khas kayu dari cedar dan sandalwood dengan sentuhan aroma amber, musk dan vanilla.

Baca juga  Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Perempuan

Secara keseluruhan parfum ini memiliki aroma refreshing woody dan mild sehingga ideal untuk digunakan sehari-hari. Untuk kamu yang tertarik dengan parfum minimalist ini, kamu bisa membelinya dengan harga kurang dari 1 juta.

Calvin Klein CK One Gold EDT.

Calvin Klein One Gold merupakan edisi khusus dari line CK One. Parfum ini unisex alias bisa dipakai oleh wanita ataupun pria. Parfum yang launching pada pertengahan tahun 2016 ini menggabungkan wewangian yang merepresentasikan kedua gender menjadi satu aroma yang menawan.

Wangi segar pada top note didapatkan dari gabungan aroma fruity dari fig, wangi citrus dari bergamot, dan sage. Sedangkan pada middle note terdapat aroma neroli yang manis namun spicy dan dilengkapi dengan aroma floral dari violet dan jasmine. Dan diakhir akan tercium aroma woody, dari campuran vetiver atau akar wangi, guaiac wood, dan patchouli.

Aroma fresh dan woody yang menguat dari CK Gold ini, membuat ia lebih cocok untuk digunakan pada siang hari. Dan untuk mendapatkan parfum dengan botol gold cantik ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 800.000.

Calvin Klein All EDT.

Pada tahun 2017, Calvin Klein kembali meluncurkan edisi baru parfum unisex dengan signature aroma fresh seperti edisi sebelumnya. CK All ini memiliki komponen aroma yang refreshing, sehingga ketika kamu pertama kali menyemprotkan parfum ini, kamu akan mencium wewangian citrus yang berasal dari mandarin orange, bergamot dan grapefruit blossom.

Lalu diikuti dengan paradisone yang merupakan aroma bunga yang dikembangkan oleh Firmenich. Dan pada base notes terdapat aroma yang warm dari musk, vetiver dan ditambah dengan sentuhan amber.

Parfum dengan aroma perpaduan dari citrus dan floral ini didesain untuk pengunaan sehari-hari yang dapat memberikan kesan segar, modern dan klasik dalam waktu yang bersamaan. Calvin Klein All ini dikemas dalam botol berukuran 200ml dan dijual dengan harga 1 juta.

Calvin Klein Euphoria for Women EDP.

Jika rekomendasi sebelumnya didominasi dengan parfum unisex dengan aroma fresh. Rekomendasi kali ini datang dari seri Euphoria yang didesain khusus untuk wanita. Parfum ini memiliki aroma eksotik yang berasal dari wangi bunga dan buah.

Baca juga  Tas Branded Terbaik

Di awal kamu akan mencium aroma fruity dari pomegranate dan persimmon. Lalu diikuti dengan aroma eksotik dari bunga black orchid dan lotus blossom yang memberikan kesan misterius.Dan diakhir akan tercium aroma  dari aroma kayu mahogani, amber serta sentuhan floral dari black violet.

Jika kamu mencari parfum dengan aroma yang berkesan misterius dan sultry serta cocok untuk digunakan untuk acara-acara pada malam hari, maka parfum ini bisa menjadi pilihan kamu. Calvin Klein Euphoria for Women ini ditawarkan dengan harga sekitar 1 juta dan bisa kamu dapatkan di toko-toko parfum atau pun online marketplace.

Calvin Klein Euphoria Men EDT.

Euphoria for men dari Calvin Klein ini memilik wangi fresh spicy yang dengan kesan maskulin dan seksi. Top notes parfum ini diisi dengan aroma spicy dari ginger dan pepper.  Sedangkan pada middle notes terdapat aroma kayu dari cedar, aromatik dari black basil, serta sage. Dan diakhir akan tercium aroma maskulin yang warm dari brazilian redwood, patchouli, suede and amber.

Wangi dari parfum ini tidak overpowering namun masih impactful. Sehingga, ideal untuk digunakan pada acara malam hari seperti pesta ataupun acara makan malam. Jika kamu suka dengan aroma spicy dan maskulin, kamu bisa membeli CK Euphoria for men ini dengan harga lebih dari 1 juta.

Calvin Klein Eternity For Women.

Calvin Klein Eternity for Women merupakan parfum yang dibuat khusus oleh Sophia Grojsman pada tahun 1988 sebagai tribute untuk pernikahannya. Top notes dari parfum ini didominasi dengan aroma citrus yang segar diikuti dengan aroma green notes dan sage serta sentuhan wangi floral dari freesia.

Untuk middle notes didominasi dengan wewangian floral yang berasal dari perpaduan berbagai bunga dengan sedikit sentuhan spicy-floral dari carnation. Sedangkan diakhir akan tecium aroma mild powdery dari heliotrope, sandalwood serta sedikit sentuhan musk.

Harum floral dalam parfum ini dapat memberikan kesan romantis dan klasik. Aromanya yang versatile membuat parfum ini dapat digunakan sehari-hari ataupun acara khusus. Nah untuk kamu yang tertarik dengan parfum klasik dari CK ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 1 juta.

Baca juga  Earphone Terbaik Tahun 2019.

Calvin Klein Eternity For Men.

Parfum khusus pria dalam seri eternity ini dirilis berselang 2 tahun dari versi original eternity yaitu pada tahun 1990 oleh Carlos Benaim. Sama seperti versi originalnya, top notes di dominasi dengan wangi citrus serta terdapat sentuhan wangi aromatik floral dari lavender.

Sedangkan pada middle notes didominasi dengan wewangian aromatik dan bunga. Dan diakhir akan terasa aroma kayu dari sandalwood, brazilian rosewood, vetiver diikuti dengan sentuhan amber, dan musk.

Parfum ini dapat memberikan kesan romantis, hangat serta maskulin, sehingga ia cocok untuk digunakan sehari-hari ataupun acara-acara formal. Dan Calvin Klein Eternity for Men ini dibanderol dengan harga sekitar 1 juta.

Calvin Klein Eternity Now for Men.

Setelah 27 tahun tahun setelah original Eternity, Calvin Klein mengeluarkan edisi Eternity Now for Men. Saat pertama kali disemprot, parfum ini akan mengeluarkan aroma spicy yang berasal dari ginger dan star anice dicampur dengan aroma segar kelapa.

Lalu diimbangi dengan aroma dari fruity dari carambola dan aroma kayu yang segar dari cedar dan patchouli. Dan diakhir akan tercium aroma manis dari vanila dengan sedikit sentuhan aroma woody. Nah, jika kamu tertarik dengan harum oriental yang maskulin ini kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 1 juta.

Calvin Klein Eternity Air For Women.

Calvin Klein meluncurkan versi lain dari seri eternity yaitu Calvin Klein Eternity Air for Women. Parfum ini merepresentasikan aroma feminin modern yang berasal dari wewangian fresh aquatic dengan campuran aroma floral dan hint aroma kayu.

Parfum ini cocok untuk kamu yang suka wewangian aquatic yang fresh namun tetap ada sentuhan aroma feminim. Karena wanginya yang segar, parfum ini lebih ideal untuk digunakan pada siang hari. Calvin Klein Eternity Air for Women ini dibanderol dengan harga sekitar 1.5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here