Merek Gatsby sepertinya sudah tidak ading lagi di telinga. Banyak produknya yang sukses dipasaran dan sangat populer di Indonesia, terutama berkat produk perawatan rambut untuk pria. Di sisi lain, Gatsby juga menawarkan sejumlah parfum khusus pria yang aromanya bisa meningkatkan rasa percaya diri. Parfum Gatsby hadir dalam beberapa varian, di antaranya White Up, Urban Cologne, dan Street Club. Dari sekian banyak produk yang ditawarkan oleh gatsby, manakah produk yang cocok untukmu?

Melalui artikel ini kamj akan memberikan tips untuk kamu yang masih bingung memilih parfum Gatsby. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa parfum Gatsby yang cocok dengan kepribadian kamu.

Dibuat menggunakan teknologi jepang, Gatsby terus berinovasi menciptakan berbagai produk perawatan pria sejak tahu  1978. Awalnya Gatsby lebih dikenal dengan  produk perawatan rambut pria seperti styling wax dan pomade.

Namun, sekarang ini produk Gatsby makin berkembang. Tak hanya menghadirkan rangkaian produk perawatan rambut saja, tetapi juga perawatan kulit dan parfum untuk pria juga. Parfum Gatsby cukup banyak disukai karena pilihannya beragam, harganya yang terjangkau, serta mudah ditemukan, di berbagai supermarket terdekat maupun secara online.

Tips Memilih Parfum yang Harus Diketahui:

Essential Oil.

Sebelum memilih parfum, sebaiknya perhatikan jenisnya terlebih dahulu. Jenis parfum biasanya dibedakan berdasarkan tingkat konsentrasi essential oil di dalamnya. Tingkatan konsentrasi tersebut biasanya dapat mempengaruhi harga, intensitas aroma, dan ketahanan wanginya.

Body Spray.

Body spray adalah jenis parfum dengan tingkatan konsentrasi yang paling rendah, hanya sekitar 1–3 persen essential oil saja. Oleh sebab itu, wanginya jadi tidak tahan lama. Harganya pun relatif lebih murah.

Cologne.

Setingkat di atas body spray ada cologne yang memiliki kandungan essential oil sekitar 2–4 persen. Dengan kandungan air dan alkohol yang lebih banyak, cologne biasanya sanggup bertahan hingga dua jam.

Baca juga  Perawatan Rambut Dengan Masker Pisang

Eau De Toilette (EDT) & Eau De Parfum (EDP).

Jika kamu menginginkan roma yang lebih intens, sebaiknya memilih eau de toilette (EDT) atau eau de parfum (EDP). EDT biasanya mengandung 5–15 persen essential oil sehingga dapat bertahan hingga empat jam. Sedangkan, kadar essential oil yang terdapat dalam EDP sebanyak 15–20 persen sehingga mereka memiliki aroma yang lebih kuat dan mampu bertahan hingga delapan jam.

Parfum Gatsby dirancang untuk memberikan kesan pria yang energik, berjiwa muda, dan stylish. Selain memilih aroma parfum sesuai selera, kamu juga dapat menyesuaikannya dengan aktivitas dan kesan yang ingin diperlihatkan.

Jika kamu ingin memperlihatkan kesan hangat sekaligus maskulin, kamu bisa mencoba parfum dengan aroma woody. Kamu juga bisa mencoba aroma fougere yang identik dengan wewangian spicy untuk memberikan kesan penuh energi. Kedua jenis aroma tersebut cocok digunakan saat kamu sedang berpetualang atau beraktivitas outdoor.

Aromanya yang menyegarkan, seperti citrus, aquatic, atau green, lebih cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau setelah berolahraga. Karena aroma yang ditimbulkan akan memberikan sensasi segar, aroma tersebut juga bisa memberikan kesan ceria dan awet muda. Sementara itu, jika kamu akan menghadiri acara formal, pilihlah aroma musk atau klasik untuk memberi kesan yang elegan.

Berikut ini Rekomendasi Parfum Gatsby yang Bisa Kamu Coba :

Gatsby White Up Sky Reflection.

Jika kamu ingin menonjolkan kesan manly dalam penampilan sehari-hari, kamh bisa menyemprotkan perfum ini sebelum beraktivitas. Gatsby White Up Sky Reflection ini mempunyai aroma yang segar dari bergamot dan violet leaves. Setelah beberapa saat, kombinasi aroma sandalwood, blackcurrant, dan musk-nya akan memberikan keharuman yang elegan. Kesan pria maskulin dengan wangi yang menyegarkan akan melekat dalam dirimu.

Baca juga  Tips Memutihkan Kulit Wajah untuk Pria dan Wanita dengan Baik dan Benar

Gatsby Eau De Toilette Cool.

Parfum ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil bersih dan segar seperti habis mandi. Campuran aromatic fougere dan fresh spicy green akan meningkatkan rasa percaya diri kamu di berbagai kegiatan.

Tidak hanya itu, keharuman dan sensasi yang menyegarkan juga akan bertahan lebih lama berkat kandungan essential oil yang lebih tinggi.

Gatsby White Up Platinum Wave.

Jika kamu sedang mencari parfum dengan harga terjangkau yang cocok digunakan untuk acara saat malam hari, produk ini bisa menjadi solusinya. Campuran aroma manis dari rosemary, lotus, dan lily, serta aroma elegan dari sandalwood dan musk akan memberikan  kesan jiwa yang berkelas.

Gatsby Ultra Prime Precious One.

Ingin tampil lebih percaya diri dengan aroma maskulin yang intens dan tahan lama? kamu wajib mencoba Gatsby Precious One dari seri Ultra Prime. Produk ini akan membuatmu  mendapatkan aroma tubuh terbaik, serta akan memberikan kesan elegan dan segar.

Seperti yang kita ketahui Parfum eau de parfum memiliki konsentrasi essential oil yang lebih tinggi dibandingkan eau de toilette. Alhasil, wanginya lebih tahan lama. Selain itu, kemasannya yang eksklusif membuat parfum ini terlihat lebih mewah dan berkelas.

Gatsby White Up Blanc Wood.

Jika kamu penggemar wewangian yang beraroma kuat dan menciptakan kesan energik, Gatsby White Up Blanc Wood ini cocok untuk digunakan. Menggabungkan aroma fruity dan eksotis, parfum ini menggabungkan aroma bergamot dan mandarin orange yang menyegarkan, selain itu juga ada aroma oakwood dan musk yang memberikan kesan eksotis.

Gatsby Urban Cologne Energy.

Produk Gatsby yang satu ini akan memberi kamu aroma kesegaran yang maskulin sekaligus stylish. Wangi woody green yang segar dan manis akan menyelimuti tubuhmu. Karena wanginya cenderung umum, wanita juga cocok menggunakan parfum ini. Dengan aroma yang ringan dan menyegarkan, produk ini sangat pas untuk kamu yang senang melakukan kegiatan outdoor.

Baca juga  Rekomendasi Pembersih Wajah Pria Terbaik!

Gatsby Ultra Prime Bright Legacy.

Produk Gatsby yang satu ini merupakan wewangian yang memiliki konsentrasi tinggi, tetapi harganya terbilang ekonomis di antara seri Ultra Prime. Menciptakan aroma neo-classic, Bright Legacy bisa memberikan kesan berkelas dan menyenangkan. Selain itu, produk ini juga diformulasikan dengan absolute fragrance/bebas gas sehingga dapat disemprotkan hingga ratusan kali.

Gatsby Urban Cologne Infinity.

Biasanya parfum pria identik dengan aroma yang maskulin dan kuat. Namun jika anda menginginkan parfum pria dengan aroma yang soft dan menyegarkan. Aroma citrus orientalnya tidak berlebihan sehinggga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Gatsby Urban Cologne Intention.

Gatsby Urban Cologne Intention merupakan parfum ringan yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan keharuman maskulin yang soft, cologne ini bisa meningkatkan mood kamu. Selain itu, wanginya juga tidak menyengat, cocok untuk digunakan dalam aktivitas keseharianmu. Produk ini diformulasikan untuk menampilkan kesan pribadi yang kuat dan menawan.

Gatsby Street Club.

Rangkaian parfum dari seri Street Club akan membuat kamu menonjol di tengah keramaian berkat keharumannya. Kamu akan tampil keren dan memesona dengan aroma berkharisma ala street style. Kamu bisa memilih empat varian, yang mana tiap-tiap varian memiliki aroma unik yang dapat menciptakan kesan yang berbeda. Selain itu, Gatsby Street Club juga mengandung anti bacteria agent yang sanggup melawan bakteri penyebab bau badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here