Bagi sebagian pria, memiliki brewok membuatnya menjadi tampak macho dan berkharisma. Oleh sebab itu tidak sedikit pria yang berusaha keras menumbuhkan brewok di wajah mereka menggunakan minyak dan vitamin. Namun jika belum juga berhasil, cobalah beberapa tips berikut:

Pijat Wajah.

Memijat wajah ternyata memiliki pengaruh yang sangat signifikan dalam proses pertumbuhan rambut atau brewok. Lakukan pemijatan di sekitar area kumis dan dagu, rambut wajah akan tubuh lebih cepat dan lebat. Hal ini dikarenakan pijatan dapat membuat sirkulasi darah di area wajah menjadi lebih lancar dan dapat membantu pertumbuhan lebih cepat. Kamu dapat melakukan pijatan saat sedang mencuci muka, lakukan gerakan yang lembut hingga beberapa menit.

Sembuhkan Jerawat.

Pertumbuhan brewok sangat berkaitan erat dengan masalah wajah. Jerawat dan iritasi yang terjadi pada waja dapat menghambat pertumbuhan brewok. Sebelum melakukan proses menumbuhkan brewok, sebaiknya bersihkan dulu masalah wajah yang sedang kamu alami. Gunakan obat atau krim agar jerawat dan iritasi kulitmu lekas sembuh. Jangan sampai niatmu menumbuhkan brewok malah menciptakan masalah baru untuk kulit wajahmu.

Menunggu Brewok Tumbuh.

Dalam proses menumbuhkan brewok, sangat dibutuhkan kesabaran guys. Seajaib dan sehebat apapun vitamin penumbuh yang kamu gunakan, kamu tetap membutuhkan waktu sampai rambut wajah itu benar-benar tumbuh. Pada umumnya brewok membutuhkan waktu selama satu sampai dua bulan untuk tumbuh, namun membutuhkan waktu yang lebih lama untuk kamu yang ga punya bakat brewokan.

Merapikan Brewok.

Bukan cuma rambut aja lho guys yang harus disisir, agar terlihat rapi dan ganteng maksimal kamu juga perlu menyisir brewok. Gunakan sisir khusus brewok yang teksturnya lebih halus. Saat menyisir secara tidak langsung kamu juga menekan permukaan kulit disekitarnya, hal tersebut membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik dan merangsang pertumbuhan brewok. Lakukan dengan lembut agar brewok tidak rontok ya guys!

Baca juga  Rekomendasi Pelembab Bibir Terbaik!

Nah, itulah beberapa tips menumbuhkan brewok yang bisa kamu coba. Proses menumbuhkan rambut memang menumbuhkan kesabaran, semoga tips-tips diatas bisa bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here