terakurat.comparfum-oriflame– Oriflame merupakan perusahaan kosmetik asal swedia yang telah menghasilkan banyak produk kecantikan seperti parfum, skincare, lipstick, dan masih banyak lagi lainnya. Aroma-aroma yang dihasilkan dari parfum dan body creamnya juga sangat harum dan berkelas. Oleh karena itu, produk-produk wewangian dari oriflame ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Keunggulan Dari Parfum Oriflame yang Layak Untuk Dipertimbangkan.

Oriflame didirikan sejak tahun 1967, mereka terus melakukan riset dan pengembangan terhadap setiap produknya. Bahkan, Oriflame juga bekerjasama dengan Master Parfumers Olivier Cresp, Maurice Roucel, dan Nathalie Lorson. Ketiga orang tersebut adalah para peracik wewangian terbaik yang diakui oleh dunia.

Untuk menjaga kualitas setiap produk parfumnya, Oriflame juga selalu melakukan pengujian terhadap tingkat kualitas aroma. Oleh sebab itulah, oriflame dianugrahi penghargaan “Lifestyle Femme” yaitu penghargaan di bidang wewangian yang setara dengan piala Oscar.

Sebelum memilih wewangian dari oriflame, sebaiknya kamu mengetahui dulu perbedaan Parfum, Eau de Parfum ( EDP ), Eau de Toilet ( EDT ), dan Cologne.

Parfum, Wanginya Lebih Tahan Lama dan Aman Untuk Kulit Sensitif.

Parfum atau extrait de parfum merupakan jenis wewangian dengan konsentrasi aroma yang paling tinggi, yaitu 15–30%. Oleh sebab itu, aromanya mampu bertahan hingga 6–8 jam. Jenis ini sangat cocok untuk kamu yang aktif bergerak dan mempunyai segudang kegiatan.

Selain wanginya yang tahan lama, Parfum juga aman digunakan untuk kulit sensitif. Hal ini karena, extrait de parfum yang mempunyai kandungan alkohol paling sedikit jika dibandingkan dengan jenis parfum lainnya. Jadi, buat kamu yang memiliki kulit sensitif sebaiknya memilih jenis parfum ini untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulitmu.

Eau de parfum (EDP), Cocok Digunakan Dalam Kegiatan Sehari-hari.

EDP mempunyai konsentrasi aroma 15–20%, aromanya mampu bertahan hingga 4–6 jam. Namun, ada juga EDP dengan kualitas sangat baik dan memiliki ketahanan aroma sampai 8 jam, sama seperti parfum. Selain pada tubuh, parfum jenis ini juga bisa kamu semprotkan di bagian rambut dan pakaian. Tapi jangan menyemprotkannya pada kain halus ya guys!

Baca juga  Manfaat dan Efek Samping Filler Dagu!

Sebenarnya jenis EDP ini hampir sama dengan Parfum, hanya saja aroma yang ditawarkan lebih lembut. Harganya yang terjangkau membuat jenis EDP ini cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Eau de toilette (EDT), Wewangian yang Ramah di Kantong.

Eau de toilette (EDT ) memiliki konsentrasi alkohol yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan parfum dan EDP. Untuk itu, kamu bisa dengan mudah menemukan banyak parfum EDT dengan harga yang murah meriah. Akan tetapi, konsentrasi aromanya hanya 8–15%, sehingga ketahan wanginya juga hanya sekitar 2–4 jam saja. Jika kamu ingin tetap harum, tetapi hanya memiliki budget yang terbatas, jenis wewangian ini bisa kamu coba.

Cologne, Aromanya yang Segar digunakan saat cuaca panas.

Cologne memiliki konsentrasi aroma yang paling rendah jika dibandingkan dengan jenis parfum lainnya, yakni sekitar 2–8%. Untuk itu, ketahanan aromanya juga hanya 2 jam saja. Jenis wewangian ini adalah yang paling terjangkau dibandingkan jenis parfum lainnya.

Untuk kamu paa remaja, menggunakan colonge saja sudah cukup. Aroma yang dimiliki cologne juga sangat menyegarkan, cocok untuk digunakan saat cuaca panas.

Berikut ini beberapa wewangian Oriflame yang bisa kamu pilih:

Giordani Gold Essenza Parfum.

Giordani Gold Essenza Parfum merupakan parfum premium dengan keharuman yang tahan lama. Mempersembahkan kemewahan dan keindahan wewangian dalam kemasan botol kaca yang mewah. Aroma floral dari jasmine, fruity dari bergamot, serta woody dari Tuscan wood, berpadu memberikan kesan segar, elegan, dan sensual. Produk ini cocok untuk kamu para wanita berkelas.

Sublime Nature Tonka Bean Parfum.

Tonka bean adalah biji hitam yang berasal dari pohon tonka. Aroma tonka bean menghadirkan nuansa gourmand dengan sentuhan vanila, kacang almond, kayumanis, dan karamel. Aroma ini juga memiliki kesan yang dalam, hangat, dan intens.

Baca juga  Rekomendasi Pembersih Wajah Pria Terbaik!

Jika kamu mencari aroma wewangian yang tidak biasa, parfum ini bisa kamu jadikan pilihan. Selain itu, karena disajikan dalam bentuk parfum, aromanya yang memikat bisa menemanimu beraktivitas seharian.

So Fever Together Her Eau de Parfum.

So Fever Together Her Eau de Parfum adalah pilihan tepat untuk kamu yang akan pergi berkencan. Parfum ini diracik dengan aroma-aroma yang menggugah indra penciuman.

Ketika pertama kai disemprotkan, kamu akan merasakan sensasi segar dan sensual, lalu berlanjut dengan aroma manis. Setelahnya, kamu juga akan merasakan sensasi wangi lembut yang mendalam. Parfum ini akan memberikan kesan tak terlupakan untuk pria idamanmu.

Giordani Gold Originale Eau de Parfum.

Giordani Gold Originale Eau de Parfum ini menyajikan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan pada parfumnya. Produk ini cocok untuk kamu para wanita muda yang penuh gairah. Menghadirkan aroma white flower dan orange blossom yang memikat. Selain itu, kemasannya juga hadir dengan detail emas yang cantik dan mewah.

Volare Eau de Parfum.

Parfum dengan desain botol menyerupai bunga mawar ini memang sangat unik dan cantik. Jika kamu merupakan kolektor parfum, Volare Eau de Parfum ini wajib kamu miliki.

Aromanya memberikan kesan anggun bagi siapapun yang memakainya. Parfum ini merupakan perpaduan wangi floral dari violet leaves, peony, rose petals, dan praline. Produk ini benar-benar merepresentasikan sebotol parfum mewah yang sangat melambangkan wanita.

Wake Up Feel Good Eau de Toilette.

Sesuai dengan namanya, parfum Oriflame yang satu ini juga bisa membuat kamu merasa lebih fresh. Parfum ini menghadirkan perpaduan aroma yuzu dan daun mint. Aromanya akan membuat kamu merasa bersemangat untuk menjalani hari.

Bagi kamu yang sedang menjalani masa perkuliahan, parfum ini sangat pas untukmu. Aromanya akan memberikan kesan energetic dan ceria. Selamat mencoba!

Elvie Eau de Toilette.

Elvie Eau de toilette ini sangat kami rekomendasikan bagi kamu para wanita yang ingin tampil elegan. Kamu bisa menggunakan parfum ini untuk acara-acara resmi, acara kantor, ataupun saat gala dinner.

Baca juga  Langkah Menggunakan Pelembab Wajah dengan Baik dan Benar

Parfum ini menyajikan aroma lembut bunga lily of the valley yang bercampur dengan white musk dan white flower. Ditambah dengan ketahanan aromanya yang bisa mencapai 4 jam, aroma lembutnya akan melekat ditubuhmu hingga akhir acara.

Divine Eau de Toilette.

Diva menggambarkan wanita-wanita hebat dengan bakat luar biasa. Nah, Divine Eau de Toilette dengan aroma bunga, buah, dan kayu-kayuan ini akan menjadikanmu seperti seorang diva. Aromanya yang segar dan feminin akan membuat siapa pun terpesona.

Jika kamu ingin membangkitkan rasa percaya diri, cobalah parfum ini. Parfum ini bisa kamu gunakan saat akan presentasi, meeting dengan klien, atau saat harus tampil di depan publik.

Born to Fly For Her Eau de Toilette.

Menjelajahi tempat-tempat baru, menikmati suasana yang berbeda setiap waktu, itulah kegemaran para petualang. Oriflame menghadirkan varian parfum yang pas untuk kamu yang suka bertualang.

Sesuai dengan namanya, Born to Fly For Her Eau de Toilette, wewangian yang satu ini mungkin cocok untuk kamu yang menyukai kebebasan. Memiliki aroma yang segar, terinspirasi dari bahan-bahan eksotis dari banyak tempat di dunia. Aromanya yang segar, feminin, dan sangat menggoda akan membuatmu semakin mempesona.

Sensity Midnight Mist Spray Cologne.

Jika aktifitasmu tidak terlalu padat, cobalah gunakan Sensity Midnight Mist Spray Cologne. Kamu dapat menyemprotkannya lagi setiap kali memiliki jeda waktu. Kemasannya yang ramping jugamembuatnya sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Kamu juga bisa menaruhnya di dalam tas jinjing ataupun pouch makeup milikmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here