terakurat.comRekomendasi colour corrector – Ketidaksempurnaan pada kulit wajah membuat makeup menjadi kurang sempurna, dengan begitu kamu memerlukan rekomendasi colour corrector agar penampilanmu menjadi maksimal dan percaya diri. Memilih colour corrector tidaklah sembarangan, dalam permainan warna menggunakan colour corrector ini ternyata memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan masalah kulit yang kamu hadapi.

Hijau: Menetralkan warna kulit yang kemerahan.

Dalam roda warna, warna hijau adalah warna yang berlawanan dengan warna merah. Oleh karena itu, untuk menetralkan kemerahan pada kulit wajahmu, kamu membutuhkan colour corrector berwarna hijau. Kulit kemerahan bisa disebabkan karena jerawat yang meradang, bekas jerawat, atau terbakar oleh sinar matahari. Menggunakan colour corrector ini akan membuat warna kulitmu lebih merata dan base makeup yang kamu gunakan akan menyatu dengan warna kulit.

Peach/orange: Menyamarkan warna kulit yang gelap.

Kamu merasa risih dengan lingkaran warna hitam disekitar mata seperti mata panda? Mata panda biasanya disebabkan karena kelelahan atau kurang tidur. Jangan khawatir kamu bisa menutupi masalah tersebut dengan colour corrector berwarna peach/orange. Seperti yang kita ketahui, warna peach bisa menetralkan warna kebiruan, kehijauan, dan keunguan pada kulit wajah. Jika kamu memiliki warna kulit yang gelap disekitar area mata, kamu bisa memilih colour corrector berwarna peach untuk menutupinya.

Ungu: Membuat kulit wajah menjadi tampak lebih cerah.

Jika kamu memiliki kulit wajah yang tampak kusam, kamu bisa memilih colour corrector berwarna ungu untuk membuatnya menjadi lebih cerah. Dalam roda warna, warna ungu berseberangan dengan warna kuning yang berfungsi untuk menetralkan kulit kusam. Jadi kamu gak perlu menambah layer bedak hingga tebal agar terlihat lebih cerah, cukup gunakan colour corrector berwarna unggu ini sebelum mengaplikasikan bedakmu.

Baca juga  Rekomendasi Pembersih Wajah Pria Terbaik, Wajah Cerah dan Hindari Jerawat

Berikut ini beberapa Rekomendasi colour corrector yang bisa kamu gunakan untuk menutupi masalah kulitmu:

Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer.

Pasti sangat menyebalkan jika makeup yang kamu gunakan luntur terkena keringat atau percikan air. Oleh karena itu, kamu wajib mencoba colour corrector dari mustika ratu ini. Formula waterproofnya bisa menjaga ketahanan makeup hingga tahan seharian. Selain itu, kandungan olive oil dan vitamin E nya juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah.

L.A. Girl HD Pro Conceal.

Jika kamu membutuhkan colour corrector yang memiliki banyak pilihan warna, kamu bisa mencoba L.A. Girl. Produk kosmetik ini memiliki banyak varian warna yang beraneka ragam, sehingga mempermudah kamu menemukan jesis yang cocok dan sesuai dengan masalah kulitmu.

Selain itu, formula Crease-resistant pada produk ini juga tidak akan membuat makeup menjadi cracking meskipun lama menempel pada wajah. Kulit wajah akan tetap terasa nyaman meskipun memakai make up agak lama.

Maybelline Master Camo Color Correcting Pen.

Aktivitas yang padat tentu membuat kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Oleh sebab itu, tentu kamu membutuhkan produk makeup yang praktis dan simple untuk digunakan. Maybelline Master Camo Color Correcting Pen ini adalah jawaban yang tepat. Produk ini memiliki ujung presisi yang bisa menjangkau sudut-sudut wajah.

Selain itu, blender tip di bagian ujungnya juga akan membuatmu mudah mengaplikasikan sekaligus membaurkan produk dengan cepat dan merata. Jadi guys, buat kamu yang gak mau ribet produk ini bisa menjadi pilihan.

Make Over Powerstay Color Correcting Primer.

Salah satu produk lokal yang bisa bersaing dengan merek kosmetik lain yang sudah mendunia adalah colour corrector dari Make Over. Produk ini menawarkan Prime-Lock Technology dan soft focus effect.

Baca juga  Mengetahui Beberapa Jenis Kulit Wajah

Tidak hanya tahan lama, formulanya juga akan tamak menyatu dengan kulit dan menyamarkan pori-pori. Jika kamu memiliki pori-pori yang besar, colour corrector ini akan menjadi solusinya. Selain itu, Kandungan antioksidannya juga berfungsi untuk melindungi kulik dari polusi.

Wet N Wild Mega Cushion Color Corrector.

Untuk kamu yang suka banget traveling, pasti cocok banget dengan colour corrector yang satu ini. Wet N Wild Mega Cushion Colour Corrector dikemas ke dalam bentuk cushion, dilengkapi dengan aplikator puff membuat produk Ini menjadi lebih mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, puff nya juga akan menyerap kelebihan produk sehingga hasilnya akan terlihat natural. Meskipun dikemas ke dalam bentuk cushion, produk ini itetap ringkas untuk dibawa bepergian lho guys!

Catrice Allround Concealer.

Catrice Allround Concealer dapat menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Produk ini dibuat dengan ekstrak tumbuhan sehingga meminimalkan risiko iritasi. Tidak ada unsur hewani atau penggunaan bahan kimia berbahaya di dalam formulanya.

Teksturnya yang creamy membuat produk ini terasa lembut dan mudah dibaurkan. Anda pun dapat membangun lapisan beberapa layer hingga mendapatkan coverage yang dibutuhkan.

Make Over Camouflage Cream Face Concealer.

Produk selanjutnya kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari color corrector palette berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dalam satu palette terdapat lima warna basic untuk menyamarkan imperfection pada kulit wajah.

Formulanya ringan dengan tekstur creamy yang lembut membuat produk ini seakan melting saat menempel pada kulit wajah. Anda pun bisa mewujudkan complexion makeup yang flawless. Setiap kemasannya sudah termasuk aplikator brush, lho.

InnisfreeMineral Makeup Base SPF30 PA++.

Color corrector dari Innisfree ini dilengkapi UV protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini dapat menjadi pilihan bila Anda banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

Baca juga  Inilah Berbagai Macam Bentuk Mata yang Wajib Kamu Ketahui

Anda akan mendapatkan empat fungsi dalam satu color corrector, yaitu sebagai primer, pelembap, pelindung, dan perata warna kulit. Aroma esensial dari bahan alami di dalam formulanya membuat produk ini lebih unik dibandingkan color corrector lainnya.

NYXColor Correcting Palette.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai makeup artist, produk ini cocok dijadikan pilihan. Color corrector palette dari NYX ini memiliki enam warna berpigmentasi tinggi, buildable, dan mudah di-blend. Tidak heran bila produk ini banyak dipilih oleh profesional di bidang makeup. Imperfection pun akan tertutupi dengan tekstur yang merata sehingga hasil makeup tampak flawless.

Clio Kill Cover Pro Artist Liquid Color Concealer.

Ada saat di mana Anda dituntut untuk tampil dengan makeup yang sempurna dan memukau. Saat itulah Anda membutuhkan color corrector dengan coverage tinggi seperti Clio Kill Cover Pro Artist Liquid Color Concealer.

Walaupun berdaya cover tinggi, tekstur kulit tidak akan terlihat flat saat menggunakannya. Hal itu karena color corrector ini dilengkapi bahan-bahan yang menutrisi kulit sehingga kulit tampak sehat bercahaya. Produk ini juga diklaim tahan lama dan mampu menempel dengan baik di kulit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here