terakurat.compelembab-bibir-terbaik– Bibir, terkadang merupakan bagian yang perawatannya sering diabaikan. Kebanyakan kaum perempuan lebih memfokuskan diri pada perawatan kulit, wajah, dan mata. Tanpa mereka sadari bahwa bibir ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap penampilan. Bibir yang kering dan hitam dapat membuat raut wajah kita terlihat pucat dan kusam. Hal tersebut juga dapat mempengaruhi aura yang terpancar dari wajah menjadi kurang cerah. Meskipun kamu bisa memolesnya dengan lipstick, namun percayalah bibir yang tidak sehat juga dapat mempengaruhi warna dan struktur lipstick yang kamu aplikasikan pada bibir menjadi tidak maksimal. Sebelum hal tersebut terjadi, sebaiknya mulailah merawat kelembaban dan warna bibir agar menjadi sehat dan merona. Berikut ini adalah pelembab yang bisa kamu gunakan untuk merawat bibirmu.

Vaselin Lips Teraphy Rosy Lips.

Bibir hitam merupakan masalah besar yang bisa membuat kamu jadi gak percaya diri. Bibir yang hitam akan membuat penampilan menjadi tampak lebih kusam. Ada banyak sebab berubahnya warna bibir menjadi hitam, salah satunya rokok, stress atau makanan. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan Vaseline Lip Therapy sebagai solusinya. Vaselin Lips Theraphy Rosy Lips ini bisa kamu gunakan sehari-hari.

Produk ini dibuat menggunakan Vaseline Petroleum Jelly yang sudah terkenal dan terbukti ampuh dalam menjaga kelembabannya. Selain itu, kandungan almond dan minyak mawar yang ada dalam produk ini diklaim dapat melembutkan bibir, mengembalikan serta menjaga warna alami bibir.

Bentuknya yang kecil mungil membuat produk ini mudah dikantongi dan dibawa kemana-mana. Produk Vaseline ini diformulasikan dengan formula non-greasy dan non-sticky formula. Untuk itu, kamu bisa menggunakannya kapanpun, tanpa perlu khawatir lip balm ini berminyak dan membuatmu susah untuk mengaplikasikan lipstick.

The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15.

Jika kamu memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah, kamu bisa menggunakan produk Lip Balm dari The Body Shop berikut ini. Produk ini mengandung vitamin E, Extract Celendula, minyak kelapa dan zaitun yang akan memberikan kelembaban untuk bibir. Sedangkan kandungan SPF 15 di dalamnya akan menjaga area bibir yang sensitif dari sinar matahari dan perubahan cuaca.

Baca juga  Definisi Cantik Menurut Beberapa Negara!

Tekstur pelembab bibir dari The Body Shop ini cukup lunak, saat diaplikasikan terasa langsung menyerap. Meski dikemas dalam bentuk stick, lip balm ini tidak memberikan tampilan mengkilap, seperti habis makan gorengan lho!. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai lipcare sebelum tidur, atau sebelum mengaplikasikan lipstick ke bibirmu.

Maybeline Baby Lips Love Color.

Jika kamu memiliki bibir yang kering, kamu bisa menggunakan Maybelline Baby Lips Love Color. Pelembab bibir dari Maybelline ini diperkaya dengan jojoba oil serta vitamin E yang bisa menjaga kelembaban bibirmu hingga 12 jam.

Maybelline Baby Lips Love Color juga hadir dengan 4 warna menarik yang bisa kamu pilih, yaitu Cherry Kiss, Pink Lolita, Coral Flush dan Berry Crush. Warna-warna cantik ini tidak terlalu mencolok, sehingga bisa digunakan untuk dikenakan oleh anak sekolah.

Lip balm yang satu ini juga termasuk salah satu produk terlaris dan favorit, karena selain harganya yang relatif murah, bibir juga terlindungi dengan kandungan SPF 20 di dalamnya. Membuat bibir terlihat lembab serta segar seharian.

Wardah Lip Balm.

Buat kamu perempuan Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Brand yang satu ini. Mengedepankan produk halal dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau, Wardah juga mengeluarkan produk lip balm dengan tekstur yang lembut. Formula yang terkandung di dalamnya antara lain mineral, castor, jojoba, dan olive oil. Selain itu, terdapat juga vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Untuk melindungi dari cuaca panas dan sinar matahari, Wardah juga memasukan bahan anti UV ke dalam lip balm mini ini. Lipbalm Wardah diproduksi dalam 2 kemasan berbeda, yaitu dalam bentuk stick dan yang satu lagi berbentuk kemasan mini jar. Produk ini juga terdiri dari 3 varian aroma yaitu, strawberry, vanilla dan orange. Lip balm ini juga cocok untuk dijadikan sebagai base, saat akan menggunakan lipstick.

Baca juga  Rangkaian Perawatan Shinzui

Revlon Colourburst Matte Balm.

Produk ini diciptakan untuk kamu yang memiliki bibir mudah kering, namun menginginkan hasil akhir matte. Revlon Colorburst Matte Balm terbilang cukup inovatif, karena merupakan perpaduan dari moisturizing balm dan matte lipstick yang tergabung dalam satu kemasan.

Kandungan Triple Butter Complex yang terdiri dari shea, mango dan coconut, membuat bibir menjadi lembut dan terawat. Tidak hanya itu saja, teksturnya yang creamy akan memberikan warna velvety matte yang cantik.

Revlon Colorburst Matte Balm ini tersedia dalam banyak varian warna yang cantik, mulai dari nude, magenta, merah, pink, hingga orange. Hanya dengan sekali ulas, warna yang pigmented ini bisa langsung menutupi warna bibir secara keseluruhan.

Nivea Essential Lip Balm.

Nivea sudah dikenal sebagai pelembab terbaik di Indonesia. Produk Nivea Essensial Care Lip Balm memang difokuskan untuk memberikan perawatan intensif pada bibir yang kering, karena kandungan formula yang ada di dalamnya seperti Shea butter, ProVitamin B5, jojoba oil, almond oil dapat memberikan perlindungan maksimal hingga 12 jam.

Produk lip balm ini tidak berwarna, sehingga cocok digunakan oleh wanita maupun pria untuk sehari-hari untuk menghadapi kondisi cuaca yang ekstrim. Selain itu, kemasannya juga simple dalam tube stick, isinya cukup banyak sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama. Namun, sayangnya produk ini tidak mengandung UV protection.

Innisfree My Lip Balm.

Jika kamu pecinta produk Korea, maka kamu wajib mencoba pelembab bibir dari Innisfree ini. Yang unik dari Lip balm brand asal Korea ini adalah kemasannya yang berbentuk tube dengan aroma khas berbahan dasar teh yang menyegarkan. Aplikatornya juga didesain menyudut sesuai dengan lekukan bibir dan akan mempermudah kamu untuk mengaplikasikan lip balm agar merata.

Baca juga  Mengatasi Kebotakan Dini Pada Pria!

Yang menarik dari produk ini adalah warnanya yang bisa berubah sesuai dengan suhu bibir pengguna. Yang pasti tetap terlihat natural dan cantik. Produk ini juga tidak lengket dan tidak terlihat berminyak.

Jojoba dan sunflower oil yang ada didalamnya akan memberikan kelembaban di bibir dengan sempurna. Lip balm ini memiliki 11 varian warna yang, mulai dari Wild Hibiscus, Homemade Lemon Tea, Dried Rose Tea, hingga Wedding Peach Tea. Sehingga cocok untuk digunakan sebagai lipcare sehari-hari.

Lip Ice Sheer Colour Natural.

Siapa yang pernah pakai ini sewaktu remaja? Lip Balm ini cukup populer karena mudah ditemukan di supermarket terdekat dan harganya juga relatif murah. Saat diaplikasikan pada bibir warnanya akan berubah menjadi pink natural. Lip balm ini sangat cucuk digunakan untuk reaja yang ingin selalu terlihat segar dan natural.

Lip Ice Sheer Color Natural mengandung Shea Butter, Jojoba Oil, Ternifolia Nut Oil, Macadamia Nut Oil, serta ekstrak Aloe Vera Oil yang akan memberikan kelembaban maksimal agar bibir tetap sehat dan terjaga kelembutannya. Terdapat juga varian natural tanpa aroma buah, serta UV protection yang akan memberikan perlindungan terhadap sinar matahari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here