terakurat.com-scarlett-whitening-untuk-pria- Produk Scarlett Whitening tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Produk kecantikan milik istri Caesar Hito ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah hanya dalam sekali pemakaian saja. Ditambah lagi Scarlett juga menggaet aktor tampan asal Korea Selatan yaitu Song Jong Ki. Hal ini tentu saja semakin banyak menarik peminatnya tidak hanya dikalangan wanita saja tapi juga laki-laki.

Namun apakah Scarlett Whitening untuk pria aman digunakan?

Belakangan ini mulai banyak pria yang perduli terhadap penampilan dan perawatan tubuh. Namun, produk perawatan wanita yang paling variatif dibandingkan dengan produk skincare pria. Hal tersebut terkadang membuat para pria sering merasa kesusahan dalam mencari produk skincare yang cocok. Tak jarang akhirnya mereka menggunakan produk skincare untuk wanita seperti Scarlett Whitening.

Jika suatu ketika kamu mendapatkan pertanyaan apakah produk Scarlett Whitening bisa digunakan untuk pria? Jawabannya adalah bisa!.

Selama produk Whitening tersebut cocok digunakan, bermanfaat, dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk, maka skincare tersebut boleh saja untuk digunakan.

Produk Scarlett Whitening dan Scarlett Skincare juga sudah banyak direview oleh para YouTubers dan TikTok’ers pria untuk perawatan tubuh dan perawatan wajah mereka. Mereka banyak mendapatkan manfaat dan perubahan yang baik setelah menggunakan produk Scarlett tersebut. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa produk Scarlett bisa digunakan oleh para pria.

Rangkaian perawatan Scarlett Whitening diantaranya adalah produk-produk untuk perawatan tubuh (body care), yakni Scarlett Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Jika ketiga produk Scarlett Whitening Triple Combo Body Care ini digunakan secara bersamaan, maka akan menciptakan hasil yang optimal. Berikut ini adalah urutan pemakaian Scarlett Whitening Body Care:

Baca juga  Jenis-jenis Bulu Mata Palsu yang Populer.

Scarlett Body Scrub.

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat secara khusus dengan butiran scrub yang halus. Meskipun butirannya halus, scrub ini tetap bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang ada pada tubuh lho. Teksturnya yang lembut membuatmu tidak perlu khawatir terjadi iritasi.

Scarlett Whitening Body Scrub ini biasanya digunakan minimal 2x seminggu. Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub yang rutin juga bisa membantu proses regenerasi kulit secara maksimal. Selain membantu regenerasi kulit, kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub yang halus juga mampu melembapkan dan mencerahkan kulit tubuh dengan lebih maksimal.

Produk ini memiliki 3 varian, yaitu: Romansa, Pomegrante dan Coffee.

Scarlett Brightening Shower Scrub.

Scarlett Brightening Shower Scrub diformulasikan dengan sensasi aroma kesegaran yang efektif untuk  membersihkan tubuh secara lebih maksimal. Aromanya yang harum juga bisa membuat tubuhmu menjadi lebih fresh.

Sama seperti Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub juga memiliki buliran scrub yang halus sehingga dapat membantu meregenerasi, melembapkan serta mencerahkan kulit dengan lebih maksimal.

Ada 4 varian Scarlett Brightening Shower Scrub, yakni: pomegrante, cucumber, mango dan coffee.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion juga mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang efektif dalam merawat kulit tubuh. Penggunaan secara rutin juga mampu mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Terdapat 5 varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, yaitu: Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly.

Jadi, jika ada pertanyaan lagi apakah produk Scarlett Whitening bisa dipakai untuk pria? Jawabannya tentu bisa! Kamu juga bisa merekomendasikan produk ini ke teman-teman priamu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here