terakurat.comeye-cream- Susah tidur menjadi penyebab utama terjadinya lingkaan hitam pada bagian mata, Kondisi yang sering disebut mata panda ini tentu ajasangat meggganggu penampilan. Wajahmu akan terlihat kusam dan tampak kelelahan. Untuk mengatasinya tentu kamu membutuhkan eye cream. Tidak hanya dapat menghilangkn lingkarang hitam disekitar matamu saja, eye cream juga bisa menghilangkan kerutan-kerutan tanda penuan di wajahmu lho!. Akan tetapi, dipasaran begitu banyak produk yang ditawarkan. Tenang saja, jika kamu kebingungan untuk memilihnya, kamu bisa membaca dulu rekomendasi eye cream terbaik berikut ini.

Sariayu Martha Tilaar Econature Eye Cream.

Penampilanmu terganggu dengan karena munculnya kerutan dan lingkar hitam di bawah mata? Kamu bisa mencoba produk perawatan mata dari Sariayu Martha Tilaar. Produk ini menggunakan ekstrak buah delima organik dan kolagen untuk membantu mengurangi lingkaran hitam pada area mata. Tidak haya itu saja, kerutan juga akan berkurang karena 90% kandungan alami yang ada di dalamnya. Dengan begitu kerutan dan lingkar hitam diwajahmu akan berkurang dan wajahmu akan terlihat lebih segar.

Viva Cosmetic Revitalizing Eye Cream.

Kamu juga bisa menggunakan produk dari viva jika kamu mengalami tanda-tanda keletihan, garis halus, dan kantung mata. Produk dari viva ini akan memberikan efek sejuk dan melembabkan wajah. Tekstur ringgannya membuat produk ini dapat dengan cepat meresap di kulit. Selain itu, produk ini juga rmah di kantong. Namun kamu tetap harus berhai-hati dalam menggunakannya karena produk ini mengandung mineral, oil, dan alkohol.

Ristra Eye Cream.

Kamu juga bisa menggunakan Ristra Eye Cream, roduk ini sudah disesuaikan untuk kulit di iklim tropis. Teksturnya yang lembut dan ringan akan membatu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini yang ada di sekitar mata. Produk ini juga mengandung vitamin E, squalene, dan jojoba oil untuk menutrisi kulit wajahmu. Dengan PH yang seimbang, cream ini juga akan membuat kulitmu lembut dan lembab.

Baca juga  Tips Memutihkan Kulit Wajah untuk Pria dan Wanita dengan Baik dan Benar

Wardah White Secret Brightening Eye Cream.

Lingkarang hitam yan ada pada hewan panda mungkin akan menggemaskan, tapi lain halnya jika lingkaran tersebut ada pada manusia. Lingkaran hitam yang ada disekitar mata ini sering disebut dengan mata panda. Namun alih-alih membuat wajah menggemaskan malah bisa mersak penampilan. Munculnya mata panda akan membuat wajahmu tampak seperti kelelahan dan kusam.

Jangan khawatir guys, jika hal tersebut terjadi pada wajahmu kamu bisa coba untuk menggunakan White Secret Brightening Eye Cream. Kandungan White-Adenosine Complex yang ada dalam produk ini bisa membantu menymarkan kantung mata dan memudarkan lingkaran hitam disekitar mata. Dengan begitu wajahmu akan terlihat lebih cerah dan segar. Tidak haya itu saja, vitamin B3 yang tecampur dalam produk ini juga akan membantu mencerahkan wajah secara optimal. Untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit eye cream ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid.

Joylab Eye On Diet.

Jika kamu memiliki jenis kulit kering di sekitar mata, Joylab Eye On Diet merupakan pilihan yang tepat. Tidak hanya melembabkan bagian kulit di sekitar mata saja, produk ini juga dapat mengurangi garis halus dan kantung mata. Formulnya juga dibuat untuk membantu mempercepat aktivitas di permukaan kulit, sehingga bisa menghidrasi dan mengurangi sembab serta lingkarang hitam yang ada pada area mata. Teksturny juga ringan dan mudah diserap kulit.

Roro Mendut Bright & Lift Eye Cream.

Repot banget kan kalau harus rutin mengaplikasikan concealer hanya untuk menutupi lingkaran hitam dan kantung mata di wajahmu? Kamu bisa mencoba Roro Mendut Bright & Lift Eye Cream yang dengan efektif bisa mencerahkan dan mengencangkan kulit di sekitar mata, sehingga kau akan terlihat lebih muda. Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui lho!. Kamu bisa menggunakannya 3 kali sehari untuk hasil yang lbih optimal.

Baca juga  Rekomendasi Lipstick Untuk Bibir Gelap

For Skin’s SakeMatrixyl 3000™ Eye Gel.

Ingin terlihat tetap segar meski sering beraktifitas di depan komputer dan gadget. Kamu bisa coba menggunakan Matrixyl 3000™ Eye Gel, produk ini akan memberikan sensasi sejuk dan menyegarkan  di area kulit sekitar mata. Dengan tekstur gel yang ringan sehingga akan mudah meresap dan tidak terasa lengket saat digunakan. Produk ini juga bisa membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang sering terjadi disekitar mata seperti kerutan, garis halus, lingkar hitm dan kulit yang kendur.

Natur-EAdvanced Anti-Aging Eye Cream.

Perawatan anti-aging sebaiknya dimulai sejak munculnya tanda-tanda penuaan dini di kulit. Anda bisa menggunakan eye cream Natur-E yang mengandung astaxanthin dari ganggang merah ini untuk menutrisi kulit sekitar mata. Perpaduan komposisinya akan membantu menyamarkankan kerutan dan garis halus, serta mengencangkan kulit.

Advanced Anti-Aging Eye Cream juga mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap bahaya radikal bebas dan sinar ultraviolet. Produk ini juga dilengkapi dengan ujung kemasan yang bisa digunakan untuk memijat kulit saat mengaplikasikan krim.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

Produk dari Avoskin ini mampu mencegah tanda-tanda penuaan yang terjadi pada area mata. Selain itu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini juga bisa digunakan sejak usia 15 tahun. Teksturnya yang ringan dapat melembabkan kulit di sekitar mata dan membuatnya tampak lebih segar.

Eye Cream dari Avoskin ini juga dapat mengurangi lingkar hitam dam kerutan di sekitar mata. Tidak hanya itu saja, produk ini juga kaya akan bahan-bahan alami seperti ekstrak biji kopi, lidah buaya, dan minyak biji kacang macadamia.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Produk ini merupakan primadona yang sedang hits di kalangan beauty enthusiast tanah air. Memiliki tiga jenis kandungan peptide dapat membantu merawat kontur kulit di sekita mata, mengatasi mata lelah, dan beberapa tanda penuaan dini lannya. Produk ini juga bisa digunakan sebagai base sebelum menggunakan makeup. Tidak hanya itu saja Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini juga mengklaim mampu menghidrasi kulit hingga 18 jam dan mengurangi lingkaran hitam dalam 3-4 minggu. Aplikatornya juga terbuat dari kramik dan berbentuk pipih sehingga memberikan sensasi dingin saat digunakan.

Baca juga  Manfaat Bayam Untuk Kesehatan dan Kecantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here